header cah kesesi ayu tea

Pelatihan Manajemen Homestay

 Assalamualaikum,

Halo halooo.. Selamat siang semuanya. Alhamdulillah nih kelanjutan acara pelatihan pemandu wisata belanja dan kuliner beberapa waktu lalu, aku bisa ikutan pelatihan manajemen homestay nih mewakili blogger Pekalongan. Bareng sama Rizky dan Nurul. 

Pelatihan ini selama 3 hari, sejak Senin 28 sampe Rabu tanggal 30 September 2020. Waktunya di hotel Dafam Pekalongan. Untuk Orientasi Lapangan, kami pergi ke Selo Boyolali. Kenapa Boyolali? Karena di sana pengelolaan Homestay sudah sesuai standar nasional dan sesuai peraturan homestay tahun 2018.

Alhamdulillah lagi ini adalah kesempatan yang luar biasa sekali bagiku karena hal seperti ini tidak pernah saya dapatkan di bangku sekolah. Apalagi sekarang saya mewakili blogger. Ini menjadi pengalaman yang luar biasa sekali. 



Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment