Ada Damai di Solo - Cah Kesesi AyuTea

Ada Damai di Solo

Assalamu'alaikum, 

Bicara Travelling emang gak ada matinya, ya. Kayaknya yaa semua orang pengen menclok sana menclok sini untuk melihat segala potensi destinasi wisata dari setiap kota yang ada di Indonesia, atau bahkan dunia?

Setiap orang punya kota favorit masing-masing yang dijadikan sebagai kota impian untuk didatangi. Saya pun sama, di Jawa Tengah ada kota Solo sebagai kota tujuan Traveling impian saya. Di Jawa Timur ada Banyuwangi dan Malang yang hingga sekarang masih mencari favorit. Di Jawa Barat ada Bandung yang pesonanya selalu menyita perhatian saya. Pun dengan provinsi lain, saya ingin suatu saat bisa datang ke sana dengan keluarga, Aamiin..

Melihat potensi wisata di Indonesia yang sangat banyak dan bagus-bagus, untuk berkeliling Indonesia memang sudah menjadi keinginan semua orang ya gak? Seperti saya yang seneng banget sama Kota Solo dan sekitarnya. Saya inget sekali tahun 2006 lalu pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Solo, begitu masuk kota Solo itu bawaanya tenang. Tentram, adem. Pokoknya nyenengin!


Bicara tentang kota Solo. Saya pengen banget ke Solo bahkan menjadi orang yang berdomisili Solo. Kenapa demikian? Jaman pak Jokowi belum jadi Gubernur DKI, saya sudah ngefans sama pak Jokowi. wkwkwk.. Terus pengen jadi orang Solo karena Solo itu bersih.. hihihi

Beruntung saya ada kesempatan beberapa kali ke Solo untuk datang ke event blogger dan influencer. Jadi ngiras-ngirus juga kan yaa, kerja sambil jalan-jalan. Paling demen suasana pagi dan malamnya Solo. Daammmmmaaiiii...

TES SKD CPNS di SOLO..

Gayung bersambut mana kala dapat jadual TES SKD di SOLO. Langsung terbelalak bahagia mata saya. Nggak pakai lama langsung booking hotel juga. Saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan bermanja di Solo. 


Saya tes di Donohudan. Ini memang baru pertama kalinya aku ke Donohudan. Asrama Haji yang terkenal itu. Beberapa hari lalu Ibu saya bilang mau latihan manasik di sana, eh malah keduluan sama saya. Hahaha..

Seneng banget dong pastinya bisa ke Solo lagi, walaupun suasananya agak tegang karena ke Solo untuk tes CPNS. hihii

Alhamdulillah meskipun nilainya tidak yang gede banget, tapi lumayan lah. Tinggal nunggu hasilnya saja semuanya sudah saya pasrahkan kepada Allah. Yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin. dan Solo... percayalah.. saya akan kembali datangimu... :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)