Skip to main content

Perfumed Moisturizing Body Wash dari Vitalis, Bikin Pasangan Senyum Manis

Assalamu’alaikum, 

Tahun ini adalah tahun ke sembilan aku menjalani hubungan pernikahan dengan suamiku. Namun aku baru tersadar pentingnya komunikasi selama dua tahun terakhir. Jadi selama tujuh tahun aku ke mana aja? Hehe.. 

Pentingnya Komunikasi dengan Pasangan

Banyak orang berpendapat bahwa salah satu kunci sukses dalam sebuah hubungan adalah menjaga komunikasi. Namun, meskipun demikian tetap saja banyak wanita yang belum bisa menjalankannya dengan baik. Masih banyak juga yang malu atau gengsi bahkan malas untuk mengutarakan keinginannya. Berbagai macam alasan juga sih kenapa demikian, salah satunya belum adanya rasa saling terbuka. 


Berasumsi, ya.. mungkin ada yang tidak setuju, namun kebanyakan wanita memilih untuk berasumsi atas perubahan yang dilakukan pasangannya. Misalnya, suami kamu sedang ada masalah sehingga hampir seharian dia tidak menghubungi kamu. Beberapa kali chat tidak dibalas, bahkan telepon tak dia angkat. Beberapa wanita mungkin saja langsung berasumsi jelek tentang pasangannya ini. Mulai berpikir kalo doi lagi marah lah, atau bahkan ada yang menduga kalo pasangannya sedang bersama wanita lain. Hehehe.. 

Duuh, padahal tuduhan dan sangkaan itu tidakah benar sama sekali. Alangkah ruginya suatu hubungan bila komunikasi tidak berjalan dengan baik. Apapun itu, komunikasikanlah dengan pasangan, insya ALLAH bila waktunya tepat masing-masing bisa memahami satu sama lain. 

Atau saat kita punya pasangan dengan bau badan yang kurang sedap bikin kita ga betah berlama-lama di sampingnya. Ya siapapun pasti nggak suka dong yaa bersebelahan dengan orang yang punya bau badan menyengat. Tapi aku nggak berani ngomong ke dia takut tersinggung. Tapi makin ke sini aku malah mikirnya bagaimana orang-orang di sekitar dia di tempat kerjanya? Mungkin juga mereka merasakan kurang nyaman dengan bau badan dia? Nah, ini jadi masalah aku juga dong kalo aku ga peduli dengan pasangan di mana dia pun berada. 


So, komunikasikan masalah ini, waktu yang paling tepat untuk ngobrol adalah menjelang tidur, saat makan bersama, dan saat dalam perjalanan. Saat di mana kami sama-sama dalam keadaan santai, aku mulai beranikan diri untuk berkomunikasi soal ini. Sebisa mungkin aku pakai bahasa yang santun supaya tidak tersinggung. Alhamdulillah pasanganku bisa mengerti dan menerima masukan dari aku. 

Dari situ, aku coba berani apapun masalahnya jangan dipendem sendiri, sebisa mungkin aku untuk terus berkomunikasi dengan pasanganku. Beberapa pakar bilang, bahwa langgengnya suatu hubungan ternyata tidak hanya didasari oleh rasa cinta semata. Namun dibutuhkan komunikasi terbuka antar masing-masing pasangan agar tidak ada rahasia atau masalah yang mungkin dihadapi oleh salah satu orang dan kemudian nantinya bisa dicarikan solusinya bersama. Terlebih seperti aku yang sudah bertahun-tahun LDM dengan pasanganku. 

Pasangan Tersenyum, Hati Adem 


Pelaku LDM seperti aku memang punya tantangan lebih dalam mengarungi hubungan rumah tangga. Bertemu seminggu sekali dengan pasangan membuat aku harus belajar bagaimana selalu menjaga mood tetap baik. Hehehe. Pengennya begitu suami punya, dia disambut dengan baik agar dia selalu tersenyum. Belum lagi kalau dia pulang dengan kondisi hati kurang seneng, ada masalah di kerjaannya. Dan ini cara aku supaya pasangan tetap terus tersenyum. 

1. Memberi Pelukan 

Terlihat sederhana sih, tapi punya pengaruh besar loh pelukan ini. Pelukan adalah kontak fisik simpel yang menunjukkan bahwa kamu peduli dengannya, dengan pelukan, ia merasa dicintai dan diterima. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa pelukan bisa melepaskan hormon oksitosin sehingga seseorang yang dipeluk merasa santai dan bisa melepaskan stres. 

2. Biarkan Ia Mengungkapkan Emosinya 

Apabila ada masalah, ajak dia bicara, tanya apa yang telah terjadi dan biarkan ia menceritakan segalanya. Sebagai istri tentu aku terus ingin menjadi pendengar yang baik untuknya. Meskipun kamu tak punya solusi atas masalahnya, dengan menjadi pendengar baik, pasangan akan merasa lega karena punya teman yang bisa diajak ­genduroso. 

3. Masakan Makanan Enak 

masakan enak kesukaan suamiku :)
Ada yang bilang, emosi dapat reda dengan makanan. Memang sih, emosi bisa dipicu oleh banyak hal, bisa karena memang ada masalah, atau bisa juga karena perut lapar. Membuatkan makanan enak kesukaannya juga bisa jadi tanda cinta yang sederhana namun bermakna, loh. Di sini penting banget untuk kita mengetahui makanan kesukaan pasangan kita. 

4. Beri Pijatan Santai 

Kalau bisa sih ya jangan nunggu dia minta dipijitin, tapi tawarkan diri untuk memijat bahunya. Pijatan lembut mampu membuat otoit rileks dan membantu melepaskan stres. Pijat tubuhnya sambil bercanda atau santai nonton TV. Buat suasana santai untuknya sehingga bisa sejenak melupakan masalahnya. 

5. Berpenampilan Menarik dan Wangi 

Menyambut pasangan pulang kerja dengan kita berpenampilan menarik juga bisa membuat pasangan tersenyum loh. Sebisa mungkin saat suami pulang kita sudah mandi, bila diperlukan, memakai baju sexy juga boleh.. kita sudah mandi dan sudah wangi, agar saat memeluk dia, aroma wangi tubuh kita dapat membuatnya rileks dan dapat menghilangkan stres. 

Mandi dengan sabun wangi aroma parfum yang tahan lama agar wanginya awet di badan kita. Suasana romantis dengan pasangan dapat tercipta dari hal sederhana seperti ini. 

Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Sudah dua minggu suami di rumah, keluarga kami untuk sementara tidak LDM lagi karena pemerintah menghimbau untuk Work From Home. Jadi suami di rumah terus kecuali ada jadwal piket di tempat kerjanya. 

Ada suami di rumah, aku jadi rajin mandi. Hehe. Mandinya lebih sering juga selain karena setelah melaksanakan ritual ‘ibadah’ juga karena setelah adanya covid19 ini kita semua harus selalu menjaga kebersihan. 


Nah, aku memilih Vitalis Body Wash untuk sabunku setiap kali aku mandi. Vitalis adalah salah satu brand unggulan di Indonesia, di mana akhir bulan September tahun lalu meluncurkan Vitalis Body Wash di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. 


Selama ini kita tahu Vitalis ini adalah untuk produk parfum yang banyak diminati oleh konsumennya. Nah, beranjak dari parfum, Vitalis kini menghadirkan inovasi baru berupa Vitalis Body Wash. Dan branding parfum tetap menjadi branding vitalis karena sabunnya pun mengandung aroma parfum di dalamnya. 

Ada 3 pilihan varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. 


White Glow, varian ini dengan botol berwarna pink, memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, halus. Parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry. Ada juga wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia dan dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting. 

Untuk white glow ini meskipun botolnya warna pink, tapi sabunnya warna putih, teksturnya lembut, tidak kental dan tidak terlalu cair juga. Pas banget untuk dituangkan ke spons mandi. Aroma wangi lembut ini cocok sekali aku pakai saat mandi sore hari. 


Yang kedua adalah Fresh Dazzle, varian dengan botol warna hijau tosca ini memberikan manfaat skin refreshing, kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Aku suka banget mandi dengan Aroma sabun Fresh Dazzle ini saat mandi pagi, Aromanya bikin aku semangat dan siap untuk beraktifitas di hari itu. 


Varian terakhir yaitu Soft Beauty, botolnya warna ungu, varian ini memberikan manfaat skin nourishing yang mampu membuat kulit terasa halus, lembut, dan juga terawat. Varian ini memiliki aroma clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. Varian ini cocok sekali untuk mandi pagi mau pun sore hari. Nah, karena aku susun semua varian di kamar mandi, jadi aku bisa suka-suka memilih mandi dengan sabun varian apapun *_*


Vitalis Body Wash bisa kamu dapatkan di berbagai tempat, seperti di supermarket atau di toko retail dengan harga yang terjangkau. Untuk botol ukuran 200ml dibanderol dengan harga sekitar 16 ribu rupiah, Harga terjangkau dengan pesona aroma wangi parfum yang sangat memesona bukan?


Sensasi harum mandi dengan Vitalis Body Wash belum pernah  aku dapatkan sebelumnya. Apalagi diyakini atau tidak, aroma Vitalis Body Wash bisa menaikkan suasana hati dan perasaan menjadi lebih baik dan bersemangat untuk mengawali hari dan menjadikan pasangan kita bisa tersenyum dan hilang stres. 

Aku bersyukur bisa dipertemukan dengan vitalis body wash. Karenanya di suasana yang seperti sekarang ini, kita bisa lebih sering memanjakan diri dengan mandi aroma khas vitalis, meminimalisir rasa panik dengan tetap mewaraskan diri. 

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

#MandiParfum
#PesonaVitalis
#Vitalisbodywash

Comments

  1. Gak kebayang jadi LDM, tapi aku pernah sih cuma sebentar aja tapi cuma dua bulan itu setiap minggu ketemu. Nah itu harus jaga mood biar gak badmood ya. Kalau ketemu harus wangi dong biar berkesan, mandi dulu pakai vitalis body wash

    ReplyDelete
  2. Bener banget nih, suamiku paling rajin nyuruh aku mandi hahaha. Tapi aku suka kalo di komunikasikan gini langsung semangat mandi, apalagi pake vitalis

    ReplyDelete
  3. Iya aku setuju. bahwa kunci utama langgengnya suatu hubungan pernikahan salah satunya harus sering komunikasi ya.

    AKu setuju juga no 5, kudu bisa mantesin diri depan suami juga ya :)

    ReplyDelete
  4. Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
    recharging energy juga kan jadinya.

    ReplyDelete
  5. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    ReplyDelete
  6. iya sih sebisa mungkin kita selalu wangi ya kalau berada dekat suami, meskipun suami nggak nuntut tapi tetap aja kita sendiri sukanya wangiii ya kaan

    ReplyDelete
  7. Berdekatan dengan seseorang yang memiliki bau badan tak sedap dan bahkan menyengat itu sebuah penderitaan. Mau ngomong terus terang, takut orangnya tersinggung. Gak ngomong kitanya tersiksa. Yang paling baik emang selalu koreksi diri ya Mbak, apakah kita sudah bersih. Setelah itu tambahkan dengan mandi sabun wangi :)

    ReplyDelete
  8. aku suka baget sama wanginya vitalis body wash inii, wanginya bener bener enak yaaa, dan bikin betah mandi nih hehehe, ngejaga good mood banget jadinya

    ReplyDelete
  9. vitalis ini berjasa banget buat aku, karena aku sempat stress awal2 hebih korona tapi mandi pakai vitalis akhirnya pikiran jadi sedikit lebih rileks

    ReplyDelete
  10. aku suka banget mandi pake vitalis body wash ini nih, suka banget sama waginya yaa, beneran kaya wangi parfum mahal sih ini, bikin good mood

    ReplyDelete
  11. Suka banget aku tuh mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.. setelah capek seharian ngurus rumah jadi semangat lagi

    ReplyDelete
  12. paling suka mandi dengan vitalis body wash karena wanginya awet sepanjang hari, busanya berlimpah dan harganya yg terjangkau

    ReplyDelete
  13. Wah emang kalo LDM gitu kalau ada masalah gak boleh dipendem dan harus segera dituntaskan yah.

    Pastinya dong harus mandi wangi dulu pake Vitalis biar makin greget ketika ketemu suami hehe

    ReplyDelete
  14. Kalau saya memang sudha terbukti Vitalis Body Wash ini mood booster. Perasaan suntuk jadi hilang kalau mandi pakai sabun ini

    ReplyDelete
  15. Suka yang mana mbak noorma? Saya suka semua, terutama yg soft beauty.

    Kegiatan 'ibadah' makin semangat ya kl pake vitalis, hehehe

    ReplyDelete
  16. Setelah mandi dengan Vitalis body wash, pasangan menjadi semakin ingin dekat-dekat terus ya karena wangi yang ditinggal setelah mandi tetap bertahan lama.

    ReplyDelete
  17. Komunikasi adalah hal yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun, apalagi sama pasangan. Selain itu, ya faktor lain juga harus disertakan. Kalau pasangan wangi, kan betah ya deket2.

    ReplyDelete
  18. ((Be a star))
    mandi berasa jadi bintang ya, udah wangi glowing pula ulala, tapi aku suka tips 'biar disayang suami' mba haha..

    ReplyDelete
  19. Jangan sampai ya Mba bau badan karena malas mandi bikin romantisme ke pasangan jadi menguap begitu saja. Bisa batal komunikasi dua arah kalau begitu.

    ReplyDelete
  20. Memberi pelukan ke setiap anggota keluarga adalah menyenangkan ya mbak. Aku paling senang dengan aroma Vitalis yang White Glow karena asik banget.

    ReplyDelete
  21. Wow menarik nih tips nya bisa ditiru. Memang harus demikian. Kita harus saling terbuka dengan pasangan. Jangan dulu berprasangka yang buruk bila belum didiskusikan....salah satu yang membuat suami bahagia adalah bau harum tubuh kita. Pastinya mandi pakai Vitalis body wash bikin tubuh harum sepanjang hari dan suami pun akan nempel ke istri.

    ReplyDelete
  22. Dapat pelukan dri pasangan itu emang bikin nyaman yaa kak...

    Aduhduu suami pasti suka bgt nyoum aroma wanginya kaka abis mandi pake vitalis nih.. Yakin deh. Hehe

    ReplyDelete
  23. Ahey judulnya sukses membuat aku ingin mencoba sabun mandi vitalis ini.. saat ini memang keharmonisan keluarga memang harus terus dijaga ya.. membuat pasangan tersenyum itu bagi saya sesuatu yang sangat menyenangkan dan juga berpahala

    ReplyDelete
  24. Kalau Abi mau pulang, kebayang deh Norma langsung mandi parfum vitaliiis...

    ReplyDelete
  25. Kalau pakai ini, suami pulang udah pasti tau kalau tubuh kita wangi ahhaha. DIkira pakai parfum teryata malah pakai sbaun mandi. Hehhe.

    ReplyDelete
  26. Suaminya di rumah, jadi lebih sering mandi Vitalis ya Mbak biar makin betah. Aku suka yang ungu apalagi kalau dipakai sore atau malam

    ReplyDelete
  27. Tips terhadap suami yg harus saya coba nih hahaha
    Terimakasih Mbak
    Mandi dengan body wash yang wanginya melekat kuat bikin hati serasa berada di taman bunga saja hahaha

    ReplyDelete
  28. wah bisa bikin mandi berasa mewah banget ya dan bikin pasangan makin cinta

    ReplyDelete
  29. Kalau sama suami emang sebaiknya diobrolin apa aja ya mbak jangan pakai bahasa kalbu hehe. Bener sekali, penampilan rapi dan wangi bikin makin disayang suami ya mbak :D
    Sabun Vitalis bikin makin wangi yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka nih mbak mandi pakai sabun Vitalis soalnya sensasinya kyk mandi parfum gtu dan wanginya awet melekat di badan kita.

      Delete
  30. Wanginya beneran wangi deh mba Vitalis ini. Aku suka dan sudah beli semua varian wanginya mba. Plus tahan lama wanginya

    ReplyDelete
  31. Aku juga sudah coba nih ketiga variannya dan aku suka banget yang warnanya pink alias white glows...

    ReplyDelete
  32. wah mandi bikin jadi kegiatan yang menyenangkan ya bikin tambah disayang suami

    ReplyDelete
  33. Waaa samaan kita mbaaa. Aku juga lagi sukak banget Mandi pake vitalVi loh. Seharian bisa mandi 3 kali malahan saking gerahnya hehehe. Kusuka yang Pink

    ReplyDelete
  34. Wash abis mandi pake Vitalis berasa langsung wangi Dan segar sepanjang hari deh .. mood jg bagus seharian.

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah saya juga pakai vitalis Mbak. Enak banget dipakai saat mandi. Hasilnya badan wangi dan segar.

    ReplyDelete
  36. Daku juga LDM-an sama suami nih, dua atau 3 minggu sekali baru ketemuan :)
    Bener juga ya, kudu wangi kalau ketemuan sama suami, biar tetap harmonis.
    Kalau daku, suka Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle.

    ReplyDelete
  37. Sueger banget mandi make vitalis ya Kak
    aku yang pink udah mau habis wkwk tak pakek terus
    Soalnya wanginya nyegerin

    ReplyDelete
  38. Suami mana yang tak senang jika istrinya selalu wangi dan segar kan Mbak dan vitalis memberikan kita kewangian dan kesegaran dalam sekali mandi

    ReplyDelete
  39. Sama mbak, aku juga pakai vitalis mbak, untuk sabun mnadi sehari hariku, enak banget memang wanginya, sensasinya emang luar biasa. menenangkan

    ReplyDelete
  40. Handuknya warna unguuuu, sukak. seperti varian vitalis body wash yang soft beauty yg terfavorit. yg dazzle dan white glow juga sukaa. kesimpulannya, saya suka semuannya. hehehe

    ReplyDelete
  41. iya selain bisa ningkatin mood juga kondisi yang emang harus bersih ya mba bagus juga pilihan memakai vitalis ini

    ReplyDelete
  42. Dari kemarin di timeline instagram dan Facebook ku banyak banget yang review produk Vitalis Body Wash ini mbak, aku jadi penasaran banget sama wanginya

    ReplyDelete
  43. Wah iya banget nih. Suami jadi seneng deket-deket kita ya kalo kita mandi pake sabun Vitalis ini. Ya kita jadi wangi, kulit juga jadi lembut. :)

    ReplyDelete
  44. Setuju banget. Komunikasi itu memang penting terutama untuk pasangan suami istri. Mandi bersama pakai Vitalis juga perlu tuh hehe

    ReplyDelete
  45. Auto nooha dapat adek lagi wkwkwkwk. Wangi banget disayang bapake anak-anak ya mak noorma. Nyoba juga wes ben tambah disayang bapake ahhhh

    ReplyDelete
  46. Karena di rumah 1 sabun buat rame- rame, aku juga suka kalau suami pakai vitalis body wash ini. Jadi berdua bisa sama2 wangi dan pengen deket2an mulu..haha

    ReplyDelete
  47. Setuju Mbak, bersyukur ada vitalis yang keharumannya bisa menenangkan kita di saat seperti sekarang ini

    ReplyDelete
  48. Sama nih mba pasanganku senyum manis mulu kalau habis mandi aku pake Vitalis Body Wash. Suka bilang, wanginya seger loh mah.

    ReplyDelete
  49. Pesan orangtua saya, laki2 itu betah di rumah asalkan kita mampu memuaskan 2 hal, yaitu perut dan dibawah perut. Urusan dibawah perut ini salah satunya badan selalu wangi ya, Mba. Biar harum pakai vitalis deh.. ^_^

    ReplyDelete
  50. Uhuuyy suami makin lengket ya maakk :D
    Harganya enggak terlalu mahal ya mbak tapi sensasi wanginya mewah sekali kyknya. Btw aku juga makai Vitalis body wash lho buat mandi. Paling suka yang varian Fresh dazzle :D

    ReplyDelete
  51. wah..iya bener kalau sudah mandi, seger..apa-apa jadi enak, pikiran suntuk juga ilang
    apalagi mandi paki vitalis wanginya bikin rileks

    ReplyDelete
  52. Suamiku juga suka tiap aku masakin, mbak. Trus lahap gitu makannya, ihhh happy banget deh. ❤
    Btw sabun mandi Vitalis nih wanginya seger banget ya, mbak. Aku juga pake nih, suamiku juga ikutan pake hihiii 😁

    ReplyDelete
  53. Barakallah mbak noorma, alhamdulillah ya makin lengket sama pak suami hehe apalagi setelah mandi dengan Vitalis, makin gak bisa jauh jauh deh haha

    ReplyDelete
  54. Bener banget mba, banyak pasangan sekarang sulit banget komunikasi dan menerima dengan baik. Jadi memang harus ada kemauan juga, sama dengan halnya kemauan untuk merawat diri sendiri dan tetap mempesona kaya Vitalis ini hehehe

    ReplyDelete
  55. Hehe baca ini bikin saya jadi ingat dengan ekspresi suami setelah saya mandi parfum pake sabun vitalis ini. Emang wanginya juara banget jadi efeknya benar-benar menambah keharmonisan hehe

    ReplyDelete
  56. Penting banget ya jaga mood supaya tetap bagus, karena ngefeknya kemana-mana, termasuk ke keharmonisan rumah tangga. Jaga badan tetap wangi juga bisa jadi kunci Suami betah nempel lama-lama, apalagi kalau wanginya tahan lama, nempelnya juga jadi makin lama deh, cieeee.. hihihi

    ReplyDelete
  57. Wkwkkw bayangin Abi tersenyum pas mba Npprma kelar mandi pakai Vitalis jadi ingat cerita di group kita. Pasti langsung deh ya ehmmmm...apalagi pakai yang ungu

    ReplyDelete
  58. Ga nyangka ternyata sebagus itu ya sabunnya Vitalis ini. Harganya juga terjangkau banget dan punya 3 pilihan wangi yg unik.

    ReplyDelete
  59. Paling suka yang warna ungu aku mah. Wanginya enak bingit dan uda abis pula sekarang 😂. Green on the go now 🤣

    ReplyDelete
  60. Badan kita wangi, suami makin lengket ya, mba, saya juga suka mandi dengan vitalis body wash, wanginya tahan lama, bikin pede

    ReplyDelete
  61. Hehe, iya ya, kalo abis mandi pake Vitalis, suami maunya nyeruduk-nyeruduk aja. Wkwkwk kitanya wangiiii...

    ReplyDelete
  62. Biasanya aku kalau dirumah malas mandi mbak hehe . Nah sekarang pas WFH untungnya ada vitalis. Jadi pengeb mandi terus karena ketagihan ama wanginya

    ReplyDelete
  63. kayaknya ntar aku mau beli body wash Vitalis ini deh, nunggu promo dulu di e-commerce wkwk.. pengen yang unguu biar matching sama parfum Vitalisku yg ungu hihii ^^

    ReplyDelete
  64. Aku udah coba dan paling suka si Fresh Dazzle! Seneng banget kalau mandi pakai VItalis ini, wangiiii hehehe.

    ReplyDelete
  65. Aku jadi malu-malu bacanya, kak Noorma.
    ((LHOOH??)) hahhhaa...

    Soalnya kak Noorma so sweet banget.
    Aku salut sama para pejuang LDM. Pasti berat dan penuh lika-liku banget yaa...
    Kalo mo marah, gabisa langsung marah. Mau manja-manjaan juga ga bisa. Mesti nunggu dulu gituu...

    ReplyDelete
  66. Di rumah emang perlu mandi mba kalau aku dan biasa dandan juga hahaha rasanya suka sedi aja kalau suami komen ih caludih wkwkwk...untungnya sekarang mandi juga pake vitalis deh :p

    ReplyDelete
  67. Penasaran sama wangi yang hijau. AKu udah coba yang ungu dan sukaaa....

    ReplyDelete
  68. Mantapss, dari dulu pun aku suka produk Vitalis, setiap beli parfum pasti yg Vitalis. Kalo selera aku sukanya parfuh Vitalis yang body scent Belle. Sekarang giliran nyoba yg body wash nya Vitalis nih... Kayaknya bakal cocok juga deh, apalagi setelah baca artikel ini, jadi kepengen cepet" beli hehe..

    ReplyDelete
  69. Emangnya vitalis body wash😍 itu bukan kaleng-kaleng,walaupun harganya terjangkau murah tapi itu bukan produk murahan,. Aku di rumah juga pakai vitalis body wash yang soft beauty,. Apalagi bangub tidur mandi pakai vitalis body wash wanginya gak bisa di ungkapinn bikin hari-hariku tambah cerah tubuh menjadi freshhh otak pun juga ikut fresh lo,. Aku mandi pagi pulang kuliah sore bau wanginya masih tercium harum looo. Selain pakai vitalis body wash aku juga pakai vitalis body scent(parfum) yang Belle. Pokoknya vitalis nomer satu dehhh gak ada duanya. 😍😍

    ReplyDelete
  70. Novi Alf (Taehyung's Wife)April 6, 2020 at 7:44 PM

    Wahh jadi penasaran mandi pake Vitalis perfumed Body wash, ya secara kan akibat self quarantine dan stay at home jadi males buat mandi. Kalo udah pake sabun ini kayaknya pengen mandi trs😁

    ReplyDelete
  71. Recommended bangett nih vitalis body waah❣️ wanginyaa beuhhh... Enak beudd bikin relax banget

    ReplyDelete
  72. Gimana nggak makin nempel mom suaminya, mom selalu menggunakan Body Wash untuk sabun setiap kali mom mandi, selain vitalis merupakan salah satu brand unggulan di Indonesia, Vitalis mempunyai 3 varian yang tiga"nya sangat uwu sekali, selain jago masak,bisa mengolah komunikasi dengan baik wanita juga harus pandai nih dalam urusan badan biar wangi selalu, dan pasangan makin kesemsem deh..sukses terus mom:)

    ReplyDelete
  73. Suami langsung tambah sayang nih pakai tipsnya mba Norma 😍

    ReplyDelete
  74. suka sama yang warna ungunya, wangi banget Mba Noor, kayak ada terapinya gitu, jadi pas tidur ke kulit harum banget dan bikin nyenyak deh aromanya itu, dan bikin kulit jadi halus banget deh, yang biru belom nyobain bisa jadi sama juga ya wanginya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.