REVIEW APEX LEGENDS SEASON 4 - Cah Kesesi AyuTea

REVIEW APEX LEGENDS SEASON 4




REVIEW APEX LEGEND SEASON 4 



Assalamu’alaikum, 



Halo para games mania, sudah tahu belum kalo games Apex Legends sudah masuk Season 4? Untuk Season 4 ini baru dilaunching awal Februari lalu, tepatnya tanggal 5 Februari 2020. Games ini banyak sekali peminatnya, yakni dari kalangan mahasiswa dan games mania yang sudah memainkan Apex Legends dari Season sebelumnya.




Untuk temen-temen yang memang belum mengetahui apa itu games apex legends, tenang, aku akan sedikit beri penjelasan, kok. Hehe. Jadi Apex legends merupakan salah satu game FPS/TPS online yang dimainkan dari PC atau komputer. Games ini basic-nya game tembak-tembakan online yang sangat menarik untuk dimainkan oleh para gamer, baik yang masih newbie maupun yang sudah pro. 








-------- Halo, Assalamu’alaikum.. Udah tahu belum kalo Apex Legends sudah masuk Season 4? Games tembak-tembakan online yang sangat menarik untuk dimainkan oleh para gamer, baik yang masih pemula maupun yang sudah pro. . Ada karakter baru di season 4 ini, namanya Revenant. Kalian bisa beli terlebih dulu pake APEX Coins. Revenant ini punya skill Stalker yang bisa berjalan Jongkok-merangkak lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dibanding karakter APEX Legends lainnya! . Di season ini, ada juga senjata baru namanya Sentinel Sniper Rifle. Senjata ini sangat mantul dan efektif untuk menembak dari jarak sedang atau jauh. . Kalian juga bisa tukeran aksesoris dengan gamer lain yang limited edition juga di System Override Event. Dan untuk battle passnya, ada lebih dari 100 item baru yang bisa temen-temen koleksi sepanjang musim, seperti skin-skin Legendary, tampilan loading screen, music, dan sebagainya. . Yuk langsung cuss saja download game-nya, ya. Link download ada di Link Bio Profil IG aku, ya. Nah kalo udah download, jangan lupa add akun Apex aku @noormafmz yak, biar kita bisa mabar! . Info juga nih gaes, temen-temen pengen dapet APEX Coins GRATIS kan? Lumayan bisa buat beli karakter dan fitur di Apex Legends, kan? Jadi, ada giveaway nih!. . Temen-temen wajib ikut karena hadiahnya keren banget, yaitu APEX Coins! Simak step cara ngedapetinnya kuy: 1. Upload foto karakter APEX Legends Season 4 favorit temen-temen di Instagram (akun IG jangan di-private, yaaaa) 2. Jangan lupa tambahkan hashtag #ApexLegendsS4ID di caption. 3. 10 pemenang akan mendapatkan 1000 APEX Coins yang bisa digunakan saat bermain APEX Legends. Periode giveaway ini mulai tanggal 27 Februari - 13 Maret 2020. Dan untuk nama-nama pemenangnya nanti akan di DM langsung ya! Kuy jangan sampai ketinggalan, waktunya kurang 8 hari lagi! #ApexLegengsS4ID
A post shared by Noorma Fitriana M. Zain (@noormafmz) on
Games Apex Legends dibuat dengan grafis yang sangat ciamik, tampilan dari para karakternya oke banget, warnanya juga bagus. Kualitasnya tidak dapat diragukan, apalagi kelasnya games PC based

Logikanya, di Season sebelumnya saja banyak banget yang suka main. Bisikan dari salah satu mahasiswaku, main Apex Legends itu seru banget! Game ini dikembangkan Respawn Entertainment, dan kabar baiknya buat kamu yang suka banget ngegames udah ngga perlu khawatir karena game ini sudah bisa kamu mainkan sekarang, FREE alias GRATIS! 

Sebelum aku ulas review serunya main games ini. Aku mau kasih info dulu mengenai spesifikasi Game Apex Legends ini, biar kamu bisa siapin perangkat yang mumpuni untuk hasil yang lebih baik. 

Spesifikasi game Apex Legends 


Spesifikasi Minimal, kamu bisa install games ini di PC kamu dengan Sistem Operasi Windows 7/8/10 dan 64-bit, dengan Prosesor: Intel Core i3-6300 3.8GHz atau AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core; dan dengan spesifikasi ram min RAM: 6 GB; Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GT 640 atau Radeon HD 7700; Ukuran data: 32 GB, bila di-ekstrak atau diinstall di PC bisa mencapai 45 GB. 

Untuk Rekomendasi Spesifikasi bila ada, games ini sangat baik diinstall di PC dengan Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit; yang mempunyai prosesor: Intel i5 3570K atau lebih; memiliki RAM: 8GB; Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290; Ukuran data 30 GB. 

Nah, gimana? Kalau temen-temen gamer yaa pasti sudah siap lah ya, hehe.. Sekarang yuk, bahas games Apex Legends Season 4. 

Fitur dan Konten Game Apex Legends Season 4 


Karakter Legend Bar: Revenant 

Seperti yang temen-temen tahu bahwa game tembak-tembakan Apex legends ini punya banyak karakter atau legend yang bisa dimainkan sesuai dengan keinginan kita. Layaknya seorang sniper andal, kita bisa main dengan karakter yang kita suka selama kita membelinya dengan apex coin. Semua available dan sudah siap untuk kita mainkan. Nah, di Season 4 ini, ada legends baru atau karakter baru yang bernama Revenant

Keunggulan dari karakter Revenant ini banyak sekali, yaitu stalker, silence, dan death Totem. Yak, betul, karakter ini bisa berjalan merangkak dan jongkok tapi tetap dengan kecepatan yang cepat. Selain itu juga bisa naik ke dinding lebih tinggi. Mantap sekali, bisa untuk strategi menyerang musuh yang jitu bisa banyak skill yang bisa dilakukan oleh Revenant ini. 

Karakter Revenant ini mampu melempar sebuah perangkat yang menghasilkan kerusakan dan menyebabkan kemampuan musuh lumpuh selama 10 detik, skill ini dinamakan skill silence. Sedangkan untuk skill ultimate adalah death Totem yaitu kemampuan untuk menjatuhkan Totem yang melindungi pengguna dari kematian. Jadi semisal kamu terbunuh atau lumpuh, kamu akan bisa kembali ke Totem. 

Wow begitu mantul karakter ini yak, selain assassin ternyata mempunyai skill untuk survival yang mumpuni. Karakter ini bikin temen-temen yang ngegames ini makin terlihat pro!. Oiya, Revenant ini bisa kalian beli dengan 12000 Legends token atau bisa juga menggunakan 750 Apex Coin. 

Senjata Baru Sniper Sentinel 


Kurang afdhol rasanya bila karakternya baru tapi nggak ada senjata baru, ya nggak? Nah di Season 4 ini, ada juga senjata baru yang mantul banget fungsinya. Temen-temen bisa milih senjata dari pistol, assault rifle, submachine gun, light machine gun, shotgun hingga sniper juga ada. Pokoknya lengkap bingiiitts.

tonton trailernya dulu kuy



Update terbaru di Apex Legends season 4 ini temen-temen bisa memainkan senjata baru bernama Sentinel sniper rifle. Jangan ditanya lagi, senjata ini bisa banget buat buat bikin musuh klepek dalam sekali tembak! 

Di Season yang dilaunching 5 Februari 2020 ini memang terdapat perubahan yang optimal. Apalagi senjata-senjata tersebut masih bisa di-upgrade alias diberikan tambahan kombinasi seperti stabilizer, extended magazine, optical zoom alias teropong sniper yang akan membuat senjata semakin meyakinkan. Biasanya senjata dan karakter games juga bisa dilihat dari kesukaann kita, kan? 

Battle Pass Baru dan System Override Event 


Layaknya gamer pada umumnya, pengen banget kan yang namanya experience item-item di games ini biar makin keren? Nah, ada nih yang namanya Battle Pass baru. Di sini ada banyak item item keren dan ekslusif. 

Tenang, kamu bisa mendapatkan semuanya dengan menyelesaikan challenge untuk menaikkan level battle pass kamu. Item akan bertambah dan bisa kamu dapatkan dengan berjalan waktu dan naik level permainan, di sini ada puluhan skin senjata, item Legendary, item epic, skin karakter, eklusif banner frame dan masih banyak lagi. 

Ada hadiah gratis untuk gamer dengan level yang tinggi. Atau bila ingin cepat mendapatkannya, kamu bisa membeli premium battle pass dengan menggunakan 950 Apex coin ataupun 2800 Apex coin. Yang begini bikin kamu makin pede saat bermain, loh. Suer! 

Tips Main Apex Legends Season 4 


Sebagai cacatan sebelum aku akhiri tulisan ini, ada sedikit tips untuk temen-temen yang baru mau main games ini. Seperti yang aku tulis di atas, games ini adalah games PC based. Bila temen-temen ternyata tidak mempunyai komputer yang mumpuni spesifikasinya, temen-temen bisa ngegames di warnet atau di tempat games online yang menyediakan games Apex Legends ini. Sebaliknya, temen-temen tetap bisa main dengan syarat koneksi internet harus bagus dan stabil. Mengingat games ini lumayan berukuran besar. Hehe 

Main Games ini adalah main berkelompok. Kalo temen-temen main sendirian atau individu hasilnya kurang maksimal. Ada beberapa strategi yang harus dilakukan untuk memainkan permainan ini. Temen-temen jangan terburu-buru ambil tindakan seperti terjun di area yang banyak musuhnya. Pastikan temen-temen bisa tetep survive dan naik tingkat, ya. 

Kesimpulannya, dari game Apex Legends season 4 ini adalah game yang wajib kalian mainkan di PC atau Laptop kesayangan. Grafis yang maksimal menghasilkan pengalaman bermain yang memuaskan. Tapi inget ya temen-temen, main games boleh.. ibadah jangan ditinggalin.. hihi. Nah terakhir aku kasih tahu link download yang tinggal sekali klik doang di sini.. for free download games Apex Legends Season 4 bisa langsung klik link di  http//x.ea.com/62649 yaa

INFO TAMBAHAN: 

Jadi, lagi ada giveaway, Temen-temen wajib ikut karena hadiahnya keren banget, yaitu APEX Coins! Simak cara ngedapetinnya kuy: 

1. Upload foto karakter APEX Legends Season 4 favorit temen-temen di Instagram (akun IG jangan di-private, yaaaa) 

2. Jangan lupa tambahkan hashtag #ApexLegendsS4ID di caption. 

3. 10 pemenang akan mendapatkan 1000 APEX Coins yang bisa digunakan saat bermain APEX Legends. 

Periode giveaway ini mulai tanggal 27 Februari - 13 Maret 2020. Kuy jangan sampai ketinggalan, waktunya kurang 8 hari lagi! 


52 comments:

  1. wih kayanya bener bener butuh tim solid ini gamenya. spek komputer dan koneksi juga gak kaleng kaleng.
    udah lama gak main game pc, paling main hago ngisi waktu selo butuh hiburan.

    ReplyDelete
  2. Aku termasuk yang gak pernah main game online mbak tapi kalau suamiku suka banget main game... Ternyata ada game ini yaa games apex legends

    ReplyDelete
  3. Gamesnya pasti seru nih, sayang saya kurang begitu mendalami game, saya biasa maennya tetris atau angrybird, Mbak... Keren Mbak, jd salah satu esports yg turut dlm permainan games Apex Legend season 4.

    ReplyDelete
  4. waduh aku ga paham sama games kwkwwkw, tapi nice info juga ni buat adek cowoku yang suka maun games :D

    ReplyDelete
  5. Weish buat gamers nice info bamget nih tapi awam juga perlu tahu kok. Siapa tahu back to ngegame by PC lagi kan

    ReplyDelete
  6. Waduh..aku bukan gamers nih jadi gak ngerti blas. Tapi adikku dua2nya hoby nge-game, akan kusampaikan info ini ke mereka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW untuk para gamers pasti menanti-nanti hal-hal baru dari games kesukaannya ataupun game baru ya..hehe..

      Delete
  7. Sejujurnya aku nggak paham soal game kayak gini mbak. Paling banter main candy crush aja dari hp wkwk. Tapi memang kalau game kayak gini butuh banget spek pc yang mumpuni ya, biar enak mainnya.

    ReplyDelete
  8. Ku juga hoby ngegames nih, untuk games satu ini bikin saya penasaran banget ingin mencobanya

    ReplyDelete
  9. Wah keren banget ya mba, aku jadi penasaran dengan games yang saru ini,jujur aku orang paling males main games tapi kalau untuk yng satu ni aku mau nyoba deh mba😁

    ReplyDelete
  10. Ini mAh hrs ku kasih tau k anakku yg cowok mba jagi bngt dia klo soal main games Apex legends aplg salah satu game FPS/TPS online

    ReplyDelete
  11. Mantep banget ini ya sekarang apex legend
    bakalan makin disukai sama pecinta gamers sejati

    ReplyDelete
  12. Uwuu Mba Norma main gagamesnya cowok abis, sampe bisa bikin review segala kereen deh... Aku mana sabar yaa baca ini aja paling 30 persen yg paham apex legend itu apaan

    ReplyDelete
  13. Mantaap. Game baru nih? Meskipun ga pernah mainin minimal pernah denger wkwkwk. Butuh spek yg lumayan jg ya buat install nya. Laptopku kurang nih 🤣

    ReplyDelete
  14. Aku kadang masih download game di android, tapi bukan game model battle macam ni. #teamsolitaire Hihi

    ReplyDelete
  15. coba aku infoin suamiku ya, karena yang biasa main game itu dia, hehehe, malah pernah anakku mulai tertarik

    ReplyDelete
  16. mba berrt hebat bnget ya main gamenya, soalnya sy termasuk yg nggk pernah mainan game macem bgni hhe nggk bsa gt jgf

    ReplyDelete
  17. Wuiihh, kalo paksu tau game ini kayaknya bahayaaaa nih

    ReplyDelete
  18. Wahh seru kayaknya nih gamenya. Dulu sama mantan sering banget main game bareng, sekarang enggak ada temen main game lagi wkwk.
    Pengen install deh, mabar yuk mba? hihi

    ReplyDelete
  19. Seru! penuh petualangan. ayo mba kita mabar?
    Dulu aku sering main game ginian, tp sekarang agak jarang, jadi pengen main lagi deh.

    ReplyDelete
  20. Wainii cocok buat anakku lanang. Dia kalo lagi capek ngedit ya trus nge-game kek gini. Keren ih review nya

    ReplyDelete
  21. Anakku yg no 2 suka main game mbak cewek..ktnya pingin jd gamer hehe klu main game bs sampe level 50 kmrn.tp sehr tak batesi cuman 2 jam sj main game.seru nih kyke Apex legend

    ReplyDelete
  22. Bojoku mungkin seneng nih games kek gini. Kalo aku senengnya games yang ringan2 aja #cemen 🤭🤭

    ReplyDelete
  23. Aku duluuuuu pernah keranjingan game ketika masih zaman PC, sekarang era gamers sudah merambah HP (jadi main gamenya yg di hp aja) tapi yang ini masih PC based juga ya pastinya sound dkknya feelnya beda dari game hp.

    ReplyDelete
  24. Aku ora mudeng blas maaf ya say. Aku bukan gamers dan satu2nya game yg aku suka cuma onet hahahha

    ReplyDelete
  25. Aku ngga kekinian nih nggak tahu game PC, tahunya gamenya Alde kayak ML, FF, PES 2020, seru juga kalau game begini ya bikin lupa waktu hihi

    ReplyDelete
  26. Aku blas nggak paham games sekarang, kalo jaman dulu sih ngerti. Anak-anak main games aja aku nggak paham nama-namanya.

    ReplyDelete
  27. Aku bukan anak games sih. Tapi, suka lihat orang lagi main games. Seru. Makin hari games makin kece dan menantang emang, bikin ketagihan.

    ReplyDelete
  28. Bojoku pasti suka niih games kaya gini. Aku sih sukanya yang ringan2 aja yang maininnya cepet selesai xixixi.

    ReplyDelete
  29. Wah wah wah. Review game juga ya. Keren euy. Anak anakku nih yang seneng nge game kayak gini.

    ReplyDelete
  30. Aku to rasane mumet ngeliat game seperti ini. Beda sama anak lanangku, bisa langsung mudeng lho dia. Mau ikutan donlot katanya. ;)

    ReplyDelete
  31. Aku belum coba games ini kak, jajal nanti hadi tak suruh main
    hahaha jangan2 malah kita ketagihan wkkwkw racun

    ReplyDelete
  32. Aku nggak suka nge-game. Sukanya rebahan sambil nonton dorama, hahahaha. Takjub banget deh sama mbak noorma, multitalented. Ajaib.

    ReplyDelete
  33. Seru ya ini gamenya, waah jadi kepengen ikutan main kan. 😅😅😅

    ReplyDelete
  34. Jaman masih SD aku hobi banget main game bahkan kadang sampai rebutan sama adek, hehe..btw buat install di PC, RAM yg dipake lumayan gedhe ya mba..diatas Spec buat grafis

    ReplyDelete
  35. Weleh, gamenya serem. Aku terakhir main game di PC, main balap-balapan zaman hamil Ifa, sekarang udah nggak kober. Mending buat nonton drakor, wkwk.

    ReplyDelete
  36. Wah seru nih gamenya.. makasih reviewnya mba :D

    ReplyDelete
  37. ooo tenryata game ini yang dimainkan user sebelah di warnet langgananku hahaha. menarik sih

    ReplyDelete
  38. waaa aku kurang paham nih soal inii, anaknya jarang main games soalnya hehehe
    kayanya adik aku sama si hubby aku nih yang demen hehehe

    ReplyDelete
  39. wah game baru lagi nih, cocok buat di rumah aja, dr pd ngemil terus, mamanya pusing bikin makanan dan cemilan langsung ludes mulu mending ngegame aja deh

    ReplyDelete
  40. Wah mbakny gamers juga nih? 🤭. Kalo aku tuh ga pernah main gane gini sih. Mungkin akan aku rekomendasiim ke suamiku.

    ReplyDelete
  41. Wahhh aku jarang banget nih main game pc, biasa main game di hp aja, ringkas soalnya bisa sambil rebahan. Hehe

    ReplyDelete
  42. Aku baru tahunada games online begini mba heheeh maklum jarang banget ngegame ga terlalu suka nih. Btw ini sampe.ada giveawaynya yah mantul

    ReplyDelete
  43. Wah, makin tahu aja deh aku kalo games anak-anak milenial itu banyak. Sementara games udah pada canggih-canggih begini, aku mainannya masih bubble shooter dan Zuma aja nih. :D

    ReplyDelete
  44. Keponakanku suka main games. Nar aku bilangin dia deh. Lumayan banget nih manfaatkan waktu ya ama main games seru

    ReplyDelete
  45. Pengin nyobain Apex Legend ini buat anak lanang. Tapi kebutuhan devicenya harus yang tinggi gitu specnya ya. Ga berani akuuu... :))

    ReplyDelete
  46. Apa yang Bu Dosen gak bisaaa...??
    Salut iih...di sela-sela padatnya aktivitas, Bu Dosen bisa tetap membahagiakan diri dengan cara yang tepat.
    Akutu suka games, kak Noorma...tapi suka ngliatin orang main aja.
    Heuuheuu~
    Suka heboh sendiri kalo kena tembak.

    ReplyDelete
  47. Apa yang Bu Dosen gak bisaaa...??
    Salut iih...di sela-sela padatnya aktivitas, Bu Dosen bisa tetap membahagiakan diri dengan cara yang tepat.
    Akutu suka games, kak Noorma...tapi suka ngliatin orang main aja.
    Heuuheuu~
    Suka heboh sendiri kalo kena tembak.

    ReplyDelete
  48. aku bukan anak game nih jadi ngga begitu paham bacanya hehe cuma bisa main Zuma di PC :D

    ReplyDelete
  49. Wah mbak suka game2 beginian ya? Aku mah paling banter main plants vs zombie wkwk kalo game2 kayak gini yg paham tuh adek iparku kayaknyaa

    ReplyDelete
  50. Seru banget nih gamenya mba, aku bakal info ke pak su dan anak2 mereka pasti suka juga

    ReplyDelete
  51. mba gamer juga kah, wah keren deh, btw speknya masih bisa niy di laptop aku, bisa nyobain deh pas lagi stay at home gini nyobain main game, eh ternyata tanyata tanya ke adek dia suka main juga, mau coba rekomendasiin ke sepupu yang hobbynya main games

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)