header cah kesesi ayu tea

5 Tips Bisnis Tanaman Hias Langka dengan Pengajuan KTA Online yang Mudah!

 

https://www.istockphoto.com/photo/composition-of-house-plants-in-different-pots-on-white-table-gm1320453067-407009198

Bagi para pencinta tanaman hias, pasti sudah tidak asing lagi dengan tanaman berharga fantastis. Banyak orang rela membeli tanaman hias langka impiannya. Bahkan ada yang rela melakukan pengajuan KTA online untuk membelinya namun hal ini bisa dijadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Memulai budidaya tanaman hias langka berskala besar memang dibutuhkan modal yang cukup tinggi. Untuk itu tidak ada salahnya jika menggunakan pinjaman untuk mendapatkan modal awal, apalagi pengajuan KTA bank sekarang bisa dilakukan dengan mudah di digibank by DBS.

Tips Memulai Budidaya Tanaman Hias Langka yang Tepat

Dalam menjalankan bisnis kamu perlu menyusun dan merencanakannya dengan matang, terutama dalam masalah modal. Banyak orang gagal mewujudkan bisnis impiannya karena tidak memiliki modal yang cukup.

Tapi dengan pengajuan KTA bank secara online yang mudah kamu bisa mulai menjalankan bisnis budidaya tanaman hias langka dengan lebih mudah. Nah, bagi kamu yang bingung bagaimana cara memulainya, berikut ini tips menjalankan bisnis tanaman hias langka:


https://www.istockphoto.com/photo/colorful-orchids-phalaenopsis-woman-taking-care-of-home-plants-gardener-holding-gm1298181505-391099856

  1. Persiapkan Modal

Nah, modal menjadi hal utama yang diperlukan dalam memulai bisnis, oleh karena itu kamu perlu melakukan pengajuan KTA online untuk mendapatkan modal yang memadai. Modal tidak hanya sekedar untuk membeli bibit tapi juga berguna untuk biaya operasional di awal.

Contohnya untuk biaya sewa tempat, gaji karyawan, listrik, PAM, dan peralatan penunjang budidaya tanaman. Untuk itu tidak ada salahnya jika menggunakan pinjaman untuk mulai berbisnis tanaman hias langka.

  1. Pelajari Secara Mendalam

Sebelum melakukan bisnis tanaman hias langka, kamu perlu pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni. Cari pengetahuan sebanyak-banyaknya mengenai tanaman hias khususnya yang berjenis langka. Mulai dari harganya, cara perawatannya, hingga cara memasarkannya.

  1. Pilih Jenis Tanaman yang Tepat

Jenis tanaman hias yang kamu budidayakan akan berdampak besar pada keuntungan yang didapatkan. Pasalnya tidak semua tanaman hias langka bisa dipasarkan dengan mudah, ada beberapa jenis tanaman langka yang dilarang diperjual-belikan karena dilindungi.

Perlu kamu ingat semakin langka jenis tanaman tersebut, maka harga bibit tanaman tersebut juga akan semakin tinggi. Tentunya diperlukan modal hingga puluhan juta untuk membeli bibitnya, sebagai solusinya lakukan pengajuan KTA online untuk mendapatkan modal.

  1. Rencanakan Strategis Pemasaran yang Efisien

Supaya bisnis tanaman hias langkamu bisa diketahui banyak orang sebaiknya buatlah website yang berisi katalog produk tanaman hias yang kamu miliki. Membuat website memang tidak murah, tapi kamu bisa melakukan pengajuan KTA bank untuk melakukannya.

  1. Mulailah Terjun ke Pasar Global

Biasanya peminat tanaman hias langka tidak hanya dari masyarakat lokal tapi juga dari luar negeri. Jadi sebaiknya pasarkan tanaman hias langkamu di platform jual-beli internasional, agar mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

Jenis-jenis Tanaman Hias dengan Harga Fantastis

Melakukan pengajuan KTA online bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan bibit budidaya tanaman hias berskala besar. Supaya kamu tahu kisaran harganya berikut ini beberapa jenis tanaman hias mahal beserta harganya:

       Red Aglaonema Rp1,5 Juta

       Anthurium Rp1,5 Juta

       Bonsai Rp4 Juta–Rp50 Juta

       Caladium Hibrida Rp4,5 Juta

       Monstera Deliciosa Variegata Rp8 juta

       Alocasia Azlanii Rp8 juta

       Monstera Variegata Rp9 juta

       Philodendron Pink Princess versi Rp10 juta

       Monstera Rp20 Juta

       Anggrek Hitam Papua Rp100 Juta

digibank by DBS Menawarkan Pengajuan KTA Online Tanpa Ribet

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan memberikan layanan pinjaman KTA yang mempermudah masyarakat mewujudkan bisnis impiannya. Berikut kelebihan digibank KTA yang akan membantu mewujudkan bisnis impianmu:

       Pengajuan KTA online tanpa ribet karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau lewat website go.dbs.com/kta dengan menggunakan ponsel karena online selama 24 jam.

       Proses persetujuan cepat hanya dalam 60 detik. Pastikan kamu tidak menutup website atau aplikasi selama proses ini berlangsung.

       Dana langsung dikirim hingga Rp80 juta ke rekening digibank by DBS

       Pilih jumlah pinjaman dengan mudah

       Atur angsuran hingga 36 bulan

       Tanpa perlu dokumen fisik

       Persyaratan mudah, pastikan kamu tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, sudah mempunyai e-KTP dan NPWP, minimal berpenghasilan Rp5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal 10 juta.

Bagi non-nasabah yang ingin melakukan pengajuan KTA online, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi website  go.dbs.com/kta lalu pilih  “Apply disini” kemudian isi data diri dengan lengkap.
  2. Tunggu proses approval selama 60 detik. Sebaiknya kamu tidak menutup atau berpindah layar (website atau aplikasi) agar proses approval berjalan lancar.
  3. Setelah itu pilih jumlah pinjaman dan angsuran, lalu buatlah username dan password akun digibank. Tips keamanan: buatlah password yang tidak mudah ditebak oleh orang lain dan sebaiknya tidak menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Selanjutnya isi dan lengkapi data diri, lalu aturlah jadwal untuk melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Selalu jaga kerahasiaan datamu dan jangan mengizinkan atau membiarkan orang lain mengisinya.
  5. Selanjutnya pinjaman akan segera dikirim ke rekening digibank-mu.

Bagi para nasabah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pengajuan KTA online berikut ini:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS lalu pilih Personal Loan di menu utama.
  2. Kemudian isilah data diri dengan lengkap.
  3. Tunggu proses approval dalam 60 detik.
  4. Kemudian pilih limit pinjaman dan angsuran yang diinginkan.
  5. Pinjaman akan dikirim hingga Rp80 juta secara real-time ke rekening digibank milikmu.

Tunggu apalagi segera lakukan pengajuan KTA online di digibank by DBS memulai bisnis budidaya tanaman hias berskala besar impianmu. Dapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp80 juta dengan persyaratan yang mudah dan tanpa ribet. 

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment