header cah kesesi ayu tea

Nikmati Liburan Bersama Keluarga di Mall Boemi Kedaton

Pada saat hari libur tiba, biasanya banyak orang mulai memikirkan rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada yang ingin pergi ke pantai, museum, tempat kuliner, dan juga ke pusat perbelanjaan. Namun, jika Anda menginginkan banyak hal dalam satu spot saja, maka pergi ke Mall Boemi Kedaton merupakan pilihan yang sangat tepat.

Di dalam mall tersebut, Anda akan mendapati banyak sekali tenant fashion, kuliner, perlengkapan rumah tangga, dan juga wahana bermain Timezone. Dengan fasilitas seperti itu, Anda tidak perlu pergi ke beberapa tempat untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Boemi Kedaton, langsung saja simak ulasannya berikut ini.



Mengenal Mall Boemi Kedaton

Perlu diketahui, Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Lampung. Tempat yang akrab disebut dengan nama MBK tersebut dibuat dengan konsep mix-used building. Mall tersebut, didirikan oleh PT Sekawan Chandra Abadi. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang perdagangan properti.

PT Sekawan Chandra Abadi dikenal sukses dalam membangun bisnis supermarket dan department store di daerah Lampung. Kesuksesan tersebutlah yang mendasari mengapa Mall ini didirikan. Sampai saat ini, pusat perbelanjaan tersebut menjadi kawasan destinasi pilihan warga Lampung untuk mengisi waktu libur atau luang mereka.

Apa Saja Fasilitas di Boemi Kedaton Mal?

Seperti halnya pusat perbelanjaan lainnya, di mal ini juga mempunyai banyak sekali fasilitas untuk para pengunjungnya. Dengan adanya fasilitas serta layanan tersebut, para pengunjung tentu dapat merasa sangat nyaman saat sedang berada di dalam mall. Beberapa fasilitas umum yang tersedia di mall ini antara lain adalah ATM, toilet, tempat ibadah, area parkir lega, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Khusus untuk area parkir, pengunjung tidak perlu khawatir penuh. Hal itu karena di Mal ini sudah terdapat area parkir outdoor serta indoor berkapasitas untuk 200 motor dan 800 mobil. Selain itu, di dalam pusat perbelanjaan ini terdapat wahana Timezone. Dengan banyaknya jenis pilihan permainan di sana, pengunjung dapat bersenang-senang bersama keluarga.

Di manakah Lokasi Boemi Kedaton Mall?

Tempat perbelanjaan Boemi Kedaton dibangun di atas tanah seluas 30.000 meter persegi. Sementara untuk luas area keseluruhannya sebesar 55.000 meter persegi. Secara umum, lokasi dari Mal ini terbilang strategis karena berada di Simpang Tiga, Jl Teuku Umar, Bandar Lampung. Lokasi tersebut sangat strategis karena cukup dekat dengan daerah permukiman dan perumahan warga Lampung.

Lokasi dari Mall juga cukup dekat dengan akses pendidikan seperti Universitas, sekolahan, dan berbagai tempat strategis lain. Dalam hal transportasi umum juga sangat baik. Jadi, apabila pengunjung ingin datang ke lokasi menggunakan kendaraan umum, mereka dapat mencapainya dengan sangat mudah.

Penjelasan Isi Lantai Mall

Untuk memudahkan Anda dalam memahami spot-spot tiap lantai di Boemi Kedaton, berikut ini adalah informasi tentang isi dari tiap lantai:

Basement: Tempat parkir

Lantai dasar: retail shop, supermarket, toko buku, dan restaurant.

Lantai 1: Cafe, Retail Shop, department store

Lantai 2: Tempat bermain dan kid area

Lantai 3: Tempat karaoke dan Cinema XXI

Lantai 4-9: Hotel kualitas bintang 4

Itulah beberapa ulasan tentang Mall Boemi Kedaton. Sebagai mall terbesar di Lampung, di dalam area tersebut terdapat banyak sekali destinasi menarik. Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan tentu adalah bermain game di Timezone. Untuk informasi lebih banyak lagi tentang Timezone, langsung saja kunjungi situs resminya di timezonegames.com.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment