header cah kesesi ayu tea

Kumpulan Quotes Sedih Untuk Pasangan

Berikut Kumpulan Quotes Sedih Untuk Pasangan

Banyak yang beranggapan bahwa menjalin hubungan dengan kekasih itu terbilang rumit. Ya, terkadang manis dan romantis, namun tak jarang pula cinta dapat membuat seseorang patah hati. Pada intinya, romantis atau tidaknya sebuah hubungan akan tergantung pada pribadi masing-masing.


Apabila masing-masingnya memiliki sikap yang lebih dewasa, maka bukan tidak mungkin hubungannya bisa terus berlanjut hingga ke pelaminan. Nah, bagi kamu yang sedang galau, berikut di bawah ini ada kumpulan kata kata sedih untuk pasangan.

1. “Akan lebih mudah bagiku untuk memaafkan orang biasa, ketimbang memaafkan luka yang berasal dari orang tercinta.”

2. “Apakah hanya aku yang merasa bahwa diri selalu merindukanmu dan berharap ingin berjumpa secepatnya.”

3. “Pada dasarnya, tidak akan ada kekecewaan yang mendalam jika tidak disertai dengan rasa cinta yang mendalam.”

4. “Janganlah bersedih, aku yakin bahwa jarak akan mengalah, sebab ia sudah bosan mendengar kata rindu dari dua orang insan.”

5. “Mungkin rasa bahagia bersamamu hanya seperti mimpi, namun biarkan mimpi tersebut terus datang meghampiri di setiap malamku.”

6. “Aku benar-benar menikmati keindahan pada setiap detiknya bersamamu. Jadi, apabila suatu hari nanti kau pergi meninggalkanku, maka aku telah merasakan semua keindahan tersebut dalam hidupku.”

7. “Bahuku ini mungkin tidak akan selalu ada disaat kamu bersedih dan menangis, namun cintaku akan selalu ada untukmu.”

8. “Ketika kita terpisah oleh jarak yang jauh, maka jangan pernah sekalipun untuk membenci jarak tersebut, karena sesungguhnya jarak akan selalu menciptakan rindu diantara kita.”

9. “Walaupun aku tak siap untuk merindu, namun aku sangat siap untuk melepaskan dirimu.”

10. “Aku hanyalah setitik cahaya yang tak mampu bersaing dengan cahaya diluar sana. Tapi, aku akan selalu ada untuk menerangi dirimu di kegelapan malam.”

11. “Apabila aku telah memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku, bisa dipastikan kau akan membenci diriku.”

12. “Jika kamu menghilangkan benda berharga milikku, aku pasti bisa memaafkanmu. Tapi, jika kamu telah menghilangkan rasa kepercayaanku, maka hal itu sangat sulit untuk kumaafkan.”

13. “Sejatinya aku memang selalu berusaha untuk sabar, namun bukan berarti juga bahwa kamu bisa mengujiku terus di setiap harinya.”

14. “Apabila kamu sudah merasa tidak bahagia denganku, setidaknya kamu harus bahagia tanpa diriku.”

15. “Kamu akan mengalami apa yang namanya kecewa jika kamu berpikir orang lain akan memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan mereka. Karena tidak semua orang itu mempunyai hati yang sama sepertimu.”

16. “Akan lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena sikap tersebut seolah-olah membuat diri ini tak ada artinya bagimu.”

17. “Terima kasih, karena kehadiranmu selama ini telah mengajarkanku tentang arti kecewa dan patah hati.”

18. “Disaat kesabaran yang aku miliki ini mulai luntur, maka jangan tanyakan kenapa. Cukup kamu lihat saja dan pahami mengapa aku bisa bersikap demikian.”

19. “Aku yakin bahwa suatu hari nanti kamu juga akan merasakan apa yang saat ini aku rasakan. Kecewa dan sakit hatiku tidak bisa diobati selama masih bersamamu.”

20. “Mungkin pergi menjauh darimu adalah jalan terbaik saat ini, karena keberadaanku sama sekali tak berarti bagimu. Aku sudah setia, dan kamu malah mengkhianati. Aku sangat jatuh cinta, dan kamu malah menghilang.”

21. “Seandainya rembulan dapat berbicara, maka aku ingin tahu penyebab diriku dan dirimu terpisah disaat kita berdua memiliki rasa yang sama.”
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment