Skip to main content

Mengenal Multi Inti Sarana Group Lebih Dekat

Assalamu'alaikum,

MIS Group atau Multi Inti Sarana Group merupakan sebuah holding company yang membantu mengelola grup usaha dalam bidang premium transportation, finacial service, tin mining, sharia-based business, property, dan digital business. Perusahaan MIS Group ini telah berdiri sejak 1997. Dalam perjalanan karirnya, MIS telah bekerja sama dengan perusahaan besar dalam penyediaan berbagai layanan seperti transportasi. Kini, MIS telah melebarkan sayapnya menuju perusahaan berbasis teknologi informasi maupun inovasi dengan gaya kepemimpinan yang profesional. Nah, seperti apa grup usaha yang kini dikelola oleh MIS? Yuk simak selengkapnya pada ulasan berikut ini! 


Premium transportation 

Salah satu bidang pelayanan MIS yang diberikan yaitu dalam hal transportasi. MIS memberikan pelayanan ini kepada pemerintah kota guna mendukung pembangunan dalam bidang transportasi. Tak hanya itu, kerjasama ini diharapkan dapat membuat peluang usaha MIS Group sekaligus melayani kebutuhan transportasi yang berkualitas kepada perusahaan nasional, perusahaan daerah, maupun BUMN. Sedangkan, pelayanan jenis transportasi yang disediakan yaitu dikhususkan untuk darat. 

Financial service 

MIS Group memiliki bidang MIS Financial Service yang bertanggung jawab dalam bidang bisnis sektor jasa keuangan. Atas dasar pengalamannya mengelola finansial di tubuhnya sendiri, membuktikan bahwa MIS Group dapat dipercaya memberikan pelayanan financial service yang profesional. 

Tin mining 

Tak hanya memenuhi kebutuhan transportasi darat, MIS Group juga menyediakan pelayanan terhadap kebutuhan kapal isap produksi dalam aktivitas penambangan timah lepas pantai. Nah, untuk mendapatkan kualitas kapal isap terbaik, MIS Group dapat diandalkan sebagai rekan kerjasama yang terpercaya. 

Sharia-based business 

MIS Group juga mengembangkan bisnis yang mengacu pada hukum syariah yang disebut dengan sharia-based business. Bisnis ini bergerak dalam sektor rill guna memberikan kemaslahatan bagi umat manusia sesuai dengan kaidah hukum Islam. Artinya, sama-sama memberikan keuntungan pada kedua belah pihak. Yang terpenting, peraturan-peraturan yang memberatkan satu belah pihak ditiadakan. 

Properti 

Tak hanya menyediakan berbagai transportasi dan finansial, MIS Group juga memiliki bisnis lain dibidang properti. Jadi, bagi Anda yang berminat untuk mencari rekan kerja dalam hal properti, MIS adalah rekomendasi yang perlu dipertimbangkan. MIS Group mampu memberikan pengembangan maupun pengelolaan properti terpercaya. Lebih lanjut, MIS Group dapat memberikan nilai tambah dari sebuah manajemen aset sehingga diperlukan bagi generasi sekarang maupun yang akan datang. 

Digital business 

Perkembangan teknologi saat ini, rupanya dimanfaatkan oleh berbagai sektor termasuk bisnis untuk mengembangkan eksistensinya. Dimulai dari pengoptimalan pangsa pasar hingga pengelolaan produk hingga jasa yang bertambah baik. Untuk itu, MIS Group handal dalam hal penciptaan pelayanan hingga sistem yang terbaik demi pengembangan produk dan jasa berkat teknologi digital yang dimanfaatkan. 


Bercabangnya kemampuan MIS Group dalam hal pemberian pelayanan terhadap negara maupun perusahaan swasta, menunjukkan bahwa MIS Group benar-benar profesional. Dari awal perjalanannya bisnisnya, dimana hanya memberikan pelayanan masyarakat akan kebutuhan transportasi. 

Kini, MIS Group mampu dijadikan rekan bisnis yang handal mencakup berbagai lini. Tekad MIS Group bertujuan untuk menjadi sebuah bisnis partner yang terpercaya. Bahkan, lebih lanjut MIS Group berkeinginan untuk memberikan kontribusi yang bermakna bagi kemajuan masyarakat maupun pemangku kepentingan secara berkesinambungan. Baik dalam hal transportasi, digital business, properti, sharia based business, tin mining, hingga financial services. Hal tersebut, sesuai dengan visi dan misi Multi Inti Sarana. Dimana visinya ingin menjadi sebuah perusahaan yang kokoh berbasis kemampuannya untuk menjadi mitra bisnis terbaik baik dalam lingkup pemerintah demi pembangunan bangsa. 

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.