header cah kesesi ayu tea

Tips Memilih Shampoo Yang Aman Digunakan Si Kecil



Membeli produk perawatan rambut bayi tentu tidaklah mudah seperti yang diperkirakan, sebab anak anak memiliki kulit jauh lebih sensitif dibandingkan dengan manusia dewasa. Tidak perlu khawatir, karena MS Glow Kids Mild Shampoo hadir sebagai solusinya. Apabila masih kesulitan memilihnya, silahkan simak tips berikut.

Tips Memilih Shampo Untuk Si Kecil

1. Terbuat Dari Bahan Alami

Tidak perlu terburu buru dalam memilih shampo terbaik untuk si kecil. Sebab Anda harus memastikan kandungan di dalam produk tersebut aman digunakan dan tidak mengandung bahan berbahaya. Namun tidak perlu khawatir, karena produk shampo dari MS Glow terbuat dari royal jelly protein dan collagen yang baik bagi kesehatan rambut si kecil.

Karena terbuat dari bahan alami, shampo satu ini sangat aman digunakan untuk anak anak dan mampu mendatangkan segudang khasiat seperti membantu melembutkan rambut hingga melebatkan rambut. Bahkan shampo satu ini tidak menyebabkan iritasi di kulit dan tidak perih di mata, sehingga si kecil dapat keramas dengan ceria.

2. Diproduksi Khusus Anak Anak

Perlu diingat bahwa kulit anak anak dan orang dewasa sangatlah berbeda. Oleh sebab itu, bunda perlu memilih shampo yang memang dibuat khusus untuk anak anak. Jika salah memilih, otomatis kesehatan rambut si kecil yang akan dipertaruhkan. Beruntungnya Anda bisa bernafas lega karena kini sudah ada MS Glow Kids Mild Shampoo yang membantu membersihkan rambut si kecil.



3. Kandungan Aman Digunakan

Kulit kepala anak anak jauh lebih sensitif dibandingkan orang dewasa. Oleh sebab itu, Anda harus memastikan bahwa produk shampo yang digunakan menggunakan bahan yang aman bagi anak anak. Tampaknya kegelisahan Anda sudah terjawab oleh suatu produk bernama MS Glow Kids Mild Shampoo. Pasalnya produk ini terbuat dari bahan alami tanpa bahan tambahan lainnya. Siapa yang tidak mengenal produk shampo berkualitas dari MS Glow ? Produk yang terbuat dari bahan alami ini dapat membantu orang tua untuk mewujudkan rambut sehat alami dan berkilau setiap saat. Apabila tertarik membelinya, silahkan kunjungi website resminya di https://www.mskids.co.id/ atau memesannya di reseller resmi terdekat.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

24 comments

  1. Untuk anakku yang berkulit sensitif dan gampang alergi pas ini, karena MS Glow Kids Mild Shampoo terbuat dari bahan alami tanpa bahan tambahan lainnya. Sehingga aman pastinya

    ReplyDelete
  2. MS Glow terbuat dari bahan alami
    Jadinya dapat membantu orang tua untuk mewujudkan rambut sehat alami dan berkilau setiap saat
    Ini perlu banget nih Mbaaa
    makasii rekomendasinya ya

    ReplyDelete
  3. Waah, ada shampoo produk MS Glow Kids, pastiny mengandundung bahan2 alami yang aman buat kulit anak2 yaa, apalagi yang mempunyai kulit sensitif.
    Noted banget nih shampoo, tak infoin ke adekku yang mempunyai anak keci.

    ReplyDelete
  4. naaah kalau ada yang pas untuk anak - anak jadi enak ya mba.. ktia tidak perlu khawatir dengan berbagai efek samping

    ReplyDelete
  5. MS Glow Kids Mild Shampoo terbuat dari bahan alami. Produk macam ini yang aku incar untuk anakku yang usia kecil udah lewat tapi dewasa belum :D Rada takut juga sih kalau ga teliti kasih samphoo yang aman buat anak, khawatir efek sampingnya. Aku pernah kasih samphoo yang biasa aku pakai, malah gak cocok di anakku :D

    ReplyDelete
  6. Asyik ya sekarang ada MS Glow Kids Mild Shampoo, jadi nggak bingung lagi cari shampo yang aman buat anak-anak

    ReplyDelete
  7. MS Glow Kids ini enak wanginya. rambut jg jadi gak mudah kusut buat anakku yg bungsu. oke banget memang

    ReplyDelete
  8. Shampoo untuk anak-anak memang gak boleh disamain dengan orang dewasa. Jadi pastinya harus benar-benar diperhatikan kandungannya

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau kalau MS Glow ada untuk anak-anaknya juga, wah wajib banget punya nih biar si kecil selalu dalam perawatan sejak dini.

    ReplyDelete
  10. Wah ternyata MS Glow pun ada produk untuk anak ya. Bener juga nih kalo perkara shampoo memang harus jeli milihnya apalagi untuk anak.

    ReplyDelete
  11. wah iya betul ini, harus memilih sampo yang aman buat anak. Kalo salah pilih bisa merusak rambutnya, kasian kan.

    ReplyDelete
  12. Anak-anak paling gemeshin kalau rambutnya sehat, mengembang dan berkilau.
    Untuk perawatannya tinggal menggunakan shampo yang tepat yaa, kak.. Salah satu shampo anak terpercaya produk shampo MS Glow.

    ReplyDelete
  13. Aku rencananya juga mau gantiin shampo anak-anak. Mau pake Shampoo MS Glow juga. Nunggu yang lama habis dulu, mubazir kalo terbuang. Mau beralih ke MS Glow yang bahan-bahannya alami

    ReplyDelete
  14. MS Glow ini, selain ada skincare untuk dewasa nya, ternyata ada juga untuk anaknya ya. Aku jadi pengen coba ganti shampo anakku deh pake MS Kids.

    ReplyDelete
  15. wah iya ya mbak, memilih produk perawatan untuk anak memang g bisa sembarangan, termasuk dalam memilih sampo ini
    pastikan yg aman dan cocok buat anak
    seperti sampo dari MS GLOW ini

    ReplyDelete
  16. Ada MS kids sekarang dah gitu lengkap lagi ya perawatan nya buat anak2 Ada shampoo juga... Jai
    Di mau beliin, buat anak2 ku deh

    ReplyDelete
  17. Aduh aku jadi merasa bersalah nih sama anak-anak. Soalnya kalo udah abis, aku kadang suka lupa beli lagi. Jadinya beberapa kali mereka pake sampo buat orang dewasa. Padahal bsa aja ya bahannya gak cocok dengan kulit kepala anak-anak ya.

    ReplyDelete
  18. waaah ada juga buat anak. pilih buat anak emang kudu yang modelan aman bahannya semuanya, jadi kita yang makein atau mereka pake sendiri lebih enak.
    soale sampo kan takut kalau masuk mata :"")

    ReplyDelete
  19. Kirain MS Glow untuk cuma perawatan buat dewasa aja. Taunya ada shampoo buat anak. Jadi bisa sekalian belanja ya, Mak

    ReplyDelete
  20. Pas baca nama shampoonya, langsung iseng nebak apakah ini produknya MS Glow. Ealah tebakan saya bener. Baik produk ini, maupun produk MS Glownya sendiri, belum ada yang saya coba sih. Cuma emang sering dan gak asing banget sama nama produknya. It means, udah banyaklah ya yang tahu produk ini.

    ReplyDelete
  21. Wow MS Glow ini banyak banget segmen produknya. Ga cuma untuk wanita dan Pria, Ada Ms Glow Kids juga. Eh selain sampo ada produk apalagi ya mbak? Sabun dan pasta gigi anak?

    ReplyDelete
  22. Baru tau brand MS Glow ada produk Shampoo untuk anak juga ya. Ehhh tapi, ini brand Ms Glow yang belakangan ini lagi hype itu ya mbak Noorma?

    ReplyDelete
  23. Wah MS Glow punya MS Kids juga ya maaaak.. kece nih kayanya samponyaaa.. penasaran pengen cobain jugaaa

    ReplyDelete
  24. Sepakat mba pilih sampo buat si kecil harus yang aman dan khusus buat anak. Jadi kudu milih yang sudah terbukti kualitasnya kayak MS Kids ya. Aku pakai skincare MS Glow juga dan bagus. Yg Kids kayaknya bagus juga nih

    ReplyDelete

Post a Comment