Skip to main content

INSPIRASI FOTO DENGAN VESPA SPRINT TAHUN 1976

 Halo, guys..

Apa Kabar? Masya Allah udah lama banget ya aku ga posting di blog ini, rasanya kaya banyak banget kegaiatan dan kesibukan gitu, ya. Haha,,

PAdahal ya, sibuknya ngegalau karena ada masalah, Alhamdulillah sudah berangsur membaik. doakan saja ya guys, semoga keluargaku diberikan kekuatan lahir maupun batin.

Nah, terus maksud judul postingan di atas apa? Kok vespa? Haha.. Yoi, guys. Jadi aku beberapa waktu lalu dijadikan foto model vespa tipe sprint tahun 1976. Vespa warna hijau ini awalnya milik teman saya. Jadi, saya foto bareng vespa ini karena untuk kenang-kenangan sebelum dijual, karena sehari setelah foto-foto dengan saya, vespa ini resmi berpindah pemilik. huhuhu Sediiihh :(

Vespa antik ini dijual lumayan murah loh guys dari pasarannya, dijual dengan harga 14.5 juta rupiah. Alhamdulillah sih, uangnya bisa untuk modal usaha lain. Aslinya ya sayang ya guys karena tambah tahun, harga vespa ini selalu naik. Mirip kaya emas dan tanah. wkwkwk.. 






Asalkan semua surat-surat lengkap sih pasti bisa banget dijadikan barang investasi gitu. Vespa hijau ini bener2 keren loh guys. Selain surat-suratnya lengkap, pajak hidup, dan masih sangat bisa lari kenceng hingga 100 km/jam. Uwuw beruntung kali lah yang beli vespa ini dengan harga segitu, karena pasarannya sudah mencapai 18 juta. hihi

Sebagai orang yang ga punya vespa sendiri, aku sedih banget asli deh guys tahu vespa sekece ini terjual murah. Tapi yaudah lah ya, wong nyatanya emang masa pandemi begini kebutuhan tidak bisa ditunda-tunda. 

Selamat tinggal vespa sprint 1976. Semoga kamu sehat selalu yaa :)

Comments

  1. Sayang banget mbak, Vespanya masih cakep bgt.. tapi memang motor mobil sekarang jatuh harganya, diitung harga corona.

    ReplyDelete
  2. Warna vespanya hijau2 tosca, cantik banget. Memang pandemi ini membawa banyak dampak dan perubahan ya. Banyak juga yang mulai membuka usaha baru sekarang terutama online. Jadi inget pernah dibonceng naik vespa zaman dulu SMA :)

    ReplyDelete
  3. Vespa bapakku tahun berapa ya ... warna hijau juga, Noorma. Kalo gak salah tahun 76 atau sekitar itu deh. Cuma sudah banyak lecetnya sih. Dijual dengan harga 4 juta. Rupanya bisa belasan juta ya kalau masih keren begini body-nya.

    ReplyDelete
  4. Ini cakep banget Vespanya. Banya deh yang pengen koleksi kalau secakep ini. Lagian udah unik banget

    ReplyDelete
  5. Kalau ngomongin vespa, aku jadi ingat Lupus. Kece pada zamannya. Aku ya aslinya belum pernah naik. Kalau lihat ya udah pernah. Vespa termasuk barang antik

    ReplyDelete
  6. vespa tuh banyak yang suka ya mbak :) karena desainnya yg klasik dan kece pada jamannya

    ReplyDelete
  7. Kece bangeeettt nih potonya.
    Unik
    Antik
    Menarik.

    Pokoke sangat instagrammable

    ReplyDelete
  8. Ah jadi ingat Vespa hijau milik ayah, yg selalu mengantarku kemana-msna di masa kecil dulu. BTW, matching tuh bajunya dg Vespanya..hehe..

    ReplyDelete
  9. mba kece banget matching gituu motor baju dan latarnya. hihihi
    sedih harus dijual.. klasik modelnya yg ini. bagus

    ReplyDelete
  10. Vespa itu motor legend ya mba, sampai sekarang harganya makin lama makin naik. Saudara saya juga ada koleksi motor-motor tua, banyak peminatnya

    ReplyDelete
  11. wah mahal juga ya si vespa, tapi memang sih barang antik dijual itu harganya lumayan. Masih mulus juga lagi Vespanya ya

    ReplyDelete
  12. Vespa itu motor legend ya mba, sampai sekarang harganya makin lama makin naik. Saudara saya juga ada koleksi motor-motor tua, banyak peminatnya

    ReplyDelete
  13. vespa cakeeep penuh cerita ya mba judulnya..untungnya udah sempat berfoto untuk kenangan abadi

    ReplyDelete
  14. waa kece sekali niiih hihihi, jadi inget dulu pas jaman masih pacaran sama si hubby dia hobby banget pake vespaa, anak anak vespa itu solid banget, nggak kenal papasan di jalan pun pasti nyapa hihi

    ReplyDelete
  15. Keren banget mbaaa bisa merawat vespa sendiri apalagi sparepartnya kan cukup sulit didapat tergantung seberapa sepuhnya usia vespa

    ReplyDelete
  16. Jadi inget dulu pernah punya vespa hijau seperti warna ini, tapinya kemudian saya kirim buat mertua di kampung karena perlu motor buat ke sawah atau kebun...hehe...

    ReplyDelete
  17. Jadi inget sama vespanya suamiku nih mbak, meski udah lama ditaruh di garasi aja, tapi suamiku sayang banget sama vespanya. banyak kenangan manis masa aku dan dia baru menikah, tuh kan aku jadi tersipu malu nih hahaha

    ReplyDelete
  18. Loh aku baru tau mba kalau harga vespa malah semakin naik ya dari tahun ke tahun

    ReplyDelete
  19. Vespanya baguss retro banget. Aku nggak bisa naik vespa wkkwkw tapi suka liat orang naik vespa.

    ReplyDelete
  20. Vespa sprint ini bikin tampilan foto jadi lebih menarik yaa. Ada tuh kafe atau kedai kopi di sini, yang menyediakan vespa di dalam kafenya, untuk spot pepotoan pengunjung.

    ReplyDelete
  21. Masku banget ini, kak Noorma...
    Beranak pinak vespanya.
    MashaAllah~

    Tiap weekend uda seneng di garasi aja gitu...
    Mee time banget buat dia maah....anak-istrinya yang KZL, karena gak diajakin jalan-jalan, ceunah....hehhhee~

    Memang Vespa ini hobi yaa..

    ReplyDelete
  22. Ya ampun Vesva nya antik banget ini mbak dan bagus pula. Sayang banget ya mbak kalau dijual tapi kalau untuk modal usaha sih ga papa mbak bisa menghasilkan lagi temennya.

    ReplyDelete
  23. duh aku belum kesampean, pengen banget ngerasain naik vespa :') sepertinya enteng dan lebih aman ya

    ReplyDelete
  24. Senang banget ya Punya Vespa yang unik dan tetap masih bisa lancar jadi kangen dengan Vespa milik Ayahku dulu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.