header cah kesesi ayu tea

Deretan Film – Film Survival Terbaik Sepanjang Masa

Biasanya saat berkumpul bersama teman atau keluarga di rumah kita akan melakukan aktifitas yang bisa menyenangkan untuk semuanya. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan saat kumpul yaitu menonton film. Biasanya pemilihan film yang ditonton saat sedang kumpul bersama dengan teman pun menjadi salah satu hal yang penting.

Genre film yang biasa cocok ditonton ramai – ramai yaitu film tentang survival atau bertahan hidup. Karena biasanya jika film seperti itu ditonton bersama maka ketegangannya akan menjadi lebih seru karena respon dari setiap orang biasanya berbeda – beda. Film bertemakan survival ini biasanya akan membawa penontonnya menjadi ikut tegang dan seakan sedang berada dalam keadaan yang sama.

Nah, untuk kamu yang sedang menjadi film – film bertema survival yang seru untuk ditonton bersama teman – teman di rumah. Maka kamu bisa menyimak deretan rekomendasi film survival berikut ini yang bisa kamu jadikan referensi.


127 Hours

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Aaron Ralston yang melakukan petualangan dan juga pendakian ke Blue Jhon Canyon. Namun ternyata saat ia sedang mengitari daerah tersebut ia tidak sengaja terperosok dan masuk kedalam sela – sela tebing. Tidak berhenti sampai disitu ia pun kembali mengalami kesialan karena ada sebuah batu besar yang menimpa tanganya dan membuat ia tidak bisa bergerak.

Aaron pun akhirnya mencoba meminta tolong dengan berteriak dan berharap akan ada yang menyelamatkannya.

Life of Pi

Film ini menceritakan tentang bagaimana seseorang yang harus bertahan hidup dalam sebuah kapal bersama dengan seekor harimau Bengal. Cerita dimulai saat seorang pemuda bersama Pi menaiki perahu besar yang didalamnya membawa banyak muatan termasuk hewan – hewan dari kebun binatang. Namun ternyata sialnya kapal yang ia tumpangi mengalami kecelakaan.

Akhirnya ia pun naik sekoci denga seekor zebra, hyena, orang utan, dan juga harimau Bengal. Satu persatu hewan tersebut pun mati dan hanya menyisakan harimau. Akhirnya ia pun harus bertahan hidup bersama harimau tersebut.

The Martian

Film ini menceritakan tentang bagaimana caranya seorang astronot bernama Mark Watney bertahan hidup diluar angkasa. Ketegangan cerita dimulai saat badai besar menyerang planet lalu Mark pun tertinggal di mars sendirian dan para teman – temannya pun mengira bahwa Mark tidak mungkin selamat. Akhirnya Mark pun mencoba bertahan hidup dengan segala keterbatasan yang ada.

The Shallows

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nancy yang pergi ke pantai rahasia yang merupakan tempat biasa yang ibunya datangi. Saat Nancy sedang berselancar menggunakan papannya tiba – tiba masalah muncul. Ia diserang oleh ikan hiu dan membuatnya terluka di atas batu karang dan tida bisa kemana – mana

Ia pun harus bertahan hidup di tengah dinginnya cuaca dan juga luka yang ada di tubuhnya sampai ada orang yang menyelamatkannya.

Burried

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Paul yang merupakn supir asal Amerika, ia berangkat ke Irak untuk bekerja sebagai kontraktor. Namun siapa sangka ternyata resiko pekerjaanya disana cukup besar. Sampai – sampai ia pun di tangkat oleh orang da ia dimasukin kedalam peti hidup – hidup. Dari situ dimulailah segala usaha Paul untuk tetap bertahan hidup dan keluar dari peti itu.

Itulah beberapa deretan fil bertema survival yang bisa jadi pilihan untuk menemai hari – hari kamu bersama teman – teman kamu.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment