header cah kesesi ayu tea

Krim Wajah Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui: Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Assalamu’alaikum, dear temen-temen.. 


Apa kabar semuanya? Selalu happy dong pastinya, ehmm.. gimana nih puasanya? Masih lancar selalu kan? Alhamdulillah kalau gitu. 

Oiya, bagaimana setelah dua bulan di rumah aja? Sudah menemukan kenyamanan atau masih ngerasa bosen dan udah nggak sabar pengen piknik? Hehehe.. Tunda Mudik Tunda Piknik, ya. Yang sabar, pokoknya mah nanti kalau pandemik udah pergi, kita bisa jalan-jalan lagi, okay! 

Saya sendiri udah biasa di rumah aja, jadi ya nikmat-nikmat aja gitu saat mendapatkan tugas untuk WFH. Hanya saja sebagian besar permasalahan ketika WFH adalah soal kuota, hhihi.. biris bingits.. 

Kalau temen saya bilang seneng banget ngajarnya kuliah online, karena dia emang lagi hamil besar gitu. Jadi dia bersyukur karena nggak harus motoran tiap hari saat perutnya makin besar, terus lagi hamil besar rasanya panas dan gerah, kalau harus ke kampus katanya pengen bawa AC portable, hahahaha. Ada-ada aja… belum lagi, katanya untuk banget saat hamil dia WFH karena nggak harus yang dandan pake ini ono itu ini dan. Kecuali kalau ada jatah pake aplikasi video call gitu dia emang harus touch up tipis-tipis. 


Lha tapi-kan…. Bukannya orang hamil itu nggak boleh sembarangan menggunakan make up ya, karena takutnya mengandung bahan berbahaya yang bisa mengakibatkan resiko pada janin. 

Jadi ingat saya sendiri dulu waktu hamil, saya masih perawatan ke dokter. Iya sih dokternya bilang garansi pake krimnya aman, tapi semakin bertambah bulan kehamilan, saya kok tetep punya perasaan khawatir nanti takut kenapa-napa. Apalagi jarak rumah ke kliniknya jauh sekitar 35 KM dari rumah. Terus kata suami, uang buat perawatan dialokasikan untuk biaya periksa ke SpOG. Hihi.. 

Punya perasaan khawatir untuk kebaikan janin itu wajar saja ya, sebenarnya, ada nggak sih produk skin care yang aman untuk ibu hamil dan menyusui? Produk yang bisa bikin muka bumil dan busui tetap glowing? Ada nggak? 

**** 

Beberapa hari lalu saya dapat pertanyaan dari temen saya yang lagi hamil. 

“Mbak, dulu waktu hamil mbak masih terus perawatan nggak?” 
“Mbak, ada nggak sih produk yang aman untuk ibu hamil? 
“mbak, dulu waktu hamil pake pasta gigi apa, mbak? Aku eneg banget nih pakai pasta gini ini”. 


Alhamdulillah pertanyaan-pertanyaan dan dari curhat-curhat tersebut sudah bisa saya jawab karena saya sudah menemukan produk yang sangat sangat sangat rekomended dan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Apa itu? 

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer 

Yuk kenalan dengan produk ini, saya mulai dari packagingnya, ya. Warna yang dipilih untuk packagingnya mama’s choice kalem banget, warna dominan putih dan pink. Dengan wadah yang ergonomis dan handly banget. Tinggal pencet, krim keluar sempurna. Lubang tube nya kecil sehingga tidak khawatir akan kebanyakan krimmya. Terlihat jelas netto isi 30 ml dengan deskripsi ingredient tertulis di bagian depan kemasan. 


Mama’s Choice ini adalah produk yang memang diformulasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Saat launching pertama kali akhir pertengahan tahun lalu. Mama’s choice sudah mengeluarkan beberapa produknya seperti krim untuk stretch mark, krim untuk nipple, mouth wash, pasta gigi, rexaling massage oil, dan yang terbaru adalah Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. 

Berawal dari kegelisahan banyak ibu hamil dan menyusui yang tetap pengen perawatan tapi masih sangat sedikit produk aman dan bebas toksin. Kemudian para ahli mengembangkan suatu produk yang prosesnya selama satu tahun loh, Alhamdulillah Mama’s choice berhasil menghadirkan produk yang aman #PilihanAmanMama. 


Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 adalah pelembab sekaligus sunscreen dengan kandungan rice extract, mineral sunscreen, dan hyaluronic acid formula untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam. 

Umumnya ibu hamil itu wajahnya terlihat kusam, pengalaman pribadi saya waktu hamil kusam banget, sering terlihat pucet, mau pake krim-krim takut ngaruh, akhirnya tampil ala kadarnya, sering banget dulu itu dibilang pucet banget oleh mahasiswa di kelas. Paling beraninya pake lipstick doang sih. hehe 

Karena diformulasikan untuk bumil dan busui, maka Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer mengandung bahan-bahan alami dan tanpa kandungan alkohol, sunscreen kimia, dan paraben, pelembab ini dapat menjadi pilihan aman, dan yang paling penting adalah produk ini HALAL. 

Jadi ketika makai krim dengan packaging warna dominan putih dan pink ini mama tetap terlihat natural, dan mama tetap terlihat glowing luar dalam di masa kehamilan. 

Beberapa manfaat lain dari Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini adalah dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar radiasi UV, mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan, melembabkan dan mengembalikan elastisitas kulit. Dan yang paling bikin klik di hati, produk ini cocok untuk saya yang punya karakter kulit sensitif. 

Cara memakai krim ini mudah sekali temen-temen, jadi setelah membersihkan wajah, oleskan krim secara tipis dan merata di wajah dan leher temen-temen ya. Pijat dengan gerakan memutar ke atas. Untuk hasil yang optimal, gunakan setiap hari, setiap pagi dan malam. Temen-temen bisa merasakan hasilnya bila rutin memakainya, agar kulit halus dan bercahaya. 

Pengalaman saya seminggu memakai krim ini tidak ada yang aneh pada wajah saya. Karena karakter wajah saya yang sensitif jadi mudah merasakan kenyamanan krim dan cocok atau tidaknya menggunakan produk apapun. Tapi Alhamdulillah sejak pertama memakan krim Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini bener-bener ringan di wajah saya, nggak merasakan seperti senit-senit atau panas di wajah. 

Nah buat ibu hamil dan menyusui, mulai sekarang nggak perlu galau ya, karena temen-temen tetap bisa tampil cantik dan glowing dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini. Karena tagline dari Mama’s Choice ini “Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi” Hmmm.. hamil aman glowing luar dalam.

Oiya saya punya info bagus nih, temen-temen yang hobi belanja di Lazada, saya punya kode voucher yang bisa temen-temen gunakan ya. Belanja minimal 150k dengan kode voucher itu nanti temen-temen mendapatkan potongan 25k. Lumayan banget dong pastinya. Temen-temen bisa belanja semua produk Mama's Choice di LAZADA dan redeem vouchernya, ya. Atau Yang mau belanja bisa ke website resmi Mama's choice yaa.  



Ini kode vouchernya : “MAMANOORMA” (Nggak usah pake tanda petik ya kalau input kodenya). Semua bisa dilakukan dari dalam rumah, tetep stay healthy ya temen-temen. Selamat mempersiapkan hari Raya ya. #MamaGlowingLuarDalam #SkinCareRamahBumilBusui
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

23 comments

  1. banyak banget produknya ya Mbak. apalagi udah halal dan aman untuk bumil dan busui. secara saya busui juga dan emang udah lama cari produk yang aman untuk busui. thanks infonya ya Mbak.

    ReplyDelete
  2. Uwah, ada diskonan ya di lazada?

    Cobain lihat dulu, ah.

    Bukan bumil busui boleh kan ya?

    ReplyDelete
  3. Bumil dan busui nggak perlu khawatir lagi nih pake skincare yang aman dan bikin glowing

    ReplyDelete
  4. Keren ibu2 sekarang, udah ada krim khusus ibu hamil. Sudah seharusnya sih itu karena hormon ibu hamil itu beda & berpengaruh ke kulit.

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah puasanya masih lancar nih, kabar baeek . Dan masih betah di rumah ajaa, belom ada jenuhnya.
    Ini sih skinker yang pastinya aman buat bumil dan busui yaa, biar makin glowing.

    ReplyDelete
  6. skincare pilihan tep[at nih buat para ibu hamil dan menyusui yaa, soalnya aman, mau aku rekomendasikan ke temenku yang lagi hamil ah

    ReplyDelete
  7. lagi hamil paling males emang skin care-an, tapi ini aku kmrn coba mama's choice enak krimnya, ga bikin mengkilat dan lengket d wajah

    ReplyDelete
  8. Jaman aku hamil dulu, susah banget cari skincare buat ibu hamil, skrg enak ya ada mama choice jadi lengkap dan ga susah lagi nyarinya

    ReplyDelete
  9. Aku suka deh yang pelembabnya. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini bikin kulit wajah jadi lembab dan cerah. Bukan cuma buat bumil dan busui aja ya. Tapi bisa juga buat diguakan siapa aja sehari-hari.

    ReplyDelete
  10. Itu ekstrak beras, jadi lebih sehat ya buat kulit dan aman banget buat bumil dan busui.
    Banyak yang skip skincare saat hamil nih, saya juga dulu hamil awal-awal sampai nggak pake skin care sama sekali sampai bulukan :D

    ReplyDelete
  11. Dari hamil anak pertama sampai kedua semua produk andalannya adalah Mama Choice, apalagi krim nya ini buat wajah cerah mbak, apalagi saat menyusui kadang wajah terlihat kusam mbak.

    ReplyDelete
  12. produknya lumayan lengkap ya mba. Aku belum pernah coba nih dan sepertinya banyak review baik untuk semua produknya yaaa. Paling pas memang..

    ReplyDelete
  13. Skincare Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer bener2 bagus banget ternyata ya. Tanteku yg lagi hamil menjelang lahiran jg pake cream ini, biar stay glowing dan awet muda katanya... 😍😍

    ReplyDelete
  14. Jujur karena saya terbiasa beraktivitas di luar rumah...rasanya seperti terkurung didalam rumah. Namun dengan babyak aktivitas yang bisa dikerjakan didalam rumah saya bisa terhibur dengan cara ini. Waaah banyak banget ya produk yang recommended untuk ibu hamil dan menyusui. Mama's Choice ini sangat aman dan halal ya dipakai bikin ibu hamil dan menyusui tetap tampil cantik meski di rumah saja.

    ReplyDelete
  15. Aku juga lho pake ini dan merasakan betul manfaatnya karena nggak bikin mengkilat dan berminyak gitu

    ReplyDelete
  16. Pelembabnya gak nyangka uda mengandung SPF, kak..
    Praktis banget, karena satu produk bisa memenuhi kebutuhan wanita.

    ReplyDelete
  17. bener waktu hamil aku juga kelihatan agak gelap kulitnya apalagi di leher dan ketiak, kan lihatnya gak enak kaya daki padahal bukan. Enaknya sekarang ada mama's choice ya yang aman digunakan oleh ibu hamil & menyusui

    ReplyDelete
  18. Aku udah pakai Mama's Choice mba. Yang pelembab dan nyaman dan mudah diserap di wajah

    ReplyDelete
  19. Aku tuh pas hamil skip pake skincare karena khawatir berdampak negatif buat janin, sekarang mah amanlah ya ada produk pelembab yang memang khusus bumil dari busui dari mamachoice

    ReplyDelete
  20. Jadi enggak was-was lagi ya bagi bumil dan busui ketika ingin terus melakukan perawatan wajah, pake skincare dari Mama's Choice aja. Kandungan bahan-bahannya aman untuk ibu dan bayi.

    ReplyDelete
  21. baru tau aku, mbak, kalo produknya mama's choice mayan banyak. aku tertarik sama relaxing massage oil, aduuh ngeliat barangnya aja udah kepengen pijet wakakak

    ReplyDelete
  22. Wah lagi ada promo, rekomen banget nih buat busui sepertiku mbak. Skincare an harus tetep jalan dong meski di rumah aja

    ReplyDelete
  23. pasta giginya juga ada yah mba, lengkap ini perawatan untuk ibu hamil dan busui yah..

    ReplyDelete

Post a Comment