header cah kesesi ayu tea

Best Vacation Dresses 2020

Assalamu'alaikum,

Menjelang Lebaran, apa kabar temen-temen semua? Ada yang udah beli baju baru? atau kaya saya yang tidak pernah mengkhususkan hari Raya Idul Fitri dengan baju baru? 

Hmm.. apapun itu, semoga semuanya sehat dan lancar ya.. Lebaran dalam keadaan pandemik juga tetep seperti lebaran-lebaran yang lalu yaa, tetep semangat, tetep bahagia, meskipun mungkin yang berbeda beberapa keluarga tidak bisa berkumpul semua.

Bicara soal lebaran, biasanya identik dengan liburan. Ya, kan? Kalau kita bisa menilik lebaran-lebaran pada umumnya, liburan setelah lebaran biasanya digunakan untuk piknik bareng keluarga di tempat wisata. Sekedar untuk melepas beban bekerja selama setahun, ber-quality time dengan keluarga dan masih banyak lagi alasan mengapa mereka melakukan itu. Alasan setahun sekali biasanya yang menjadi dominan. Setahun sekali biar menjadi kesan baik untuk keluarga, terutama untuk anak-anak. 

Kebetulan saja sih ini liburan lebaran berbarengan dengan liburan sekolah, jadi ramenya akan rame banget ya gak sih..

Bicara soal liburan, kok tiba-tiba saya jadi ingat teman saya yang suka banget mengoleksi baju khusus liburan ya. Saya jadi kepo banget dia koleksi baju liburannya dia di tahun 2020. Setiap tahun dia selalu bilang, ini loh My Best Vacation Dresses, hehe.. 

Tapi, nggak tahu nih sejak corona dia pernah bilang, kalau dia harus berperih-perih hati menahan hasrat untuk pikniknya. Dia menenangkan diri dengan mengakatan kalau sudah hilang wabah ini, dia akan bawa ransel dia ke mana-mana lagi. Waahh..

Terus Bagaimana dengan Best Vacation Dresses 2020? Apakah masih mirip dengan tahun sebelumnya?


Coba deh temen-temen lihat website KIS(dot)NET di sana ada banyak pilihan Vacation Dress. 


KIS adalah website toko online yang meawarkan aneka macam busana wanita yang sedang IN sekarang ini.

Welcome to our website kis.net. As a large clothing manufacturer, our company's vision is "To be a top-end garment supplier and OBM in the world". We focus more on attractive designs, fine tailoring processes, high quality and comfortable material for our well-cut clothes. The advantage is our products are always staying ahead of the trends. We have a continuous supply of stylish designs and new merchandise for sale at a wholesale price! You can shop all women's clothing here on our website with fast shipping. From women tops to bottoms, inside to outside, swimwear,  wholesale dresses, set & jumpsuits, our best seller is plus size clothing and the most popular style is the casual dresses, formal dresses, and floral dresses.

Salah satunya yang menjadi hits adalah floral vacation dresses yang banyak diminati wanita loh.


Vacation kamu bisa lebih dinikmati dengan baju yang pas dipake dan nyaman tentunya. Jangan sampai lah kita mau piknik liburan tapi kamu salah kostum. Tips dari saya sih pakai baju yang super nyaman yang kamu punya,. Baju nyaman itu beda dengan yang bagus ya, bagus dan malah itu mah relatif, tapi kalau nggak nyaman ya sama saja. Hihihi

So, setelah pandemik selesai, kamu mau piknik ke mana?



Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment