header cah kesesi ayu tea

KoinWorks NEO; Membuat Hidup Makin Mudah



Revolusi Industri 4.0 telah mendorong semua lapisan masyarakat berbagai negara di dunia untuk terus melakukan inovasi dalam berbagai ranah, utamanya adalah masalah perekonomian dan khususnya adalah dunia bisnis. Harus diakui bersama bahwa hidup di zaman yang serba modern dan serba digital ini, masyarakat dunia dituntut untuk menguasai berbagai macam dan bentuk produk tekhnologi, hal itu menjadi sebuah keharusan karena jika tidak maka kita akan tertinggal dan tergilas roda zaman yang serba digital.

Salah satu bentuk inovasi di era digital saat ini adalah hadirnya berbagai macam bentuk aplikasi finasial baik itu yang bersifat personal ataupun yang dapat digunakan untuk bisnis. Harus kita akui bahwa saat ini masih banyak masyarakat yang memiliki bisnis namun dalam pengelolaan keuangannya masih sering dijadikan satu dengan keuangan keluarga maupun pribadi. Hal tersebut seringkali dapat menimbulkan persoalan baru dimana tercampurnya keuangan bisnis dan keuangan pribadi. Yang menjadi masalah dikemudian hari adalah kita sering menggunakan dana bisnis demi kepentingan pribadi maupun sebaliknya. Padahal seharusnya kita harus mengatur keuangan sebaik mungkin yaitu dengan memisahkan keuangan untuk kepentingan pribadi dan bisnis.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mengatur keuangan dengan baik? Jawabannya mudah, karena di zaman sekarang ini banyak sekali aplikasi pengelolaan finansial baik itu secara manual maupun digital. Salah satu financial App digital yang paling terpercanya adalah KoinWorks.  KoinWorks sendiri adalah Super Financial App, yang berfungsi sebagai solusi berbagai kebutuhan finansial baik untuk pribadi maupun bisnis dibawah naungan PT Sejahtera Lunaria Annua.

KoinWorks sendiri telah tercatat sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital yang masuk Klaster Aggregator di Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”), dengan nomor surat No. S-87/MS.72/2020 tanggal 10 Februari 2020. Selain itu, KoinWorks juga telah memiliki Tanda Daftar Penyelenggara Penyelenggara Sistem Elektronik (“PSE”) No. 00257/DJAI.PSE/02/2020. Bukan hanya itu saja  KoinWorks juga telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (“AFTECH”), dengan nomor registrasi member 0322/REG/AFT/SU. Jadi, jika kalian menggunakan KoinWorks tidak perlu khawatir karena secara hukum adalah legal dan terpercaya.

 

KoinWorks NEO

Apa itu KoinWorks NEO? adalah produk bank digital dari KoinWorks yang memiliki tujuan untuk mempermudah pengelolaan finansial baik pribadi maupun bisnis. KoinWorks NEO merupakan sebuah aplikasi yang khusus digunakan untuk segala keperluan bisnis dan keuangan kamu. Jadi jika kalian ingin dimudahkan dalam pengelolaan finansial pribadi maupun bisnis silahkan downlod dan gunakan aplikasi KoinWorks NEO serta nikmati segala kemudahan yang diberikan. Selain itu kalian juga bisa mengikuti kompetisi KoinWorks NEO Inspire yang memiliki banyak keuntungan, untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa membaca disini.

 

 

Lalu apa saja sih fitur dan layanan dari KoinWorks NEO? Berikut ini keunggulan dari  fitur KoinWorks NEO:

1.    NEO Card

Banyak sekali keuntungan yang bisa didaptkan dari NEO Card yaitu dapat digunakan untuk transaksi online kapanpun dan dimanapun bahkan di luar negeri pun bisa dapat dengan mudah melakukan belanja berbagai kebutuhan. Selain itu dengan NEO Card bisa digunakan untuk Top Up Saldo dari berbagai bank. NEO Card juga bisa dibuat hingga 5 kartu sekaligus dengan limit hingga 100 juta per kartu tanpa biaya admin, waoo keren kan. Kelebihan dar

2.    Payment Link

Fitur ini dapat digunakan sebagai sarana pembayaran baik yang dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, transfer bank, e-wallet, dan lain-lain yang itu bisa dilakukan hanya dalam waktu 1 menit. Diantara pembayaran yang dapat dilakukan adalah bayar tiket online untuk perjalanan bisnis, bayar digital ads, bayar tagihan internet kantor, bayar tagian vendor dan lan sebagainya. Selain itu melalui fitur ini bisa jadikan sebagai pengingat berbagai pembayaran yang belum lunas tanpa biaya admin.

3.    Send Money

Melalui fitur ini kalian bisa mengirkan uang ke bank manapun dan kapanpun, selain itu limit pertransaksi bisa mencapai Rp. 250 juta, kalian juga dapat mengunduh bukti transaksi, membuat tranksaksi lebih terjadwa serta tanpa biaya admin tentunya.  

4.    Financial Overview

Fitur KoinWorks NEO yang satu ini sangat penting sekali karena di dalamnya kalian bisa menggunakannya untuk memonitor pemasukan dan pengeluaran bisnis baik itu bulanan maupu tahunan, dapat digunakan pula untuk melacak pembayaran yang belum lunas, dapat digunakan sebagai sarana pengingat serta dapat digunakan untuk mengatur arus kas berdasarkan ketegori kebutuhan serta tanpa biaya admin.

Sudah tahu kan apa saja keunggulan dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika kalian mau menggunakan KoinWorks NEO. Tunggu apa lagi? yuuk buruan pakai KoinWorks NEO agar hidup dan bisnismu semakin mudah serta keuntunganmu semakin melimpah. Boleh dibilang dengan KoinWorks NEO membuat hidup makin mudah, karena #UntungnyaGampang #StartTheNEOLife #NEOInspire.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment