header cah kesesi ayu tea

Berikut Beberapa Handphone Oppo dengan Spesifikasi Kamera yang Mumpuni

Hi guys... Percaya dong bila saat ini fungsi handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa menjadi aksesoris yang bisa mendukung penampilan kita supaya menjadi lebih keren. Sehingga pemilihan handphone yang sesuai dengan gaya kekinian serta membuat penampilan semakin keren sangatlah penting untuk diperhatikan. 

Selain itu, handphone juga bisa digunakan sebagai alat kamera untuk mengabadikan setiap momennya. Oleh sebab itu dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa handphone Oppo dengan spesifikasi kamera yang mumpuni aebagai berikut : 

1. Oppo U3 

Smartphone ini mempunyai optical zoom 4x pada kameranya dengan resolusi 13 MP dengan perekam 4K, LED Flash, sementara untuk kamera depannya 5 MP dengan fullHD dengan resolution flash. Oppo U3 juga mempunyai prosesor octa core mediatek yaitu MT6752 dengan clock speed 1,7 GHz dan telah mengadopsi teknologi 64bit, sehingga smartphone ini mampu menghadirkan video Ultra HD 4K dan juga koneksi internet 4H LTE sampai dengan 150mbps, HSPA up to 42mbps. Sedangkan untuk bagian RAM Oppo U3 dibekali dengan RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB dengan tambahan sampai 64 GB. 

2. Oppo A9 


Oppo A9 2020 ini merupakan smartphone yang dibekali dengan teknologi kekiniaan dengan harga yang terjangkau. Dimana, handphone ini dilengkapi dengan spesifikasi empat kamera. Karena memang handphone ini mengutamakan keunggulan di kamera, performa, pengalaman dan desain. Bukan hanya itu, kamera pada Oppo A9 ini juga mempunyai fitur Ultra Night mode sehingga tangkapan gambar akan memfokuskan cahaya ke objek utama. 

3. Oppo R11s 

Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera utama yang bertipe dual kamera dengan resolusi 20 MP + 16 MP. Untuk kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash, serta mampu merekam video dengan resolusi 2160@30fps. Selain itu, pada bagian kamera belakang 20 MP memiliki aperfure f/2.6 dan kamera 16 MP nya memiliki aperfure f/1.7. Sementara itu untuk bagai depan kameranya terdapat kamera selfi 20 MP dengan aperture f/2.0, kamera depan Oppo R11s ini mampu merekam video beresolusi 1080p. 

4. Oppo R17 Pro 

smartphone ini menawarkan kamera belakang yang bagus dengan 3 kamera. Pada kamera Oppo R17 Pro ini dibagian belakang hadir dengan tiga kombinasi yang pertama adalah mampunyai kamera wider 12 MP, kedua mempunyai kamera normal 20 MP, dan ketiga mempunyai kamera TOF yang berfungsi untuk memindai objek 3D yang bisa memungkinkan untuk potret di malam hari jadi jelas. Selain itu Oppo R17 Pro juga memiliki kamera depan yang bagus yaitu mempunyai 25 MP yang berarti kamera ini bisa digunakan untuk selfi, dan Oppo R17 Pro jga menawarkan berbagai keunggulan yang salah satunya adalah hadir dengan fitur sensor sidik jari yang ada di layar. Oppo R17 Pro juga hadir dengan menawarkan kamera ganda 12 MP + 20 MP yang tentunya dapat menghasilkan gambar yang baik, dan untuk bagian kamera depan 25 MP yang jelas sangat optimal untuk kebutuhan selfi. 

5. Oppo A7 

Oppo A7 ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Realme 2, yaitu mempunyai kesamaan seperti dapur pacu yang digunakan mempunyai Snapdragon 450 yang disokong dengan RAM 4 GB. Dan untuk bagian layar Oppo A7 ini hadir dengan layar 6,2 inci dengan resolusi HD+, Oppo A7 juga menawarkan layar depan 16 MP untuk selfi. 

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment