header cah kesesi ayu tea

Perawatan di Ella Skin Care Kelud Semarang, Semua Bisa Bersih Berkilau

Assalamu’alaikum, temen-temen..

Penghujung tahun 2021 aku mencoba untuk taat pemerintah di mana liburan Nataru nggak ke mana-mana, dalam artian aku gak liburan tempat wisata manapun. Aku memilih untuk tetap stay at home dan tidak ambil cuti, selain karena kantor tidak ada liburan atau cuti, aku memilih untuk stay safe untuk diri sendiri. Hidup di masa yang belum sepenuhnya bersih dari ancaman virus memang mengharuskan kita harus waspada, ya dong?!

Tapi jengah juga rasanya kalau nggak me time, ternyata me time senam aerobic, belanja online, nonton film romantis, dan masak-masak di rumah belum cukup bikin aku lega. Kalo kata temen, kerja setahun masa nggak dinikmatin hasilnya? Haha, lha gimana wong mau ke mana-mana juga masih ada sedikit rasa was-was.

Suatu sore, aku baca story temen di snap WA, “2022 harus glowing”. Ya kan di rumah aja kaya jadi males ngerawat diri gitu gak sih? Kalau ngajar online, yang penting pake kerudung dan lipenan doang, bawah masih pake sarung atau celana kolor gak ada yang tahu juga. Ya gak? haha.

Lalu aku mikir, kenapa aku nggak me time perawatan aja ya? Tapi… lagi-lagi karena masa-masa pandemi gini aku kudu bisa memilih klinik yang bagus, bersih, menerapkan protokol kesehatan, dan terdapat banyak macam treatment yang bisa dipilih dan sesuai dengan kebutuhan aku.

Lha kok ndilalah aku diajakin mbak Wati (tetangga baik aku) dia bilang mau ke salon untuk toning rambut, terus habis itu mau facial di @ellaskincareofficial. Yo aku langsung tertarik dong, tahun baru bersih bersinar. eaaaa..

Yaudin deh, singkat cerita, Selasa kemarin (28/12) aku ke Ella Skincare yang ada di Kelud Raya no 54 Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang. Kebetulan suamiku bisa nganterin karena libur piket. Aku excited banget, udah ngebayangin me time kali ini bakalan menyenangkan dan pulang-pulang bikin pangling, ngarep banget wajah glowing suami makin eiimms…


Sesampainya di Ella Skincare Kelud Semarang, seperti biasa aku cuci tangan di wastafel yang tersedia di depan klinik, lalu naik tangga menuju ke klinik, ketemu satpam, sesuai protokes banget, karena aku di-thermo-gun dan diberi
hand sanitizer, lalu diberi nomor antrian dan duduk di lobi depan resepsionis. Ini baru ketemu satpamnya aja udah seneng karena ramah poll. cieeee…

Nggak lama, nomor antrianku dipanggil, terus aku menuju resepsionis. And again, resepsionisnya ramah banget, mana cantik semua terlihat dari sorot matanya (karena pakai masker) yang tulus banget.

Percakapan aku dengannya pun baik, aku memilih pengen ketemu dokter Ella Skincare Kelud untuk konsultasi biar nanti treatment yang aku dapatkan benar-benar sesuai dengan apa yang aku butuhkan. Setelah nggak lama aku nunggu, aku dipanggil menuju ruang konsultasi, aku ketemu dengan dokter Ella Skincare Kelud, dokter Nisa namanya. Orangnya anggun, suaranya pun lembut, dan ramah banget pokoknya.

Spill dulu deh nggak papa yaa, ini video aku saat di Ella Skin Care, tonton dulu ya :)


Konsultasi Dokter Gratis

Beberapa keluhan yang aku alami di wajah aku utarakan semuanya kepada dokter Nisa, sampai pada akhirnya dokter Nisa menyarankan aku untuk melakukan 4 treatment, yaitu: Facial Treatment dengan Ella Spirulina Matcha, Acne Treatment dengan Acne Cure, Meso Cell Acne, Scar and Pore Treatment dengan Fibroblast Stimulator, dan pemberian moisturizer anti iritasi.

Jadi masalah wajah aku ini kompleks banget guys, aku punya riwayat jerawat batu dan bekasnya nggak ilang-ilang, aku juga punya kulit yang berminyak parah, juga pori-pori aku besar-besar banget. Oiya di Ella Skin Care Kelud, konsultasi dengan dokternya GRATIS loh.

Mulai Treatment di Ruang VIP Ella Skin Care Kelud Semarang

Nah, setelah semuanya dijelaskan oleh dokter, aku diantar oleh perawat menuju ruang perawatan di lantai dua.

Amazed
, karena ada beberapa treatment yang harus aku lakukan, aku masuk ke ruang perawatan private VIP. Nah, jadi nih guys, yang menarik di Ella Skincare Kelud raya no 54 Semarang ini ada ruang VIP. ruangannya luas, bed-nya besar, ada selimut/bedcover yang nyaman dan menghangatkan, ada loker, dan ada juga minibar di mana kita bisa milih snack dan minuman yang kita inginkan.

Sebelum mulai perawatan, aku ganti kemben dulu di ruang ganti karena ada massage yang nantikan akan dilakukan oleh perawat. Ada 4 treatment yang aku lakukan di sana, aku bahas satu persatu, ya..

Facial Treatment dengan Ella Spirulina Matcha

Treatment pertama adalah facial dengan spirulina matcha, manfaat dari treatment ini adalah mengurangi kadar minyak dan mengeringkan jerawat. Treatment dimulai dari membersihkan wajah dulu, mengambil komedo yang super duper buanyak, dilanjut dengan masker peel off spirulina matcha yang aromanya sangat lembut dan bikin rileks. Apalagi ditambah massage di daerah punggung yang makin bikin pegel-pegel ilang.


Selesai
treatment pertama, aku istirahat bentar, karena di ruang VIP ada mini bar, aku bikin teh dan makan kue kering yang tersedia di meja. Sebelum melanjutkan treatment selanjutnya karena pindah ke lantai bawah, aku ganti baju di toilet dan siap melanjutkan treatment selanjutnya.

Acne Treatment dengan Acne Cure dan Meso Cell Acne

Pindah ke lantai satu aku masuk ke ruang treatment untuk melakukan Acne Treatment. Terapi ini merupakan terapi laser diode 1450nm yang sangat efektif untuk mengurangi ukuran kelenjar minyak, sehingga dapat mencegah kambuhnya jerawat. Pertama wajahku diberi serum preparasi seperti peeling gitu karena ada sensasi cekit-cekit kemudian dibilas dengan cairan untuk menetralkan cekit-cekitnya.

Setelah itu dilanjut pemberian anestesi karena akan dilakukan laser diode. Waktu pemberian anestesi, aku agak deg-degan guys, karena mukaku dibungkus plastik, jadi kaya berasa mau operasi plastik. Hehehe.


Laser diode ini dilakukan oleh dokter ya,
treatment laser diode ini tidak terasa sakit ataupun panas, nyaman banget di wajah. Jadi aku nggak merasa kesakitan, alhamdulillah.

Setelah selesai laser, wajah diberi anti iritasi lagi, lanjut ke pemberian Meso Cell Acne, yakni teknik mesotherapy yang bertujuan untuk mengeringkan jerawat, mengurangi minyak, dan peradangan.

Scar and Pore Treatment dengan Fibroblast Stimulator

Sampai di tahap meso cell, aku udah ngerasain perbedaan wajahku sebelum treatment. Wajahku terlihat bersih dan halus, bekas jerawat dan bekas pencet komedo juga nggak terlalu terlihat. Aku bangga jadi diri sendiri, karena merasa cantik hari itu. Hehe..

Setelah selesai Acne Treatment, dokter melanjutkan untuk Scar and Pore Treatment dengan Fibroblast Stimulator. Jadi treatment ini merupakan teknik mesotherapy dengan 5 growth factor, yang berfungsi untuk merangsang regenerasi sel, mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan, dan meremajakan kulit pada level sellular sehingga wajah menjadi lembab dan kenyal.

Pemberian Moisturizer Anti Iritasi

After all rangkaian treatment sudah dilakukan, sentuhan terakhir untuk wajahku diberi moisturizer anti iritasi. Selain itu juga aku diberi serum acne dan krim nutrisi untuk dibawa pulang.



Kesan After Treatment di Ella Skin Care Kelud Semarang

Bersyukur bisa me time di akhir tahun untuk menjadi lebih konfiden, alhamdulillah wajah aku kini terlihat lebih sehat dan bersih. #BanggaJadiAku dan lebih bisa mencintai diri sendiri. Aku sambut tahun 2022 dengan lebih bahagia dan penuh suka cita. #SemuaBisaBersihBerkilau dengan Ella Skin Care Kelud.


Ella Skin Care Kelud merupakan klinik kecantikan yang
recomended, tempatnya bersih, nyaman, semua staff dan dokternya ramah, pelayanan keren, dan kepuasan customer nomor satu.

Temen-temen bisa kepoin akun IG @ellaskincareofficial untuk mengetahui promo-promo menarik yang ada di Ella Skin Care ya. Oiya satu lagi sebelum aku tutup postingan ini, di Ella Skin Care ada treatment 3R1P, yaitu Repair (perawatan untuk permasalahan jerawat dan flek), Rebuild &Rehydrate (perawatan untuk permasalahan kulit kering), Restructure (perawatan untuk permasalahan bekas jerawat (bopeng) dan tanda-tanda penuaan), Protect & Maintain (perawatan untuk permasalahan kulit kusam & untuk pencerahan).

Yuk datang ke Ella Skin Care Kelud Semarang yang beralamat di Jl. Kelud Raya no.54, Petompon, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

IG : @ellaskincareofficial
Customer Care: 0815-6700-041
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

61 comments

  1. Asyik banget.. aku dah lama nggak ke klinik kecantikan..pengen juga perawatan tapi masih was-was.

    Kalau di Ella sebagus ini prokesnya.. jadi yakin deh kalau mau perawatan di sini.

    ReplyDelete
  2. Wah, kok dadi pengen perawatan juga aku ya. Biar tahun ini wajahku jadi glowing gitu

    ReplyDelete
  3. Waaah mupengg duh itu kereen yaaks tempatnya, me time dengan prawatan buat diri sendiri sangat menyenangkan maak. Btw busway biayanyaa mahal ga maakk

    ReplyDelete
  4. Ella skincare juga masuk radar pencarian pas aku nyari tempat facial 3 bulan lalu, sayang sekali ngga ada di kotaku.

    Sepertinya tempatnya nyaman ya buat me time dan bikin wajah auto glowing.

    Kalo biaya gimana mak? Affordable ngga?

    ReplyDelete
  5. Yeayy..awal tahun dimulai dengan berkilau setelah perawtan di Ella Skin Care Kelud. Lengkap ya treatmentnya, juga ada konsul dokter gratis pula. Bisa jadi pilihan perawatan nih biar bisa lebih mencintai diri sendiri

    ReplyDelete
  6. Wow, kulit wajah makin bersih dan bersinar ya mbak Noorma :) Berkat perawatan di Ella Skin Care Kelud nih. Klinik kecantikan kelihatan bersih, bonafide gituh ya. Nyaman banget dengan segala fasilitas dan perawatan yang ditawarkan. Penasaran aku sama tratment laser diode, belum bernah dilaser soalnya aku tuh hehehe :D

    ReplyDelete
  7. Duh mba enak banget sih perawatannya. Aku mauuuu. Tapi sayang Ella ini tempatnya jauh dari aku. Padahal aku pngen facial. Udah lama banget rasanya ga facial. Aku baru pindah ke batam jadi ga tau juga tempat perawatan yang enak. Kalau Ella ini kayaknya enak banget ya 😍

    ReplyDelete
  8. Super duper comfyyyy
    aselik, warga Semarang dan sekitarnya terwajib sih buat perawatan di Ella skincare ini.

    Atau, klo lagi ngetrip ke SMG, dan ada waktu luang, sempatin buat me time and pampering di mari yes.

    Ciamik!

    ReplyDelete
  9. Tahun 2022 makin glowing dan dicintai suami ya, Mbak. Asyik banget tuh bisa perawatan dan konsultasi nya gratis. Jadi tahu kan apa yang jadi keluhan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. doain terus keluarga harmonis selalu yaa Ji

      Delete
    2. Amin. Kan udah usaha juga yang terbaik termasuk dengan merawat diri

      Delete
  10. Tahun 2020 mood saya buat merawat kulit wajah ngedrop banget. Setelah itu mulai agak semangat. Mulai rutin lagi perawatan harian. Tapi, sejak pandemi belum pernah treatment. Alasannya tentu masih takut-takut. Tapi, kalau prokesnya bagus, pengen juga coba perawatan lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ya mak, kudu pinter milih tempat yang prokes ketat

      Delete
  11. Aku udah lama banget gak ke klinik skincare. Kangen juga perawatan buat memanjakan diri, terus komedo diangkat, di facial. ahhh pas lihat mbak Noorma perawatan gini kok aku jadi mupeng juga.

    ReplyDelete
  12. Terakhir saya perawatan wajah waktu sebulan sebelum pandemi. Sampai sekarang belum melakukan perawatan lagi. Eh ya, Mbak, ngangkat komedo di Ella Skin Care itu sakita gak, Mbak. Saya itu paling males bagian itu, suka kerasa sakiit hehehe

    ReplyDelete
  13. mantap nih buat warga semarang, biar bisa cantik dan berseri kayak mama noorma, mantap banget nih bisa bikin bekas jerawat berkurang ya, kali lama atau rutin perawatan di sini, bisa benaran hilang yah

    ReplyDelete
  14. Wah, jenis kulit kita sama mbak.. Aku dulu sering jerawat batu parah banget. Alhamdulillah habis treatment lebih sehatan ya kulit. Jadi pingin treatment di Ella Skin Care

    ReplyDelete
    Replies
    1. treatment di Ella skin care bisa utk semua jenis kulit mba

      Delete
  15. Aduh baca ini jadi pengen perawatan lagi hihi. Enak banget mbak ada kamar VIP yang tentu pelayanannya lebih top. VIP gitu loh~ wkwkwk. Aku paling suka juga abis perawatan, karena muka bersih, komedo terangkat dan jadi auto glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak fara, aslikk banyak yang muji juga dari Ella aku glowing

      Delete
  16. Me time dengan perawatan itu memang bikin fresh ya mba. Aku pas habis lahiran aja izin perawatan, apalagi sering bergadang bikin fresh banget.

    ReplyDelete
  17. Kayaknya aku selama pandemi baru sekali deh perawatan wajah. Sesekali memang perlu me time kayak gini ya mbak. Biar lebih fresh dan kinclong kulitnya.

    ReplyDelete
  18. Wah, dapat scar and pore treatment ya, mbak. Pas banget ini ya treatment-nya buat yang punya scar sama pori-pori besar di wajah

    ReplyDelete
  19. Klinik kecantikan langgananku nih. Biasanya aku ke Ella Pusat yang di Solo. Emang nyenengin pelayanannya. Udah gitu biayanya kan tergolong affordable.. nggak mpe nguras kantong banget gitu. Kalau member ada tambahan diskon juga tiap treatment.

    ReplyDelete
  20. Eh ini buka cabang di Jogja ga sih kayaknya aku belum ketemu tadi. Pengen banget treatment di si. Pengen glowing

    ReplyDelete
  21. Happy banget tahun baru, semangat baru nih ceritanya mba. Puas banget pastinya perawatan ke klinik kecantikan Free konsultasi dokter ya aku pernah ke klinik kecantikan konsultasi ke dokternya kena cas lagi

    ReplyDelete
  22. Lumayan rame juga yaa..mau perawatan di Ella Skin Care Kelud Semarang.
    Tapi tetep happy karena prokes tetap jalan dengan baik dan tetep dapet promo perawatan, hehehe..ini sih yang paling bikin yakin perawatan.

    ReplyDelete
  23. Duh kalau inget jalan kelud raya, aku selalu ingat sama kampusku Uness mbak, tempat aku kuliah dulu. ini Ella Skincare di jalan gajah mungkur yang jalannya naik itu yaa. Nanti ah kalau mampir semarang aku insyaAllah pengen nyobain treatment di sini mbak

    ReplyDelete
  24. jujur sejak pandemi tuh kangen perawatan kayak gini, tapi masih ngeri2 sedap hahaaa tapi liat mbak Noorma perawatan kok aku jadi pengen banget yaaa

    ReplyDelete
  25. Wah.. asyiknya bisa me time yaa.. Duh, aku ni paling males skincare-an dehh.. Kayaknya harus bikin resolusi baru nih tahun ini. Harus rajin ngerawat wajah. Hahaha

    ReplyDelete
  26. Aku lihat postingan IG Mbak Noorma di IG saat ke klinik Ella. Asik juga ya kalau perawatan di klinik Ella ini karena gratis konsultasi dengan dokter. Tahun 2022 sehat selalu dan tetap glowing ya, Mbak.

    ReplyDelete
  27. niqmat nyaaa..
    btw, kalo ga salah deket rumah ku juga ada nih ella skincare, tapi belum pernah coba. boljug ni kapan-kapan me time di ella skincare

    ReplyDelete
  28. uhuuuy, beneran me time berfaedah banget ya ini Mbak
    sambut tahun baru dengan wajah glowing, moga tahun ini semua jadi bersinar cerah ya ;)

    ReplyDelete
  29. Udah lama banget nggak perawatan ke salon, liat postingan ini bikin mupeng apalagi ella skincare lengkap deh treatment-nya, btw ella skincare ada cabang di mana aja ya?

    ReplyDelete
  30. Nah ini selama pandemi serba online kegiatannya tapi perawatan skincare ga bisa online ya hehehe.
    Untungnya sekarang udah mulai bisa perawatan di luar ya dengan menerapkan protokol kesehatan.
    Asyik ya di Ella SkinCare bisa dapetin konsultasi dokter gratis dulu sebelum perawatan

    ReplyDelete
  31. wah, warga Semarang ini ya mesti nyobain me time perawatan wajah di Ella SkinCare yaa mba, recommended banget lah ini aku baca dari testimoni pengalamanmu mba

    ReplyDelete
  32. Ella skincare ini basicnya emang di Jawa Tengah kyknya yaaa
    Seru banget nih perawatan khususnya perawatan wajah saat me time. Berasa langsung cantik dan resik wajah abis perawatan ya.
    Lagi banyak promo ya perawatan di sana? Baiklah nati aku cek2 deh Ig-nya TFS

    ReplyDelete
  33. Jalan Kelud ini yang dekat Simpang Lima kan ya? Sepertinya pernah lihat sih Ella Skin Care Kelud ini. Perawatannya lengkap juga ya, apalagi bisa konsultasi dokter dulu sebelum perawatan tanpa biaya. Ini sih yang menurutku penting, biar perawatannya lebih terarah

    ReplyDelete
  34. Perawatan di Ella skin care jadi solusi untuk semua jenis masalah kulit wajah ya mbak. Senang banget kalau bisa perawatan apalagi di klinik yang terpercaya seperti Ella.

    ReplyDelete
  35. Me time oaking bikin refresh memang perawatan seperti ini yah. Aku harus tunggu bayiku lepas sapih baru bisa oergi2 sendirian begini. 😅

    ReplyDelete
  36. akk pengen banget deh aku treatment/ perawatan wajah lagi. selama hamil ini cream dokter juga aku stop dulu xD paling ga tuh pengen peeling dulu aja gitu, bruntusan nih, huhu..

    ReplyDelete
  37. bersi berkilau glowing bahagiaaa ya mbaa. Aduh aku udah lama bangeet ini ngga treatment asyik seperti ini

    ReplyDelete
  38. Layanan yang prima dari Ella SKin Care Kelud ini karena konsultasi dengan dokternya gratis ya. Pastinya menarik banget, secar abiaya konsultasi kan juga lumayan

    ReplyDelete
  39. Bikin mupeng... Saya juga dah lama nih nggak perawatan muka di salon. Padahal pengen banget tu, dimassage wajahnya biar fresh. Nanti deh diagendakan. Ella skin care di Jogja sudah ada blm ya?

    ReplyDelete
  40. Oh ini toh rahasia wajah glowing Bu Dosen yang berseri dan menawan, jadi pengin bawa istri ke Ella Skincare biar dapat perawatan paripurna utk menambah kepercayaan dirinya. Layanan 4 jam itu uwow banget loh, kebayang betapa lengkap dan profesionalnya setiap layanan yang ditawarkan di sini, makasih rekomendasinya, Kak.

    ReplyDelete
  41. Awal pandemi aku rajin skincare-an sendiri dirumah, tapi lama-lama ada bosennya juga dan kangen banget treatment kayak gini. Kangen wajah di massage dan di ambilin komedonya, haha.. Ini ruang perawatan private VIP nya bagus banget ya mbak, jadi pengen treatment juga.

    ReplyDelete
  42. Waw mantap mbak.pengen banget ih coba.. sekalian udah lama gak me time sendirian di salon atau di tempat perawatan. Semoga nanti kesampean di waktu yang tepat yaa, karena bayi masih nyusu. Hihi

    ReplyDelete
  43. nampak nyaman nih

    ntar, paska pandemi rencananya saya mau ke semarang

    mampir ah ke Ella skincare supaya wajah bisa glowing ^^

    ReplyDelete
  44. cocok banget dibagi ke mereka yg suka ke klinik kecantikan tapi gak pilih2. kan ada konsultasi gratis, biar ketahuan bahwa treatmentnya gak ngasal. gak bikin ketergantungan juga

    ReplyDelete
  45. Amazing ya, inilah yang disebut me time. Seharian di salon merawat diri tanpa ganguan apalagi mikirin bocil di rumah. Selesai dari salon tambah fresh, glowing, dan wangi.

    ReplyDelete

Post a Comment