header cah kesesi ayu tea

Handphone Samsung Pavorit


Samsung merupakan salah satu merk ponsel yang sangat terkenal. Brand yang berasal dari negeri ginseng ini tentunya selalu menawarkan kemewahan pada produknya, dimulai dengan fitur cerdas serta meningkatkan status sosial di tengah masyarakat. Selain itu juga, ada beberapa list harga ponsel Samsung terbaru yang memang telah menjadi salah satu panduan yang banyak dicari oleh masyarakat yang hendak akan memberi ponsel terbaru.

Meskipun saat ini sudah banyak ponsel yang tersebar di pasaran dengan harga yang jauh murah dan spesifikasi yang tidak terlalu jauh dengan beberapa daftar ponsel baru Samsung. Tetapi juga tidak bisa dipungkiri, bahwa merek Samsung sudah mempunyai tempat di hati para penggemarnya dan mempunyai harganya yang selalu berkompetisi menjadi yang terbaik.

Nah, bagi anda yang membutuhkan handphone, sebagai rekomendasi berikut beberapa handphone Samsung pavorit :



Samsung A12

Dengan harganya yang terjangkau sehingga membuat seri ini menjadi primadona di kelasnya. Spesifikasi unggulan dari Samsung A12 ini mendapat kepercayaan yang besar dari calon pembeli.

Tampil dengan desain yang modern, Samsung A12 dilengkapi susunan empat buah kamera di bagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 48MP, 5MP, dan sepasang sensor 2MP. Lalu di bagian depan ada kamera 8MP yang dijamin sangat handal untuk selfie. Bisa dikatakan kalau susunan kamera ini sangat baik mengingat harga handphone yang satu ini cukup mueah sekitar Rp 2 jutaan.

Guna mendukung performanya, Samsung A12 menggunakan chipset Helio P35 yang dihadirkan khusus oleh MediaTek untuk handphone kelas entry level. Selain itu, dukugan RAM 6GB dan memori internal 128GB juga siap memperkuat performa handphone ini semakin gahar. Belum lagi ditambah baterai kapasitas besar hingga 5.000 mAh lengkap dengan fast charging 15W.

Spesifikasi Samsung z7

Samsung z7 ini telah menawarkan desain yang cukup premium dengan bezel metal yang dipadukan dengan Cover Polycarbonat yang merupakan ciri khas Samsung. Smartphone ini hadir dengan layar sebesar 5,5 inchi dengan menggunakan resolusi Full HD dan Super AMOLED yang berfungsi sebagai kontrol panelnya. Sehingga bisa menghasilkan variasi warna hingga 16 juta. Bukan hanya itu, resolusi layar pada smartphone ini sudah memiliki kualitas Full HD dengan 1080 x 1920 piksel, sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang terbaik dan jernih.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan 2 buah kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan autofocus, dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan sudah dilengkapi kamera depan beresolusi 8 MP yang bisa menunjang aktivitas anda untuk melakukan video call maupun selfie.

Samsung C1

Smartphone Samsung C1 ini mengusung layar 6,2 inchi HD + dengan rasio 19:9 dan juga sudah mengadopsi SoC Snapdargon 450 1.8 GHz. Tentunya hal ini membuat Samsung C1 menjadi smartphone termurah yang sudah menggunakan SoC entry level octa-core dari Qualcomm. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali RAM 2 GB dan memori internal storage 16 GB. Beralih ke bagian kamera, Smartphone ini sudah dibekali dengan dual kamera 5 MP. Yang uniknya, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 4230 mAh.

Dari segi desain, smartphone Samsung ini hampir mirip dengan Samsung C2, yakni menggunakan material polycarbonate dengan tampilan seperti kaca. Namun, pada smartphone Samsung C1 ini tidak memiliki motif diamond cutting pada cover bagian belakang, serta belum dilengkapi dengan fingerprint. Akan tetapi, smartphone ini sudah dibekali dengan Face Unlocked.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment