header cah kesesi ayu tea

Toyota, Mobil Tangguh untuk Keluarga

Assalamu’alaikum,.

Suami saya adalah seorang pendidik di SLB Negeri Ungaran Kabupaten Semarang yang saat ini masih menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan keluarga. Yaa, saya berada di Pekalongan sedangkan suami sendiri sehari-hari berdinas di SLB Negeri Ungaran Kabupaten Semarang. Banyak sih yang nanya apakah tidak capek harus sering bolak balik Semarang-Pekalongan?

Jarak antara Ungaran ke Pekalongan yang jauh terkadang membuat suami kecapaian karena dia berangkat dan pulang masih menggunakan roda dua. Namun semua itu suami saya jalani dengan semangat dan senang, karena memang sudah menjadi pilihannya bekerja di luar kota jauh dari keluarga. Bahkan tidak terasa sudah hampir 7 tahun lebih terhitung sejak 2014 suami saya biasa menjalani aktivitas bolak balik Semarang-Pekalongan. Hmmm... ☹

Yang menjadi problem adalah ketika musim penghujan datang seperti sekarang ini, ketika dia masih harus pulang pergi dari Pekalongan-Semarang atau sebaliknya dengan kondisi kehujanan. Meskipun sedia jas hujan, namun terkadang hal itu tidak bisa menghindarkan dari kebasahan akibat curah hujan yang deras.

Melihat kondisi begini, Ibu saya merasa iba, jadi akhir-akhir ini suami terbantu karena tidak harus berhujan-hujan ria kala menempuh perjalanan jauh dari Pekalongan-Ungaran dan sebaliknya karena dalam beberapa kesempatan suami diizinkan membawa kendaraan roda 4 yang dimiliki oleh ibu saya. Belum lagi dengan adanya jalan Tol semakin menjadikan perjalan semakin cepat sampai tujuan.

Cuaca seperti sekarang ini, yang penting nggak kena hujan aja udah Alhamdulillah, ya. Oiya, mobil yang dimiliki ibu saya adalah mobil Toyota Rush yang memang terkenal nyaman saat dikendarai. Ngomong-ngomong soal mobil, kami sekeluarga memang menyukai mobil-mobil produksi Toyota, karena menurut kami mobil keluaran Toyota dengan segala tipe memiliki banyak sekali keunggulan. Kepengen beli Raize juga sih, Amiinin dong guys...

Mobil Idaman Keluarga



Masyarakat Indonesia tentu tidak asing dengan mobil produksi Toyota, ya mobil buatan negara Jepang yang pertama kali diperkenalkan pada 1937 ini memang memiliki nilai lebih di hati masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab, karena Toyota dinilai sebagai produsen mobil yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat tanah air, khususnya pecinta mobil yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara.

Sebagai mobil idaman keluarga Toyota sudah terbukti dan diakui secara luas terutama oleh masyarakat Indonesia. Berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh Toyota menjadi pertimbangan utama konsumen ketika memutuskan untuk membeli mobil ini. Namun paling banyak alasan mengapa harus memilih mobil Toyota terletak pada kebutuhan dasar seseorang akan berkendaraan yaitu urusan kenyamanan dan performa. Kedua hal tersebut tampaknya sangat melekat dalam diri Toyota, di mana mereka selalu menghadirkan kenyamanan dalam berkendaraan dan performa mobil Toyota sudah tidak diragukan lagi.

Saat ini telah banyak bertebaran berbagai produk dan brand baru yang hadir dalam dunia otomotif tanah air, khususnya dalam hal mobil. Namun kenyataannya Toyota tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Kenapa hal tersebut terjadi? Karena memang Toyota memiliki banyak sekali keunggulan yang dapat membuat puas konsumen di negeri ini.

Banyak sekali lho keunggulan dan keuntungan jika kita memiliki mobil Toyota di antaranya adalah:

Toyota mempunyai banyak bengkel resmi yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Konsumen tidak perlu khawatir jika akan melakukan perawatan dan maupun servis mobil karena bengkel resmi Toyota banyak dan mudah ditemui.

Fasilitas dealer lengkap, Toyota tidak hanya menjual produk lho, tetapi juga menyediakan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk diberikan kepada konsumen. Salah satunya adalah kegiatan after sales-nya berupa THS atau Toyota Home Service di mana kita bisa melakukan perawatan atau service di rumah maupun di kantor tidak perlu harus ke bengkel Toyota.

Ketersediaan sparepart. Sparepart mobil Toyota mudah ditemukan baik di bengkel resmi Toyota ataupun di toko-toko penjualan sparepart biasa. Tidak hanya untuk mobil keluaran terbaru, Toyota juga tetap memproduksi sparepart untuk mobil keluaran lama lho. Jadi jangan kuatir jika kita memiliki mobil Toyota lama sparepart tetap ready.

Fitur inovatif dan canggih. Harus diakui Mobil Toyota dikenal sebagai mobil yang selalu berinovasi. Terutama dalam hal fitur dan dan teknologi yang digunakan selalu diperbaharui setiap tahunnya.

Produk terbaru cukup terjangkau. Harus diakui bersama bahwasanya produk-produk terbaru mobil Toyota memiliki harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dibuktikan jika Toyota akan mengeluarkan produk baru sudah banyak pesanan yang masuk untuk membeli produk baru tersebut.

Harga purna jual mobil Toyota stabil. Bukan rahasia lagi jika mobil second Toyota masih memiliki nilai purna jual yang relatif tinggi. Masyarakat Indonesia pada umumnya telah mafhum bahwa mobil Toyota memiliki keunggulan dan keawetan mesin, sehingga walaupun sudah digunakan bertahun-tahun kenyamanan dan kehandalan mesinnya pun masih sesuai harapan. Tidak salah jika jual mobil bekas Toyota harganya masih relatif tinggi.

Melihat berbagai keunggulan dari mobil Toyota tersebut tidak salah kiranya jika keluarga agak fanatik dengan produk-produk Toyota, makanya tidak hanya ibu saya saja yang mempunyai Toyota, adik saya juga memakai Toyota Calya untuk pergi ke tempat kerjanya. Membeli mobil Toyota untuk kendaraan keluarga, disamping nyaman juga tangguh performanya.



O iya hampir lupa, saya ingin menginformasikan kepada pecinta mobil Toyota tanah air bahwa saat ini Toyota memiliki e-commerce website berupa Auto2000 Digiroom. Auto2000 Digiroom sendiri merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk melakukan penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia secara digital.

Sehingga saat ini pelanggan setia Toyota dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) secara online. Mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 Digiroom berusaha untuk memastikan pelanggan setia Toyota merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Auto2000 digiroom adalah wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah!

Melihat rekam jejak Toyota yang super keren tersebut semakin membuat saya jadi makin baper aja nih, pingin segera memiliki mobil sendiri dan jelas kalau ada rejeki yang cukup saya akan membeli mobil keluaran baru dari Toyota, Aamiin.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment