header cah kesesi ayu tea

Kisah Cinta Dosen dengan Mahasiswa

Cerita ini fiktif di dalam hidup aku, tapi nyata di dalam hidup temen aku yang sekarang sudah hidup bahagia dan mempunyai anak. Temenku ini mencintai mahasiswinya yang cantik. Awalnya dia bercerita tidak pernah terpikirkan olehnya untuk menikahi seorang mahasiswi. 


Dulu sempat dia bilang ke aku waktu masih galau-galaunya. Dia bilang pengen nikah sama perempuan yang profesinya sama dengannya yakni seorang dosen. Hehhe.. Tapi apa mau dikata, cintanya kandas di tengah jalan padahal dia bermimpi hidup bersama dengan pujaan hatinya itu.

Dia sempat murung, tapi aku tegarkan lagi, karena manusia punya rencana seperti apapun kalo Allah tidak menghendaki manusia bisa apa? Belum jodoh itu... Satu kalimat yang menjadi andalan untuk ngedem-ngedemi temenku itu.

Boleh kah dosen mencintai mahasiswa/i nya atau sebaliknya? Jawabannya boleh banget! Asalkan ya itu tadi, sama-sama single, sama-sama legan agar tidak menjadi fitnah di kemudian hari, dan hubungan yang dijalankan adalah hubungan yang baik menuju pada tujuan yang baik pula.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment