Untuk yang Suka Masak, Kamu Wajib Punya Benda Ini! - Cah Kesesi AyuTea

Untuk yang Suka Masak, Kamu Wajib Punya Benda Ini!

Halo, Assalamu'alaikum,

sumber : kumparan.com 

Kompor gas adalah salah satu benda penting untuk memproses makanan yang berada di dapur. Tentunya setiap orang pasti akan membutuhkan kompor gas untuk memasak, jadi tidak heran jika kamu ingin membeli nya. Kompor gas ini sangat memudahkan pengguna dalam memasak agar proses penyajian makanan jadi lebih mudah, menyenangkan dan praktis. 

Untuk para ibu rumah tangga, apabila ingin membeli kompor gas sebaiknya kamu harus mengetahui kualitas tungku, bahan kompor, ukuran kompor, dan harga nya. 

Inilah 5 kompor gas yang awet dan berkualitas, Simak terus ya! 

1. Modena Built-in Hob BH 1325 

sumber : modena.co.id 

Modena Built-in Hob BH 1325 ini adalah kompor gas yang memiliki 2 tungku untuk memasak lebih mudah dan tidak harus bergantian. Kompor gas ini memiliki desain yang sangat modern, ideal, dan menarik. Ada juga pengaman yang sangat otomatis jika ingin dihidupkan/dimatikan agar menjadi aman dan nyaman. 

Kompor gas ini diciptakan untuk lebih praktis dan sangat mudah untuk dibersihkan. Adapun kelebihannya yaitu modena ini memiliki 2 tungku dan api yang sangat merata agar saat pengguna sedang memasak akan lebih cepat matang dan terhindar dari sisa makanan atau lemak di tungku nya. 

2. Rinnai RI-522C 
sumber: pricebook.co.id 

Kompor Rinnai RI-522C ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus dan memiliki 2 tungku agar tidak terlalu lama menunggu untuk bergantian. Lalu kompor ini juga memiliki perawatan yang mudah digunakan. Selain itu ada juga kelebihannya yaitu, Rinnai RI-522C memiliki desain yang rapi, menarik dan sangat cocok untuk digunakan. 

Rinnai ini merupakan salah satu kompor gas terbaik di Indonesia yang membuat dapur kamu menjadi sempurna dan sangat indah. Kemudian kamu juga bisa mengatur kecil atau besar nya api sesuai kemauan kamu jika sedang memasak. 

3. Winn Gas W-1B 
sumber: dekoruma.com 

Beda dengan yang satu ini, kompor gas merupakan jenis portable yang bisa dibawa kemana saja. Adapun kelebihan Winn Gas ini yaitu memiliki body yang sangat menarik dan cocok untuk digunakan di luaran. 

Selain itu kamu bisa mengatur besar atau kecil nya api sesuai keinginan agar masakan cepat matang. Jika kamu ingin memiliki kompor gas yang praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja atau untuk liburan bersama keluarga kamu bisa membeli kompor Winn Gas W-1B ini. 

4. Oxone OX-930N 
sumber : lapakonlineindonesia.id 

Kompor gas ini memiliki kualitas yang sangat baik dan mempunyai body menarik serta memiliki warna hitam putih. Kompor ini juga bisa dibawa kemana saja dengan adanya gas untuk membantu kamu membuat masakan. Adapun kelebihan yang dimiliki kompor ini adalah tidak cepat karatan. Oxone OX-930N ini mempunyai bentuk tidak berat, mudah dibawa, aman, tahan lama dan harganya pun terjangkau. 

Jika kamu ingin membeli kompor gas yang mudah untuk bisa dibawa kemana saja, kamu bisa pilih Oxone OX-930N apabila menurutmu kompor ini sangat cocok untuk digunakan. 

5. Kenmaster KM-180B 
sumber : harga.my.id 

Selain Winn Gas dan Oxone, kenmaster KM-180B ini juga merupakan kompor portable yang mempunyai body sangat menarik dan bisa dibawa kemana saja. 

Jika kamu bingung ingin membawa kompor yang mana pada saat ingin pergi berkemah bersama teman-teman, kamu bisa pilih Kenmaster KM-180B untuk memasak. Kompor ini mempunyai gas yang berat nya sekitar 2 kg hingga 11 kg dan harga nya pun sangat terjangkau loh. 

Itulah 5 kompor gas yang awet dan berkualitas, Apa kamu masih bingung untuk memilih kompor gas yang mana untuk menemani memasakmu? Tidak usah bingung, pilih kompor gas yang menurutmu berkualitas dan sangat cocok untuk digunakan. 

12 comments:

  1. Aku pakai RINNAI
    Asyik dan enjoy banget buat masak
    Sip markosip deh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Mantap.Lengkap ulasannya.
    Memang bagi kaum emak-emak kayak kita nih perlu banget mempertimbangkan mulai dari fungsi, tampilan,harga, dan ulasan sebelum membeli barang. Terutama kebutuhan dapur macam kompir ini.

    ReplyDelete
  3. Walaupun gak terlau demen masak, demennya makan tapi ngeliat ginian rasanya pengen beli buat hadiah ibu di rumah hihi

    ReplyDelete
  4. Walaupun gak terlau demen masak, demennya makan tapi ngeliat ginian rasanya pengen beli buat hadiah ibu di rumah hihi

    ReplyDelete
  5. Punyaku Rinnai. Alhamdulillah masih awet. Sudah lama benget. Semoga tetap awet.

    ReplyDelete
  6. Modena masih jadi salah satu kompor impian buat saya. Pengennya dapur direnovasi dulu. Tetapi, Rinnai juga bagus dan awet. Saya pernah pakai kalau Rinnai

    ReplyDelete
  7. I do have similar stove at home. It is very practical to use a built-in stove in your kitchen

    ReplyDelete
  8. Iya itu yg di atas memang bangus bagus yak..aku pernah pake tunai dan yg modena

    ReplyDelete
  9. Wah... Saya juga pingin punya kompor portable buat bbq ala-ala di rumah.
    Apalagi skrg freezer penuh sama daging, hehehe

    ReplyDelete
  10. Kepengen deh punya yang Modena. Yang listriknya. Di rumah masih pake yang Rinnai. Tapinya awet dan selalu biru apinya. Masih sayang kalo diganti :D

    ReplyDelete
  11. Teman setiakku di dapur itu kompor gas Rinnai, tapi lupa kode serinya yang mana. Dari jaman nganten anyar sampai anak udah menjelang dewasa, masih pakai merk yang sama

    ReplyDelete
  12. Baca ini jadi teringat mama, beliau sangat memperhatikan kompor masak, apalagi pilihan beliau itu emang suka kalau kompornya ada dua mata, nah cocok nih aku Rekomendasiin ke mama

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)