Apa Itu Pracico Privilege yang Dikeluarkan oleh Kospin Pracico? - Cah Kesesi AyuTea

Apa Itu Pracico Privilege yang Dikeluarkan oleh Kospin Pracico?

Assalamu'alaikum, 

Indonesia memiliki berbagai macam lembaga keuangan yang menjamin kesejahteraan masyarakatnya, termasuk koperasi. Perannya yang sekarang ini dianggap penting tersebut memang membawa dampak yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia, bahkan sudah menjadi soko untuk menjamin perekonomian nasional. 


Namun, perkembangan teknologi di zaman sekarang yang sudah sangat cepatnya, koperasi pun harus benar-benar dikelola dengan benar agar bisa mengikuti perkembangan atau trend teknologinya. Dengan begitu, mereka bisa menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia menjadi lebih baik lagi. 

Kospin Pracico, yang memiliki produk Koperasi Simpan Pinjam Pracico Inti Sejahtera, Koperasi Simpan Pinjam, serta Pembiayaan Syraiah Pracico Inti Utama, membuktikan bahwa mereka menjadi salah satu koperasi nasional yang mampu mengikuti arus perkembangan teknologi demi kemajuan perekonomian di tanah air. Baru-baru ini mereka mengeluarkan Pracico Privilege. 

Apa sih Pracico Privilege itu? Produk baru yang baru saja dikeluarkan tersebut merupakan membership card atau bisa dikatakan kartu keanggotaan yang dibuat menjadi sebuah aplikasi. Sesuai dengan namanya, kartu tersebut hanya boleh digunakan atau memang diperuntukan bagi semua anggota Kospin Pracico. 

Anda yang menjadi anggota koperasi nasional Pracico, dapat menggunakannya dengan mengunduhnya terlebih dahulu di masih-masing Store smartphone Anda. Bagi pengguna Android, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store, sedangkan pengguna iOS, dapat mendownloadnya di Apple Store. Saat mengunduhnya, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. 

Setelah mengunduhnya, nanti Anda akan diberikan 3 macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pilihan tersebut merupakan kelompok setoran berjangka yang difungsikan sebagai media simpanan Anda di koperasi Pracico tersebut. 

Adapun kelompok-kelompok setoran simpanan seperti di bawah ini. 

1. Silver 

Anda yang memilih kelompok Silver, tentu akan mendapatkan cukup keuntungan dengan jumlah simpanan mulai dari Rp 250 juta sampai Rp 1 miliar. 

2. Gold 

Kalau Silver masih kurang cukup untuk Anda, bisa menaikannya menjadi kelompok Gold dengan jumlah simpanannya semakin lebih besar, yaitu mulai dari Rp 1 miliar sampai Rp 5 miliar. 

3. Platinum 

Masih kurang menguntungkan? Tenang saja karena Anda masih dapat menaikannya menjadi member Platinum yang jumlah simpanannya tentu saja akan ikut semakin lebih besar. Simpanan yang tersedia mulai dari Rp 5 miliar sampai tidak ada batasnya. 


Kalau Anda masih pemula menjadi member Kospin Pracico, sudah pasti kelompok pertama Anda di mulai dari kelompok Silver. Tapi, bagaimana caranya jika ingin mendapatkan member Gold ataupun Platinum? Apakah masih bisa? 

Tidak perlu khawatir, karena Anda dapat menjadi member Gold maupun Platinum sesuai dengan jumlah investasi Anda nantinya. Jika Anda rajin-rajin meningkatkan jumlah investasinya, tentu saja member Pracico Privilege milik Anda akan naik secara otomatis. 

Apakah ada manfaatnya mengikuti menjadi anggota Pracico Privilege? Pastinya Anda akan mendapatkan manfaatnya, tapi tetap saja disesuaikan dengan kelompok member yang Anda miliki. 

Bagi pemegang anggota Silver, nantinya dapat menikmati Free Entry Louge di bandara-bandara Indonesia dengan kapasitas 1 orang saja. Pemegang Silver pun juga bisa bebas masuk ke louge bandara Indonesia dan Singapura dengan kapasitas yang dapat mengikutinya sebanyak 3 orang. Sedangkan untuk pemegang Gold, mereka bisa mengajak sebanyak 5 orang untuk ikut merasakan bebas masuk louge di bandara Indonesia dan negara lainnya. 

Anda tidak perlu lagi membawa kartu member Kospin Pracico, karena cukup dari aplikasinya saja, Anda sudah bisa langsung menikmati berbagai macam kemudahan dan keuntungannya. Dengan begitu, Anda tidak akan repot-repot memiliki tambahan kartu lagi, namun kemudahannya tetap langsung bisa dirasakan. Masih penasaran dengan produk tersebut? Cari informasi lengkapnya di pracico.com.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)