header cah kesesi ayu tea

ASUS Zenfone 10, Smartphone compact ALL ON HAND!

ASUS Zenfone 10, Smartphone compact ALL ON HAND! Smartphone untuk para creator dan gamer sudah hadir nih, sini-sini ayo merapat! Saya akan beberkan spesifikasi di atas rata-ratanya zenfone 10 ini ke kalian, siapkan diri kalian, ya! Hehehe.

Ya! Terbaru dari asus yang resmi launching pada hari ini, Jum’at 29 September 2023 jam 20:00 wib, menjadi smartphone terbaru dengan design compact dengan dimensi 68.1*146.5*9.4 mm dan berat hanya 172gram benar-benar sangat simple namun punya kekuatan super. Ya, saya bilang super karena kecil-kecil cabe rawit. Smartphone yang didesign untuk multitasking yang sangat lancar dan tidak berkendala. Udah gitu layer imut 5.92” AMOLEDFHD+up to 144Hz refresh ratr. Udah nyaman banget untuk main game juga!.


Jaman sekarang banyak creator yang bikin video hanya dengan handphone, betul? Dengan begitu mereka pasti akan memilih handphone yang punya spek kamera yang disempurnakan, dong! Nah, zenfone 10 ini jawabannya!. Dengan sistem kamera yang disempurnakan, membuat para creator nyaman dengan zenfone 10 ini. Karena hanya dalam satu gengaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa. Dilengkapi dengan stabilizer yang stabil bikin hasil video tidak ‘goyang dombret!’. Pasti tahu lah ya, bagaimana nyamannya mata melihat hasil rekaman yang penuh dengan goyangan bikin mata kita jadi kurang menikmati visual tersebut.

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 loh, karena kamera di handphone ini telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Bahkan saat dalam kondisi kondisi minim cahaya sekalipun, dalam beberapa pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan seperti yang saya katakan, semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman. Spesifikasi kamera dengan Rear Cam Main50MP IMX766, 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.01/1.56”f/1.9 Wide13MPf/2.2FOV 120°, dan Front Cam 32MP RGBWpixel binning 1.4μmActual output photo: 8MP) bikin hasil dari zenfone 10 ini hasil tajam.

Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru dapat memberikan performa yang wus-wus dan kemampuan main games yang sesungguhnya.

Penjelasan Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia tentang keluaran terbarunya asus, gini “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

Nah kan, gak kaleng-kalen kan gaes.. Srmatphone ini memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, karena Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para penggunanya.

Spesifikasi lain yang bikin zenfone 10 nyaris sempurna karena adanya Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient light sensor, Side fingerprint sensor, Gyro (Support ARCore), Hall Sensor, Wi-Fi 7 ready, Bluetooth 5.3, GPS / GNSS / GLONASS / Galileo / Beidou / QZSS / NavIC, 3.5mm headset, NFC, IP68 Rated.

Kalau ada lima pilihan warna, kamu suka yang mana gaes? ada Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White, dan Eclipse Red. Kalau aku sih milih warna Eclipse Red, sangar aja gitu warna merah tanda berani, hihihi.. but, apapun warnanya ya sesuai selera masing-masing ya gaes, hahaha

Zenfone 10 ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4,300mAh (typical)Wired 30W HyperCharge dan dilengkapi dengan Wireless 15W Qi cert. charging.

Namun kecanggihannya tidak berhenti hanya di situ saja, karena ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang smart, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah dan fleksibel.

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini. Tandai kalender pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10.

Harga dari Promonya kamu bisa dapatkan Zenfone 10 Launch Sales Promo Khusus hanya pada periode launch: 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone Blog Writing Competition di Blog Travelerien"

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment