header cah kesesi ayu tea

Beberapa Pilihan Nama Modern Untuk Si Buah Hati Bernuansa Modern

Mungkin ada dari anda para Bunda yang sebentar lagi melahirkan bayi lalu bingung mencari nama yang tepat. Tentu banyak para Bunda yang tidak ingin memilih nama bayi laki laki pasaran.

Bunda bisa menemukan nama yang lebih unik yang juga cocok untuk buah hati dengan nuansa modern. Nama anak yang dipilih lebih baik juga keren dan enak saat didengar. Lalu jangan lupakan makna namanya juga harus yang baik.


Agar bisa membantu para Bunda dengan pasangan menemukan mana nama yang paling cocok, maka berikut ini ada inspirasi beberapa nama bayi modern dan juga keren.

Adeline

Adeline merupakan nama bayi untuk perempuan yang modern. Ada beberapa orangtua yang menyukai alternatif dari nama modern satu ini yaitu Madeline.

Nama Adeline ini memiliki segi pelafalan yang bersemangat dan manis. Para Bunda bisa coba memberikan buah hati nama panggilan lucu dari nama ini seperti Addy atau Addie. Nama ini memiliki arti yang bagus juga, yaitu berarti mulia.

Gloria

Gloria merupakan nama yang inspiratif seperti dari seorang Gloria Stenem yaitu sosok yang sudah memimpin pembebasan perempuan dari 1960-an. Dia memperjuangkan hak perempuan seputar pernikahan dan kesetaraan.

Bunda dapat memilih nama Gloria ini sebagai do’a agar buah hati berani dan juga memiliki peran yang bermanfaat untuk orang lain.

Livia

Livia merupakan nama perempuan yang modern dan Livia ini mungkin terdengar layaknya nama panggilan nama Olivia. Tpi nama Livia ini sudah digunakan menjadi nama khas dari zaman Romawi dulu.

Misal saja nama Livia bisa dikaitkan dengan nama Livia Drusilla, yang merupakan istri  Augustus Caesar. Nama Livia yang modern ini merupakan nama favorit pada sastra juga, setelah sering digunakan Livia tersebut dalam beberapa drama.

Bratarini

Bratarini merupakan nama perempuan sangat unik yang mempunyai makna perilaku manusia yang baik. Ada harapan dan doa anak bernama Bratarini yang merupakan sosok perempuan dengan sikap sopan dan baik dalam berperilaku.

Ines

Ines merupakan nama anak yang stylish dan nama Ines tersebut asalnya dari Yunani. Makna dari Ines yaitu berarti suci atau murni. Nama Ines ini mempunyai hubungan dengan sosok penulis buku Parisian Chic.

Ines bisa menjadi nama perempuan modern yang cukup keren dibandingkan nama-nama dari zaman kuno yang lainnya.

Samira

Samira mempunyai makna perempuan yang bisa memikat perhatian orang-orang. Dengan nama Samira, maka bisa menggambarkan juga sosok perempuan yang berpikir kritis tetapi tetap lemah lembut.

Naomi

Jika nendengar nama Naomi ini, pasti akan langsung teringat dengan supermodel bernama Naomi Campbell dan beberapa artis bernama Naomi lainnya. Naomi merupakan nama yang mempunyai daya tarik tersendiri.

Naomi ini merupakan nama yang berbahasa Ibrani, Naomi berarti menyenangkan sehingga sangat cocok menjadi nama anak anda.

Denada

Arti dari nama Denada ini yaitu sosok yang anggun dan kuat menghadapi kehidupan. Dengan perpaduan nama yang tepat, diharapkan sosok Denada bisa menyinari orang di sekitarnya.

Chloe

Chloe merupakan salah satu nama dengan peringkat populer tinggi di Perancis, nama Chloe ini merupakan nama yang juga sangat menarik. Saat memanggil nama Chloe, maka terdengar imut.

Meski begitu, Chloe terkesan berani juga. Nama Chloe tetap populer walaupun nama Chloe tersebut telah dipakai selama bertahun-tahun. Chloe ini juga menjadi merek mewah populer Perancis dan dipakai oleh orang-orang terkenal.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment