header cah kesesi ayu tea

Alasan Memilih OKHOME Sebagai Cleaning Service Terpercaya

Assalamu’alaikum,

Arisan keluarga periode ke-empat kali ini bertempat di Nagorong – Bekasi. Alhamdulillah mbak sepupuku yang dapat. Seperti yang sudah menjadi kesepakatan, siapapun yang dapat, dia akan menjadi tuan rumah ketempatan arisan. Kali ini sepakat untuk tetap dilakukan pertemuan arisan keluarga dengan syarat semuanya bersedia diswab antigen dan tetap patuh menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, yang memang sedang merasa kurang enak badan bisa ijin nggak ikut. Kenapa akhirnya sepakat padahal sedang pandemi gini? Salah satu alasan karena lebaran Idul Fitri tahun 1442 H kemaren tidak ada yang pulang kampung lantaran adanya virus covid19. Jadi semacam pengganti lebaran kemaren ngga saling silaturahmi. Hehe..

Seperti biasa, sebelum arisan yang paling utama dipikirin adalah beberes bersih-bersih rumah. Ya kali mau kedatangan tamu rumahnya berantakan banget. Mbakku ngaku paling males bersih-bersih rumah, palingan kalau di rumah, mbakku biasanya nyapu aja. Kalau di rumah aja tiap harinya masak nasi aja, lauknya beli. Hehe. Nyetrika dan kerjaan rumah tangga lain diserahkan ke mbak-mbak ART pocokan yang datang pagi pulang sore.

Punya anak tiga perempuan semua dan masih balita rumah nggak sempet bersih. Jadi katanya demi menjaga kewarasan dia mendingan pakai jasa orang lain gitu. Hehe. Apalagi suaminya mbakku ini tipe pekerja keras, berangkat kerja sebelum jam 6 pagi dan pulang paling cepet jam 6 sore, kalau lembur ya bisa-bisa sampai rumah jam 10 malam. Jadi, aku memaklumi itu. Apalagi aku liat sendiri gimana kalau anak-anaknya sedang aktif semua, aku pernah tuh ya ngeberesin mainan, belum 10 menit udah ambyar lagi berserakan di lantai. Hehe..

Hari H arisan kurang 3 hari lagi, udah mulai persiapan belanja-belanja. Beruntung sih kalau arisan gini tuh emang gotong royong gitu, jadi keluarga pada masak bareng, budhe, bulik, sepupu yang perempuan semuanya yang masak.

Sedangkan untuk bersih-bersih, karena pembersihan rumah harian dan bulanan dua lantai dan gede, mbakku ini milih pakai jasa gitu deh. Kebetulan waktu itu aku udah di Bekasi, jadi waktu mbakku galau mau pake jasa apa, aku bisa ikut cariin yang recomended. Jadi dulu kan pernah pakai Go-Clean, tapi sekarang Go-Clean sudah tutup kan ya, jadi nyari-nyari referensi dan stalking via instagram. Tambah galau kan tuh ya, karena ternyata sekarang banyak banget layanan cleaning seperti tukang bersih, go-clean, klikNClean, go-maid. Tapi pas aku baca-baca testimoninya, OKHOME ini banyak banget yang ngasih testimoni positif, dan aku coba tanya-tanya ke customer service OKHOME ini paling cepat responnya, dan ngejelasinnya paling gamblang, jadi suka banget kan. Pas aku cek ke instagramnya @okhome_cleaning, ternyata banyak banget selebriti yang menggunakannya.



OKHOME, Penyedia Jasa Kebersihan yang OKE banget!

OKHOME ini adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, pembersihan apartemen harian dan bulanan dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih profesional dan bertujuan menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal kita bersih dan nyaman.

Premium Cleaning Services dari OKHOME ini melakukan pelayanan Jakarta Cleaning, home cleaning service Jakarta, home cleaning Tangerang, home cleaning Bogor, home cleaning Depok, home cleaning Bekasi, cleaning service hunian, cleaning service apartemen. Karena memang OKHOME ini baru ada di daerah Jakarta-Depok-Bekasi-Tangerang Selatan dan Tangerang dan memang diperuntukkan untuk rumah, apartemen, studio rumahan dan aneka hunian lainnya.

OKHOME akan memberikan pelayanan dan kualitas yang berbeda dengan jasa cleaning services termurah yang lainnya, karena OKHOME mempunyai standarisasi kebersihan dari Korea yang sudah terbukti dengan kebersihan dan ketekunannya.

Cara memesan layanannya pun gampang banget ternyata, kemaren waktu mbakku mau order jadi mudah banget

Jadi kita bisa memilih jasa pembersihan yang kita inginkan di aplikasi OKHOME. Kemudian tinggal lengkapi jenis pesanan, data tempat tinggal beserta alamat untuk pembersihan dan melakukan pembayaran. Lalu, Customer Service OKHOME mengkonfirmasi pesanan.

Kita yang di rumah tinggal menunggu OKHOME mengirimkan staf kebersihan profesional (konsultan) yang terlatih dan sehat untuk datang pada waktu yang dijadwalkan. Selain dari aplikasi, bisa juga dari website OKHOME di www.okhome.id

Oh ya, pelayanan di OKHOME juga nggak hanya menyediakan jasa harian lho, melainkan bisa juga untuk yang mau berlangganan mulai Rp 500 ribuan perbulannya. Terjangkau kan? Cocoklah untuk bantu beres-beres rumah sehari-hari


Layanan di OKHOME Cleaning Service

Yang pertama, Basic Care

Paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi: Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur.

Yang kedua, Special Care

Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.

Kemaren mbakku pesan layanan yang kedua ini. Karena emang banyak banget yang harus dibersihkan dari mulai hal besar sampai hal detail.

Yang ketiga, Move-in

Paket layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam. Durasi pembersihan lebih kurang 4 - 5 jam.


Selain itu, ada juga Layanan Terbaru dari OKHOME ini, yaitu Disinfection Service, dapatkan diskon 50%, untuk pemesanan berbarengan dengan cleaning, makin merasa safe dan healthy dong yaa.. ada juga layanan Service AC di mana terdiri dari cuci AC, isi freon dan reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan jasa cleaning service terpercaya.

Temen-temen yang di daerah Jabodetabek, bisa pesan layanan OKHOME ini, ada promo kece nih untuk pengguna baru OKHOME, ada DISCOUNT 30% dengan kode promo DISKON30NFA loh. So, langsung saja biar bisa experience layanan kebersihan langganan artis ini.

Social channel milik OKHOME:

● Website: www.okhome.id
● Mobile apps: unduh di sini (tersedia untuk Android dan iOS)
● Customer Service: cs@okhome.id
● Instagram OKHOME: (@okhome_cleaning)

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

There is no other posts in this category.

38 comments

  1. Wah,Narogongnya dimana nih mbak? Sy kebetulan di deket asrama tentara Yon Armed pangkalan 4.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trmksh infonya mbak,rekomen banget nih

      Delete
    2. Informasi yg sangkat bermanfaat dan perlu diketahui termasuk saya.
      Thank you

      Delete
  2. wahh informasi yg sangat bermanfaat, makasih mbak udah rekomendasiin OKEHOME. Bisa jadi referensi buat saya atau pembaca lain kalo lagi mager beresin rumah apalagi jenis layanan OKEHOME yg macem2 ini jadi kita bisa pilih sesuai kebutuhan. Semoga OKEHOME segera ada di daerah daerah lain juga. btw, sukses terus buat blognya mbak🥰

    ReplyDelete
  3. Terimakasih info nya kak sangat bermanfaat^^

    ReplyDelete
  4. Layanan jasa OKHOME pasti sangat dibutuhkan di kota metropolitan dan sekitarnya yang masyarakatnya sibuk beraktifitas.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih Mbak infonya, bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  6. Emang, kalau pas mau acara gitu perlu banget buat bebersih rumah. Dan kadang ga cukup satu atau dua jam aja bersihin nya. Terlebih klo tempatnya luas jangkauannya. Bisa makan dua hari kadang 😅

    Kalau nggak mampu untuk bebersih dengan anggota rumah, atau kuwalahan. Emang lebih efektif klo minta bantuan jasa tukang bersih.

    Kayak OKHOME begitu. Kita jadi terima beres. Bisa ngelakuin kegiatan lain selagi beberes sudah ditangani.

    Syukurlah OKHOME membantu banget yah mbak. Acara silaturahmi tetap berlangsung dan tempat juga bersih

    TFS Mbak Noorma

    ReplyDelete
  7. Aku ngarep ada OKHome di Jepara. Pekerjaan bersih-bersih yang major, salah satu impianku. Dan ga bisa sendiri. Butuh tim dan OK Home paling terpercaya

    ReplyDelete
  8. Aku mau banget nyobain OKHOME, Mbak. Lagi acak-acakan banget rumah dan kulagi tak sanggup beres-beres. Hiks.

    ReplyDelete
  9. Ni'amil Jannati_1120004 hadir, Bund
    Makasih info yang sangat bermanfaat ini.

    ReplyDelete
  10. Waiya arisan tuh udahannya bikin cape bersih2 & rapi2. Boljug nih pake okhome biar bisa santuy tp auto kinclong rumahnya

    ReplyDelete
  11. Informasi yang sangat bermanfaat uuu 🤩🤩🤩
    Rifqi Ihza Saputra HES A

    ReplyDelete
  12. jadi ga rempong lagi nih , praktis sekarang beres-beres jadi ga stress lagi hehe. Mantap aman terpercaya ya bun OKHome 🤗

    ReplyDelete
  13. Terima kasih bnyak bu infonya sangt bermanfaat dan membantu. ismatul maula hki A

    ReplyDelete
  14. Waahh sangat membantu sekali ya miss jadi lebih praktis untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tanpa ribed 😙
    Nama: Nurzaima nunung
    Nim : 1120035
    Kelas : HkiA

    ReplyDelete
  15. Terima kasih atas infonya miss sangat bermanfaat 🤩🤩🤩
    1120022 hki a

    ReplyDelete
  16. Terimakasih banyak atas infonya sangat bermanfaat
    Sekar Ayu Maulidiningsih_1120032_HKIA

    ReplyDelete
  17. Informasi yang sangat menarik dan tentunya bermanfaat bagi kita semua, yuhuu terimakasih buuuu...
    Irmania HES A

    ReplyDelete
  18. terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat miss
    siti nur kholifah_1120036_HKI A

    ReplyDelete
  19. Thank you... informasinya sangat bermanfaat
    Rizky khoirul ihwan 1120005 HKI A

    ReplyDelete
  20. Terimakasih banyak atas informasinya Miss, sangat bermanfaat.
    Disah Aulia Nirmala_1120025_Hki A

    ReplyDelete
  21. Wahh makasih informasinya ini cukup membantu dalam suatu hal Hana putri-1120040

    ReplyDelete
  22. Wahh makasih informasinya ini cukup membantu dalam suatu hal Hana putri-1120040

    ReplyDelete
  23. wahh, terimakasih banyak miss miss atas infonya^^ bermanfaat sekalii^^
    Lathifatul Udzma-1120008

    ReplyDelete
  24. Waaw waw wawww.... terimaksih banyakk Miss informasinya, insyaallah sangat bermanfaat 🙏😍
    Retno Dwi Fitriani_1220025_Hes A

    ReplyDelete
  25. Terimakasih infonya Miss, sangat membantu sekali (┛✧Д✧))┛彡
    Kharirotul Lu'lu(1220030)HES A

    ReplyDelete
  26. Wah informasi ini sangat membantu sekali, terutama untuk ibu rumah tangga yang sekaligus wanita karir. Terimakasih mam
    Miftah Rosiana Dewi 1220004 HES A

    ReplyDelete
  27. Informasi nya sangat bermanfaat sekali terutama untuk ibu rumah tangga tetapi diselingi dengan bekerja diluar rumah

    ReplyDelete
  28. Wow informasi sangat bermanfaat sekali terutama untuk ibu rumah tangga akan tetapi ia bekerja diluar rumah

    Vicky Nurhayah labibah 1220011

    HES A

    ReplyDelete
  29. Abdul Latif 1120037
    Terimakasih atas infonya miss

    ReplyDelete
  30. Terimakasih atas informasinya buu sangat bermanfaat sekali.
    Tasya Bella Anisa _1220007_HES A

    ReplyDelete
  31. Terimakasih atas informasinya bu sangat bermanfaat sekali

    Muhamad reza fahmi_1220034_HES A

    ReplyDelete
  32. Terima kasih atas informasinya miss

    ReplyDelete
  33. Informasi yang disampaikan sangat bermanfaat, sekaligus menjadi solusi bagi ibu rumah tangga.
    Terimakasih
    Shinta Aghnina _1220012_HES A

    ReplyDelete

Post a Comment