header cah kesesi ayu tea

Rekomendasi Film Kolosal Terbaik yang Tidak Boleh Terlewat Anda Tonton


Sebuah film yang dibuat dengan jumlah pemain yang sangat banyak biasanya film kolosal atau film yang bertema kerajaan. Film yang satu ini biasanya menceritakan sebuah kisah mengenai peperangan antar kerajaan, atau kisah sejarah. Dalam adegan perang biasanya dibutuhkan banyak orang untuk mengisi adegan tersebut. Film ini sudah dapat di pastikan memakan biaya produksi yang sangat mahal. Selain itu film ini juga sangat seru untuk di tonton, pada kesempatan kali ini yuk kita lihat beberapa rekomendari film kolosal terbaik:

·        Apocalypto

Film yang pertama ada Apocalypto, film ini memiliki rating yang sangat baik. Film kolosal ini menceritakan mengenai peradaban maya yang ada di semenjanung Yucatan, Meksiko. Ceritanya ini berawal dari para penduduk suku maya yang di serang oleh para prajurit yang sedang mencari manusia yang akan dikorbankan untuk para dewa yang ada di pusat kota. Film yang satu ini menampilkan adegan yang cukup buas dan didalamnya juga cukup banyak adegan pertumpahan darah.

·       The Last Emperor

Film yang kedua ada The Last Emperor, film yang satu ini menceritkan mengenai seorang Kaisar Xuantong yang memiliki kehidupan yang cukup tragis yang disebabkan oleh adanya perubahan sistem pada pemerintahan yang awalnya monarki jadi republic. Awalnya film ini mengisahkan seorang kaisar yang umurnya masih 3 tahun.Film ini sangatlah menarik,  karena dia ini tidak mengetahui kehidupan yang ada di luar istana. Setelah ada perubahan sistem maka puyi ini kehilangan kekuasaannya.

·        The Last Samurai

Film yang ketiga ada The Last Samurai, film yang satu ini dibintangi oleh actor yang cukup terkenal yaitu Tom Cruise. Cerita dari film ini yaitu mengenai pemberontakan sebuah kelompok yang bernama Katsumoto kepada para pemerintah jepang. Karena adanya pemberontakan tersebut pemerintah jepang ini meminta bantuan dari Amerika serikat.

·       13 Assassins

Film yang keempat berjudul 13 Assassins, film yang satu ini adalah sebuah remake dari film yang punya judul sama yang dirilis di tahun 1963. Sama dengan judulnya film ini menceritakan mengenai 12 samurai dan seorang pemburu yang diam- diam bersekongkol membunuh seorang tuan . 13 orang tersebut ingin membunuh dengan tujuan supaya pengangkatan ke Dewan Kesoghunan gagal.

·       11. 300

Film yang kelima berjudul 11. 300, film yang satu ini menceritakan mengenai seorang raja yunani ynag memiliki nama Leonidas peran tersebut di perankan oleh Gerard Butler. Leonidas ini bertempur untuk melawan Persia didalam sebuah pertempuran Thermopylae yang berlangsung di tahun tahun 480 Sebelum masehi. Didalam pertempurannya Raja Leonidas ini berperang dengan 300 prajurit lainnya. Film yang satu ini terinspirasi dari sebuah perang yang memang benar terjadi di tahun itu.

·       Red Cliff

Film yang keenam ada Red Cliff, film yang satu ini sangat cocok Anda tonton bagi Anda yang suka film kolosal mandarin. Film yang satu ini menceritakan mengenai peperangan yang terjadi di jaman Dinasti Han yang berlangsung di tahun 208 Masehi. Sepanjang filmnya banyak sekali aksi yang cukup menarik dan pastinya sangat seru.

·       Mongol: The Rise of Genghis Khan

Film yang terakhir ada Mongol: The Rise of Genghis Khan, film yang satu ini sangatlah terkenal dan cukup di gemari oleh para pecinta sejarah. Film yang satu ini menceritakan mengenai seorang Genghis Khan yang ingin menyatukan Mongolia. Beberapa orang beranggapan kalau film ini tidak akurat saat menggambarkan sosok Genghis Khan, tapi film ini masih seru untuk di tonton.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment