Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2015

Tips Memilih Digital Agency Terbaik

Digital agency merupakan jasa yang berperan penting dalam mengembangkan dan memajukan usaha suatu perusahaan melalui beragam fasilitas digital atau online yang tersedia. Jasa yang satu ini pada dasarnya diperlukan karena merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa menyiasati tingginya persaingan usaha dari waktu ke waktu agar perusahaan bisa terus berjalan baik dan mengalami perkembangan bisnis yang jauh lebih menguntungkan. Dengan demikian, pencapaian perusahaan pun semakin dengan target yang ingin diwujudkan.

#MissUOlga Selamat Jalan Kak Olga

Jum'at kliwon, 27 Maret 2015 ada kabar duka di dunia hiburan Indonesia. Kak Olga, begitu akrab disapa telah berpulang ke Rahmatullah. Saya sangat shocked mendengarnya, benar-benar tidak percaya saat membaca status salah satu teman di BBM. Kak Olga salah satu artis favorit saya. Iya, saya mengakui kalau saya mencintai kak Olga. Dulu pernah saya diejek teman saya saat dia tau kalau saya ngefans sama kak Olga. Dia bilang saya aneh, suka kok sama artis yang senengnya ceplas-ceplos. Dan dia sendiri bilang kalau dia ngefans sama Artis Pelawak Komeng. Sama-sama pelawak juga, kan, dan Om Komeng juga kalau ngelawak suka ceplas-ceplos juga. Padahal menurut saya kak Olga itu baik. Orang yang tulus mencintai orang-orang di sekelilingya. Terlepas dari candaannya yang hanya bertujuan menghibur.

Dahsyatnya Ibadah Haji : Indahnya Menunaikan Ibadah Haji

RESENSI BUKU  Judul Buku :  Dahsyatnya Ibadah Haji  (Catatan perjalanan ibadah di Makkah dan Madinah) Penulis : Abdul Cholik Penerbit : PT Elex Media Komputindo Jumlah Halaman : ix + 233 halaman ISBN : 978-602-02-4810-3 Cetakan Pertama : 2014 Harga : Rp. 47.800,- Resensator : Noorma Fitriana M. Zain





"Labbaik allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda wan-ni’mata laka wal-mulka laa syariika laka." Artinya: “Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang memuhi panggilan-Mu tidak ada sekutu bagi-Mu, aku dating memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan segenap kekuasaan adalah milik-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu.”
Umat Islam mana sih yang gak kepingin menyempurnakan rukun Islamnya, begitu juga dengan saya ingin rukun Islam yang selama ini saya jalani menjadi sempurna. Kesempurnaan tersebut tak lain adalah dengan menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam terakhir. Lalu bagaimana agar ibadah haji sebagai rukun Islam kelima bisa terlaks…

Cara Membuat Kue Cake Cokelat Kacang Nikmat

Kue cokelat yang ditambahkan kacang didalamnya pasti akan menjadi camilan nikmat yang menggoda lidah untuk terus menikmatinya. Apalagi jika kue nikmat tersebut adalah hasil buatan tangan sendiri. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat kue cokelat kacang, silahkan ikuti resep dan cara membuat kue cokelat kacang yang ada di bawah ini.

Langkah-langkah membuat kue cake cokelat kacang:

Mangrove Park Pekalongan

Gara-gara ngelihat foto-foto yang diunggah teman facebook beberapa waktu lalu, saya jadi penasaran. Rasa penasaran saya langsung saya ungkapkan dengan bertanya kepada di dia. "Ini di mana? Kok ada danaunya?". Nggak lama kemudian doi ngejawab, kalau foto tersebut diambilnya saat dia mengunjungi tempat wisata baru di Pekalongan. Mangrove Park Pekalongan. Kemudian beberapa hari setelah itu, ada mahasiswa saya yang mengunggah foto dengan background yang sama dengan teman saya. Hasilnya bagus-bagus, bikin makin cepet pengen ke sana. Pas saya tanya di mana itu mangrove park. Ternyata dekat dengan kampus STAIN Pekalongan. Kalau saya bilang sih, hanya kurang lebih satu kilo meter di belakang kampus hijau tersebut.

Lakukan Latihan Dasar Panggul Selama Menjalani Tips Kehamilan

Latihan dasar panggul selama masa kehamilan akan membantu anda untuk menghadapi proses kelahiran lebih lancar. Hal ini juga dapat meminimalisir timbulnya resiko buruk seperti pendarahan maupun proses sulit selama masa melahirkan. Karena seperti yang sudah anda ketahui, panggul merupakan bagian tubuh yang terdiri dari tempat tidur gantung bagi otot pada bagian dasar panggul tersebut. Tidak heran jika hal kekuatannya berpengaruh pada kehamilan dan kelahiran. Untuk melatih kekuatannya dapat dilakukan secara bertahap diantara melalui tips kehamilan latihan dasar.

Anak BKI A Dolan ke Kesesi

Siapa yang tak bahagia saat tahu anak-anak BKI A, mahasiswa saya semester lalu mau dolan ke rumah di Kesesi. Sejak dulu mereka memang ingin dolan ke rumah, dan Alhamdulillah Minggu (08/03) kamaren akhirnya kesampaian juga mereka main ke rumah.

Rencana akan bisa terlaksana dengan baik bila niatnya pun kuat. Sekitar dua minggu yang lalu, Maftukhin atau biasa dikenal Tuin, komting BKIA nginbok saya, yang intinya anak-anak BKIA ada rencana mau dolan. Dengan senang hati duonk ya saya menyambut kabar gembira ini. Tapi karena saya ada acara di kampus STIT Pemalang, akhirnya rencana dolannya diundur minggu selanjutnya. Katanya, sih, mereka sudah merapatkan matang-matang untuk rencana ini, sudah mempersiapkan teknis dan lain sebagainya. Supaya tidak sampai gagal. Ya, namanya juga mahasiswa, kalau untuk memikirkan teknis dan menyusun berita acara kan sudah pasti jago. :))

Tiket Murah Maskapai Penerbangan

Hampir seluruh maskapai penerbangan pesawat terbang saat ini sudah dihubungkan jaringan internet. Sehingga dalam pemesanan tiket murah dapat dilakukan dengan cara online. Maka akan memudahkan siapa saja dalam memesan tiket pesawat terbang. Salah satu dari pertimbangan maskapai penerbangan melakukan tersebut dikarenakan saat ini banyak sekali orang mempunyai akses komputer serta internet.

Persembahan Zwitsal untuk Bayi Baru Lahir

Awal kelahiran buah hati menjadi masa-masa yang paling istimewa khususnya bagi calon ibu. Melakukan perawatan untuk buah hati juga berarti mempersiapkannya untuk menjadi seseorang yang terbaik di masa depan. Ketika buah hati memiliki tubuh serta kulit yang lembut dan sehat terawat, menjadi sebuah kebanggaan bagi seorang ibu. Maka, dalam hal pemilihan baby care yang digunakan juga harus dipersiapkan sedini mungkin dan produk tersebut tentunya harus disesuaikan dengan keadaan kulit bayi baru lahir yang lebih lembut serta sensitif.

Benda Kecil yang Selalu Aku Bawa

Semua orang pasti punya benda wajib yang selalu dibawa saat bepergian atau travelling. Begitu juga aku. Selain Hp, dompet seisinya, powerbank plus chargernya. Ada benda kecil yang selalu aku bawa, benda ini sangat bermanfaat untukku.
Aku orangnya sangat mudah terserang masuk angin dan pusing-pusing. Kalau pergi juga sensitif banget sama bau bensin atau solar. Apalagi kalau naik angkot, bau bahan bakar sangat menyengat dan mengganggu pernapasan. Aku juga punya riwayat asma, sebagai pertolongan pertama aku harus mencium bau-bauan yang khas. Bukan bau parfum yang aku butuhkan, melainkan bau harumnya minyak angin.

Aku Juga Ingin Bisa Seperti Itu...

Ahad, awal bulan Maret jam 01.40 am. Saat aku nggak bisa tidur (lagi), aku isi waktu *sambil nunggu kantukku datang kembali* dengan jalan-jalan ke beberapa blog teman. Alhamdulillah dari jalan-jalanku dini hari ini aku banyak mendapatkan informasi. Salah satunya tentang taman baca, disitu aku jadi kepingin mendirikan rumah baca, akan tetapi.. Bagaimana yaa,, serangkan rumahku sempit dan kecil. Semoga bapak mau sepaham denganku, supaya keinginan ku bisa terwujud.

Saat membaca di postingan Fikri Cirebon tadi, aku jadi kasian dengan buku-buku yang ada di rumah ini tergeletak nganggur di rak buku besar yang ditaruh di belakang, lorong menuju dapur. Bapak memang sudah pernah bilang mau membuatkan lemari kaca khusus untuk buku-buku. Karena sungguh buku yang ada di rumah banyak sekali, yaa walaupun yang masih dominan adalah buku-buku saat aku kuliah. Yang paling banyak bukunya suami, buku-buku tentang Gus Dur, ke-NU-annya, dan buku politik yang aku juga enggan membacanya, hehehe