header cah kesesi ayu tea

Serba Praktis, Nikmati Keuntungan Transaksi dengan Cara Daftar m Banking




Sumber: https://www.istockphoto.com/id/foto/close-up-pemuda-asia-berbelanja-di-toko-bunga-dia-membayar-dengan-smartphone-nya-gm1317988290-405260843

Di era saat ini, banyak orang memiliki ponsel yang canggih namun belum dimanfaatkan secara maksimal. Hampir seluruh ponsel canggih saat ini sudah didukung dengan layanan internet termasuk berbagai fitur perbankan seperti m banking.

Walaupun cara daftar m banking sangat mudah, namun masih banyak pengguna bank yang belum melakukannya karena berbagai faktor. Padahal dengan menggunakan layanan m banking, kamu dapat menghemat banyak waktu yang diperlukan ketika kamu bertransaksi offline.

Contoh simpelnya pernahkah kamu harus melakukan transfer uang saat itu juga padahal kondisi di luar rumah sedang hujan deras dan petir? Atau pernahkah kamu lupa membayar tagihan listrik dan harus segera membayarnya?

Alasan Penting Menggunakan m Banking


Sumber: https://www.istockphoto.com/id/foto/pria-asia-melakukan-pembayaran-tanpa-kontak-dengan-aplikasi-seluler-di-kafe-gm1342095287-421630324

Masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah jika kamu memiliki m banking. Memiliki m banking artinya telah mengantongi alat untuk memudahkan berbagai kebutuhan sehari-hari. Berikut ulasan mengenai pentingnya menggunakan m banking.

Tidak perlu sering ke bank

Dengan cara daftar m banking, maka kamu tidak perlu repot-repot mendatangi bank jika ingin melakukan transaksi perbankan.

Cukup dengan mempunyai aplikasinya di ponsel Anda maka Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti cek saldo, daftar deposito, transfer dana, cek mutasi, dan lain-lain.

Dapat membayar tagihan dengan mudah dan tepat waktu

Dengan memiliki m banking maka kamu dapat membayar tagihan tepat waktu tanpa harus ke banknya. Kamu dapat membayarnya ketika sedang mengerjakan deadline atau ketika sedang kumpul keluarga

Dapat mengetahui saldo secara real time

Memiliki m banking artinya kamu bisa melakukan pengecekan saldo kapanpun.

Dengan aplikasi m banking kamu diberi akses untuk mengetahui saldo mu sehingga kamu dengan mudah bisa mengecek gaji yang telah masuk sebelum adanya konfirmasi dari bagian penggajian, lho.

Keamanan bertransaksi

Beberapa orang mungkin belum percaya untuk menggunakan m banking di ponselnya padahal bertransaksi dengan m banking itu aman. Jangan lupa hindari wifi umum yang gratis ketika sedang melakukan transaksi karena hal tersebut rawan pembobolan data.

Dapat bertransaksi kapan pun

Layanan yang diberikan m banking yang sangat memudahkan penggunanya yaitu aplikasi yang bisa selalu online 24 jam jadi kamu tidak perlu khawatir jika membutuhkan transfer uang di tengah malam sekalipun.

Rekomendasi Produk PermataMobile X untuk Pilihan m Banking

Saat ini banyak promosi cara daftar m banking yang dilakukan berbagai bank. Namun, jangan sampai salah pilih, ya.

Salah satu produk terbaik m banking adalah PermataMobile X di mana produk tersebut menawarkan berbagai kelebihan untuk memudahkan aktivitas perbankan kamu.

Sebelum mengetahui cara daftar m banking PermataMobile X, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan.

Canggih

Aplikasi m banking PermataMobile X ini menyediakan ratusan layanan fitur perbankan yang dapat memudahkan kamu dalam berbagai jenis transaksi online.

Pengecekan mutasi dapat dilakukan dengan sangat mudah

Selain fiturnya yang lengkap, kamu juga ditawarkan kemudahan untuk mengakses mutasi di akun m banking kamu hingga 12 bulan terakhir.

Praktis

Dengan cara daftar m banking PermataMobile X, kamu dapat melakukan bermacam-macam transaksi hanya dalam satu layar seperti cek mutasi, pembayaran kartu kredit, pembukaan rekening baru, atau mengajukan Kredit Tanpa Agunan.

Berbagai Hal yang Bisa Dilakukan dengan PermataMobile X

Berikut berbagai transaksi yang dapat kamu lakukan dengan PermataMobile X

Melakukan cek mutasi sampai 12 bulan terakhir

Melakukan pembayaran berbagai macam tagihan seperti listrik, telepon, internet dan lain-lain.

Mengisi ulang pulsa, token listrik atau e-wallet.

Membuat rekening tabungan, kartu kredit, sampai mengajukan Kredit Tanpa Agunan yang seluruh prosesnya dapat dilakukan secara online.

Melakukan transaksi Reksadana seperti penjualan, pembelian hingga switching.

Dengan cara daftar m banking, membayar dengan menggunakan fitur QR Pay di berbagai macam merchant atau toko dengan cara scan barcode pembayaran di merchant tersebut jadi lebih praktis.

Melakukan tarik tunai di semua gerai Indomaret melalui fitur Mobile Cash. Caranya, kamu hanya perlu masuk di menu lainnya, kemudian pada menu Mobile Cash pilih Indomaret.

Masukkan nomor handphone kamu yang sudah terdaftar PermataMobile X, nantinya kamu akan menerima token atau cash code. Berikan cash code atau token ke kasir Indomaret dan tarik tunai dapat dilakukan.

Mengirim WhatsApp Gift. WhatsApp Gift merupakan layanan transfer dana yang disertai kartu ucapan di nomor WhatsApp. Ada berbagai macam pilihan kartu ucapan yang sangat menarik. Selain itu kamu tidak perlu tahu nomor rekening tujuan transfer karena kamu hanya memakai nomor WhatsApp saja.

Mengajukan kenaikan limit sementara credit card.

Cara Daftar m Banking PermataMobile X

Tertarik mengetahui cara mendaftar PermataMobile X? Berikut langkah untuk melakukan pendaftarannya.

Unduh aplikasi PermataMobile X di App Store untuk pengguna Apple, sedangkan untuk pengguna Android, kamu dapat mengunduhnya melalui Google Play Store.

Cara daftar m banking selanjutnya yaitu, buka aplikasi kemudian pilih “mulai”.

Bila sudah mempunyai rekening PermataBank, kamu dapat memilih ya, ketika terdapat pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”

Jika kamu belum memiliki akun PermataBank maka kamu bisa memilih tidak bila dapat pertanyaan, “Apakah kamu memiliki rekening PermataBank”?. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke PermataStore untuk membuka rekening.

Ketika terdapat pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobileX?”, pilih tidak.

Pilih, apakah nantinya kamu akan mendaftar dengan menggunakan nomor rekening atau mendaftar dengan menggunakan kartu kredit.

Ikuti petunjuk berikutnya sampai selesai dan nantinya user ID yang kamu miliki dapat digunakan.

Nah, itulah kemudahan cara daftar m banking PermataMobile X. PermataMobile X memang menjadi pilihan yang tepat jika kamu memutuskan untuk mulai menggunakan m banking. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, kamu tidak perlu khawatir lagi waktu kamu terbuang di bank. Segera unduh dan daftar m banking PermataMobile X ya!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment