Skip to main content

#MissUOlga Selamat Jalan Kak Olga

Jum'at kliwon, 27 Maret 2015 ada kabar duka di dunia hiburan Indonesia. Kak Olga, begitu akrab disapa telah berpulang ke Rahmatullah. Saya sangat shocked mendengarnya, benar-benar tidak percaya saat membaca status salah satu teman di BBM. Kak Olga salah satu artis favorit saya. Iya, saya mengakui kalau saya mencintai kak Olga. Dulu pernah saya diejek teman saya saat dia tau kalau saya ngefans sama kak Olga. Dia bilang saya aneh, suka kok sama artis yang senengnya ceplas-ceplos. Dan dia sendiri bilang kalau dia ngefans sama Artis Pelawak Komeng. Sama-sama pelawak juga, kan, dan Om Komeng juga kalau ngelawak suka ceplas-ceplos juga. Padahal menurut saya kak Olga itu baik. Orang yang tulus mencintai orang-orang di sekelilingya. Terlepas dari candaannya yang hanya bertujuan menghibur.


Setahun sudah kak Olga tidak menghiasi layar kaca, dan kini selamanya tidak akan melihat kak Olga lagi. Saya nulis postingan ini sekedar untuk mengobati kesedihan saya yang sangat mendalam. Sebagai Olga lovers, saya sangat kehilangan. Benar, saya hanya ngefans kak Olga via layar kaca. Saya hanya bisa menjadi penonton kak Olga dari televisi. Saya memang tidak pernah ke Jakarta untuk menemui kak Olga. Terbentur biaya dan realita hidup yang saya jalani, tapi pernah terbesit di dalam benak saya kalau saya ingin ketemu kak Olga dan pengen foto bareng. Hehe.. Ngefans tapi gak mau modal banget, ya?

Kak Olga orangnya total banget. Kesibukannya membuat kak Olga jadi drop. Kak Olga memang terkenal sebagai orang yang pekerja keras. Bisa dilihat dari apa saja yang sudah beliau dapatkan selama di kancah dunia hiburan. Kak Olga orang yang mau terus berbagi dan tidak pelit. Sungguh saya melihat kebaikan kak Olga sangat banyak. Walaupun pernah beberapa kali terbelit kasus karena candaannya.

Kak Olga, 32 tahun usia kakak. Termasuk masih sangat muda meninggalkan dunia. Kakak juga belum menikah. Tau nggak kak, dulu saya sangat berharap kakak bisa beneran ke pelaminan dengan Kak Jedar, lho.. Tapi.. Takdir berkata lain.. :'(

Kak Olga, hari ini saat postingan ini publish, kak Olga sedang menjalankan proses pemandian jenazah dan hendak disholatkan di Masjid dekat rumah. Tau nggak, kak? Saya gonta-ganti channel tv demi bisa terus menerus mengikuti berita tentang kakak. Mulai dari RCTI, Transtv, Antv, dan televisi lain. Pokoknya benar-benar ngikutin update berita tentang kak.

Kak Olga, terima kasih yaa sudah menghibur kami.. Lihatlah kak, banyaakkk sekali orang yang datang untuk kakak di rumah kakak, banyaaaakk sekali orang yang ingin melihat kakak untuk yang terakhir kalinya. Subhanallah, selain wartawan yang mencari berita. Banyak sekali pelayat yang datang untuk mendoakan kakak. Dan sangat luar biasanya lagi, Aa Raffi juga tulus mendoakan kakak dari tanah suci karena dia sedang menjalankan ibadah umroh.

Kak Olga, selamat jalan, ya.. Semoga kakak bahagia di syurga. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kakak. Semoga Allah menerima amal ibadah kakak.

Kak Olga, saya hanya bisa menulis curahan hati ini via blog saya ini. Semoga bisa mewakili Olga Lovers lain yang mempunyai perasaan yang sama. Sedih, mendalam. Tapi, saya sangat yakin Allah sayang sama kakak. Saat kakak berjuang melawan sakit kanker getah bening yang diberitakan di TV.

 Jumat kliwon ba'da asar adalah waktu mustajab, semoga kakak diselamatkan dari segala fitnah dunia. Amiin. Sampai sekarang, kakak masih menjadi orang yang baik menurut saya.

Untuk Bang Billy, Ayah, Ibu dan keluarga kak Olga. Yang sabar, ya, semoga semuanya diberi kesabaran dan ketabahan saat ditinggal kak Olga.

Terkahir, saya hanya bisa mendoakan doa terbaik untuk kak Olga, semoga kak Olga diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, amiin..
Khusuhon ila arwahi Olga Syahputra, al faatihah.. Amiin..
Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu...
#missuOlga


Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips