header cah kesesi ayu tea

Minyak Telon Ningrat Doodle, Minyak Telon dengan Aroma Green Tea Pertama

Assalamualaikum, temen-temen sudah tahu minyak ningrat doodle, minyak telon dengan aroma green tea pertama?

Buat temen-temen yang mempunyai bayi atau anak balita, kalian pasti sudah tidak asing dong dengan penggunaan minyak telon untuk sikecil. Tahu gak sih kalian kalo minyak “telon” itu di ambil dari Bahasa jawa “telu” yang artinya 3, maksudnya minyak telon “telu” ini berasal dari 3 minyak yang berbeda, yaitu minyak kelapa, minyak kayu putih dan juga minyak adas.

Minyak telon umumnya dioleskan pada punggung, perut dan dada serta telapak tangan si kecil. Banyak manfaat yang didapat dari minyak telon ini. Tidak hanya menciptakan aroma bayi yang khas, tetapi juga dapat menimbulkan rasa hangat di bagian yang digosok oleh minyak telon. Manfaat minyak telon termasuk dari mencegah kembung, sistem pengaturan panas tubuh bayi tidak sempurna, terutama di awal saat bayi baru lahir, dengan menggunakan minyak telon bayi akan merasa hangat. Akibatnya, ketika suhu kamar dingin, bayi merasa mudah kedinginan. Bayi harus dalam kondisi hangat. Suhu bayi normal antara 34-35 Celcius. Nah, memberi minyak telon adalah salah satu cara mencegah bayi dari kedinginan, sehingga energi yang digunakan bisa lebih hemat untuk bayi yang sedang tumbuh.

3 Minyak Campuran, minyak Telon kekinian adalah campuran dari 3 minyak yaitu anisioleum (minyak adas), Cajuputi Oleum (minyak kayuputih) dan Cocos Oleum (minyak kelapa). Dari ketiga campuran minyak tersebut dapat mencegah kembung pada bayi, merangsang saraf, membuat sistem pencernaan bekerja lebih aktif, menghangatkan tubuh, menghilangkan rasa gatal dan melembutkan kulit. Untuk Pemijatan, penambahan minyak telon diaplikasikan pada punggung, dada, perut dan telapak kaki bayi minyak juga nyaman dan bermanfaat untuk pijat bayi.

Di Indonesia sendiri minyak telon menjadi salah satu peralatan wajib untuk bayi, sehingga banyak sekali beberapa produsen yang berlomba-lomba untuk membuat minyak telon terbaik. salah satu brand minyak telon terbaik di Indonesia yaitu minyak telon ningrat doodle. Minyak telon ini sedikit berbeda dari yang lain karena memiliki kandungan dari essential green tea oil, sehingga doodle merupakan minyak telon yang wanginya beda, aroma green teanya yang lembut membuat bayi kalian selalu harum dan segar sepanjang hari. Dan perlu kalih ketahui bahwa minyak telon ini merupakan minyak telon dengan aroma green tea pertama yang ada di Indonesia.

Bukan hanya membuat tubuh sikecil menjadi wangi, minyak telon ningrat doodle ini juga bisa membuat si kecil menjaga kehangatan tubuhnya, tubuh bayi tidak akan kedinginan dan juga masuk angina, si kecil akan selau merasa hangat. Setiap tetes dari minyak telon ini mengandung oleum anisi (minyak adas), oleum cocos (minyak kelapa), minyak cajuputi (minyak kayuputih) dan tambahan oleum green tea (minyak green tea).

Terbayangkan wangi si kecil jiga menggunakan minyak telon hits yang satu ini, tidak hanya anak kecil saja, orang dewasapun bisa menggunakan ini karena di dalamnya tergantung essential oil dari oleum green tea yang aromanya sangat menenangkan dan juga. Dengan menggunakan minyak telon pada orang dewasa bisa dijadikan sebagai lotion anti nyamuk, memberikan kadar hangat yang pas pada tubuh kalian, bisa juga digunakan sebagai alternative parfum karena aromanya yang seger banget. Dan yang kerennya lagi minyak telon juga bisa digunakan sebagai penjaga kelembaban pada kulit karena adanya kandungan dari oleum cocos yang merupakan minyak kelapa yang sering digunakan sebagai pelembab untuk kulit. 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

1 comment

Post a Comment