header cah kesesi ayu tea

Desain Portofolio Secara Online? Why not!

 Sudah tahu belum bahwa portofolio tersaji dalam dua bentuk yang pertama tampilan secara offline berbentuk kertas yang telah dicetak dan yang kedua secara Online. Keduanya sama-sama memiliki tujuan untuk menarik klien, perusahaan, penyelenggara beasiswa dan sebagainya. Namun, seharusnya anda mengetahui bahwa portofolio online lebih menarik. Dibawah ini ada trik yang boleh kamu coba untuk desain portofolio online terlihat menarik dan profesional.

·      


Gunakan Domain yang Sederhana

Jika anda sedang membuat portofolio secara online, pastikan menggunakan nama domain yang sederhana. Tidak untuk menambahkan kalimat yang zaman sekarang disebut alay. apalagi sampai memasukkan banyak kata-kata rumit didalamnya. Yang sederhana dan mudah saja. Jadi kesannya formal dan tidak terlalu santai. Anda bisa menggunakan nama lengkap sebagai domain sehingga terlihat lebih profesional.

·         Gunakan template desain yang Tepat

Setelah pembuatan nama domain Clear, pilih template yang sesuai supaya desain portofolio anda tampak menawan. Dapat juga menyesuaikan dengan jenis pekerjaan untuk dapat menjadi nilai tambah. Namun, penggunaan desain lebih baik yang simple dan sederhana. Tanpa harus terlihat kaku bahkan monoton.

·         Tampilan Beranda Rapi

Saat ada yang mengakses link portofolio anda, yang pertama akan dituju adalah tampilan beranda atau homepage anda.  Desain portofolio anda sebaik mungkin. Pastikan rapi dan nyaman untuk dilihat. Tidak perlu terlalu heboh, yang sederhana saja tetap opsi pilihan yang paling tepat.

·         Membuat Navigasi yang Mudah

Setelah menampilkan homepage yang rapi, anda juga perlu memerhatikan navigasi yang mudah untuk dioperasikan. Manfaatkan fitur kategori sebaik mungkin dengan memberi sekat pada proyek dan prestasi pada lingkup yang berbeda.

·         Pilih Platform Terbaik

Dizaman yang serba canggih ini, sudah banyak sekali platform yang menawarkan pembuatan portofolio. Tentu saja semuanya kompeten dibidang tersebut. Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa freelancer yang akan membantu dalam proses pembuatan portofolio online, tidak ada salahnya mengunjungi https://fastwork.id/portfolio-resume. Website yang sudah ada sejak 2018 ini paten dan terpercaya.



Telah memiliki Ratusan Frelancer yang sedia 24 jam non stop untuk anda. Desain portofolio yang ditawarkan tidak main-main. Sentuhan tangan freelancer yang terampil dan berpengalaman, menghasilkan portofolio yang kreatif, menarik dan pastinya modern. Proses pembuatan kilat, beberapa jam saja sudah selesai. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan jika menggunakan jasa freelancer fastwork untuk pembuatan desain portofolio anda. Selain mendapatkan freelancer yang terampil, anda juga akan mendapatkan harga yang lebih murce sesuai dengan kantong para mahasiswa. Selain itu, free revisi berkali-kali jika anda kurang puas dengan hasil yang mereka buat. Mendapatkan pelayanan yang ramah dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. 

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

There is no other posts in this category.

3 comments

Post a Comment