Skip to main content

Berikut Beberapa Handphone Oppo dengan Spesifikasi Kamera yang Mumpuni

Hi guys... Percaya dong bila saat ini fungsi handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa menjadi aksesoris yang bisa mendukung penampilan kita supaya menjadi lebih keren. Sehingga pemilihan handphone yang sesuai dengan gaya kekinian serta membuat penampilan semakin keren sangatlah penting untuk diperhatikan. 

Selain itu, handphone juga bisa digunakan sebagai alat kamera untuk mengabadikan setiap momennya. Oleh sebab itu dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa handphone Oppo dengan spesifikasi kamera yang mumpuni aebagai berikut : 

1. Oppo U3 

Smartphone ini mempunyai optical zoom 4x pada kameranya dengan resolusi 13 MP dengan perekam 4K, LED Flash, sementara untuk kamera depannya 5 MP dengan fullHD dengan resolution flash. Oppo U3 juga mempunyai prosesor octa core mediatek yaitu MT6752 dengan clock speed 1,7 GHz dan telah mengadopsi teknologi 64bit, sehingga smartphone ini mampu menghadirkan video Ultra HD 4K dan juga koneksi internet 4H LTE sampai dengan 150mbps, HSPA up to 42mbps. Sedangkan untuk bagian RAM Oppo U3 dibekali dengan RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB dengan tambahan sampai 64 GB. 

2. Oppo A9 


Oppo A9 2020 ini merupakan smartphone yang dibekali dengan teknologi kekiniaan dengan harga yang terjangkau. Dimana, handphone ini dilengkapi dengan spesifikasi empat kamera. Karena memang handphone ini mengutamakan keunggulan di kamera, performa, pengalaman dan desain. Bukan hanya itu, kamera pada Oppo A9 ini juga mempunyai fitur Ultra Night mode sehingga tangkapan gambar akan memfokuskan cahaya ke objek utama. 

3. Oppo R11s 

Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera utama yang bertipe dual kamera dengan resolusi 20 MP + 16 MP. Untuk kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash, serta mampu merekam video dengan resolusi 2160@30fps. Selain itu, pada bagian kamera belakang 20 MP memiliki aperfure f/2.6 dan kamera 16 MP nya memiliki aperfure f/1.7. Sementara itu untuk bagai depan kameranya terdapat kamera selfi 20 MP dengan aperture f/2.0, kamera depan Oppo R11s ini mampu merekam video beresolusi 1080p. 

4. Oppo R17 Pro 

smartphone ini menawarkan kamera belakang yang bagus dengan 3 kamera. Pada kamera Oppo R17 Pro ini dibagian belakang hadir dengan tiga kombinasi yang pertama adalah mampunyai kamera wider 12 MP, kedua mempunyai kamera normal 20 MP, dan ketiga mempunyai kamera TOF yang berfungsi untuk memindai objek 3D yang bisa memungkinkan untuk potret di malam hari jadi jelas. Selain itu Oppo R17 Pro juga memiliki kamera depan yang bagus yaitu mempunyai 25 MP yang berarti kamera ini bisa digunakan untuk selfi, dan Oppo R17 Pro jga menawarkan berbagai keunggulan yang salah satunya adalah hadir dengan fitur sensor sidik jari yang ada di layar. Oppo R17 Pro juga hadir dengan menawarkan kamera ganda 12 MP + 20 MP yang tentunya dapat menghasilkan gambar yang baik, dan untuk bagian kamera depan 25 MP yang jelas sangat optimal untuk kebutuhan selfi. 

5. Oppo A7 

Oppo A7 ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Realme 2, yaitu mempunyai kesamaan seperti dapur pacu yang digunakan mempunyai Snapdragon 450 yang disokong dengan RAM 4 GB. Dan untuk bagian layar Oppo A7 ini hadir dengan layar 6,2 inci dengan resolusi HD+, Oppo A7 juga menawarkan layar depan 16 MP untuk selfi. 

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran