header cah kesesi ayu tea

AHA Commerce, Ecommerce Enabler Indonesia

Assalamu’alaikum,

Jaman sekarang siapa sih yang nggak merambah ke bisnis online? Bisa dibilang ketinggalan jaman kalo nggak mencoba bisnis online, karena saat bisnis online jadi solusi buat para brand besar maupun kecil. Selain mudah, konsumen juga menjadi dimanjakan karena banyaknya pilihan produk yang bisa dipilih meski hanya lewat sebidang layar. Hmmm, apalagi di tengah pandemi yang ternyata belum saja selesai, ada rasa khawatir saat belanja ke store dan terjadinya kontak fisik dan takut tertular.

Kalian tahu ga sih kalo bisnis online ini ada ilmunya, nggak cuma bermodal internet saja. Teman saya salah satu yang menekuni bisnis online, dia juga mengalami jatuh bangun. Karena walaupun usaha bisnis online dilakukan di salah satu ecommerce, ternyata besar belum tentu dagangan dia langsung laris manis diburu pembeli. Konsumen lebih selektif saat mau bertransaksi. Semuanya dilihat reviewnya, mulai dari tampilan toko, produk, dan juga informasi produk.

Nah, kalo kita gaptek gimana? Yaa tenang saja lah ya, kan semua bisa dipelajari. Tapi kalau teman-teman ngga ingin ribet dengan urusan tampilan produk seperti foto, infografis dan sebagainya, teman-teman bisa mengandalkan AHA Commerce, loh!.

Penasaran apa itu AHA Commerce? Simak penjelasan aku ya…



AHA Commerce, Ecommerce Enabler Indonesia

Apakah ada yang belum pernah mendengar AHA Commerce? Baiklah aku jelasin deh ya. AHA Commerce merupakan Ecommerce Enabler Indonesia yang punya tugas ngebantuin brand jualan online seperti ngebuatin official store suatu brand untuk jualan di ecommerce. Selain itu juga AHA commerce bisa membantu mengembangkan brand di ecommerce. Prinsip kerjanya AHA Commerce kalau kita mau sukses kita harus bisa bantu partner kita sukses. Jadi AHA Commerce membantu brand menaikkan penjualan dari waktu ke waktu. Bagus kan ya AHA commerce ini, dibimbing sampai sukses gitu lah pokoknya!

Guys, tahu nggak kalo AHA Commerce sudah hadir menjadi Enabler Indonesia sejak 2011 dan sudah menjalin kerja sama dengan marketplace besar di Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Ini semacam angin segar gitu nggak sih bagi pelaku usaha yang tentunya sangat terbantu dengan kehadiran AHA Commerce.



Keunggulan AHA Commerce bagi Pemilik Bisnis Online

AHA Commerce dapat meng-handle semua aktivitas jualan online kita loh, nah apa saja pelayanan atau solusi yang diberikan? Berikut yang diberikan ole AHA Commerce untuk calon pelanggannya:

Pembuatan Konten

- Konten yang dibuat berupa foto produk (5-8 foto)
- Penulisan deskripsi produk
- Video unboxing produk

Dukungan Pelanggan

- 99% tingkat balasan chat
- CS shift malam 7 hari seminggu
- Sistem penanggulangan komplain

Digital Marketing

- Optimasi strategi mendapatkan trafik
- Meningkatkan tingkat konversi
- Meningkatkan loyalitas pelanggan

Laporan Dashboard

- Dasbor lengkap dan transparan
- Perhitungan detil dan terperinci
- Akses back-office Seller Center

Pemenuhan Pesanan

- Cetak invoice & label pengiriman
- Pengepakan paket pesanan
- Penanganan logistik

Manajemen Inventaris

- Pendataan keluar-masuk stok
- Manajemen retur atau kerusakan
- Pembuatan laporan stok bulanan

Nah, tuh kan manfaat banget kalo kamu yang ga suka ribet-riet, langsung aja pilih AHA Commerce ini. Jadi kamu nggak perlu repot dengan urusan foto-foto, deskripsi produk, meningkatkan penjualan dan sebagainya. Percayakan bisnis kalian semua kepada AHA Commerce. Ecommerce Enabler Indonesia yang satu ini juga berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai trainer resmi dan bersertifikat. Bahkan sampai sekarang sudah memegang beberapa brand ternama di Indonesia. So, kalian tinggal duduk manis aja biar AHA Commerce yang kerja. Semoga bermanfaat ya ^_^
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment