header cah kesesi ayu tea

Jual Mobil Bekas Melalui BeliMobilGue.co.id


Assalamu’alaikum, 

Tiga minggu lalu saya ke Jember dalam rangka Jember Sueger Famtrip 2019, kami para blogger Nusantara diundang oleh dinas pariwisata kabupaten Jember. Selama di sana, setiap pindah dari satu tempat ke tempat lainnya kami difasilitasi mobil dari Dinas Pariwisata. Sopirnya ramah banget, pak Kemis namanya, dia banyak cerita pengalaman kerjanya sebelum jadi supir ‘pocokan’ di dinas pariwisata. Katanya pernah kerja di Pabrik Cigar, pernah juga kerja di dealer Jual Mobil Bekas Surabaya

Saya tertarik mendengarkan cerita si bapak yang punya ciri khas ketawa ngakak menggelegar itu. Pembawaannya yang lucu bikin saya betah mendengarkan setiap cerita yang memang menarik untuk diikuti. 

“Saya banyak belajar dari pengalaman kerja di dealer, mbak. Jadi pinter becanda dan bikin calon pembeli nggak bosen dan nggak kabur” tandasnya. 

Nampaknya bapaknya ini emang piawai sekali dalam hal menyervis pelanggannya, meskipun mobil yang dijual adalah mobil bekas, tapi bapaknya punya kepercayaan diri. 

“yang penting halal, ya, mbak” imbuhnya. Yaa emang bener lah ya, kerja serabutan atau kerja apapun yang terpenting adalah halal. 

Ngomong-ngomong mobil bekas, saya malah jadi inget nih sama temen saya di Jogja yang pernah beli mobil bekas tapi mobilnya mobil bodong. Yaa meskipun ada STNK mobilnya, tapi mobil tersebut tidak lengkap dengan BPKBnya. Padahal, bahaya juga kan kalau kita punya mobil tanpa surat-surat yang lengkap, sanksinya juga berat, karena kita bisa menjadi tersangka penggelapan mobil, padahal kita yang punya mobil. Duh, jangan sampai deh yang begitu-begituan. Kalau pun harus membeli mobil bekas, yaa cari saja di tempat-tempat yang dapat aman, terpercaya, proses cepat, bahkan cuma butuh waktu satu jam. 

Uups, emang ada? Hahaha ada doong… sini… saya kasih tahu deh ya tentang situs jual mobil bekas yang cepat dan mudah. Situs tersebut adalah BeliMobilGue.co.id 

Tentang BeliMobilGue.co.id 

Ternyata yaa gaes, mobil juga bisa dijual dan dibeli secara online loh melalui situs BeliMobilGue.co.id ini. Kamu penasaran? Jadi, ini merupakan situs C2B Marketplace untuk menjual mobil bekas dengan solusi yang cukup mudah. Hanya memerlukan proses 1 jam maka mobil pun bisa dipasarkan dengan cepat, aman, dan nyaman. 

Kok jadi inget juga sama Atta Halilintar ya, sebelum seterkenal sekarang, dia punya bisnis jual beli mobil bekas, hihihi. Tapi dulu Atta pakai cara konvensional yang butuh waktu lama sampai deal, belum lagi kalau nggak jadi dibeli, punya perasaan capek ati. Hahaha. 

Tapi di sini, jual mobil kita hanya butuh waktu kurang lebih 1 jam saja. Secepat itu ya ternyata untuk menjual mobil. Di jaman teknologi yang sudah canggih seperti saat ini, pasti banyak orang yang memilih untuk praktis dalam segala hal termasuk menjual dan membeli mobil. Jadi, sebagai penjual maupun pembeli sama-sama bisa menghemat waktu tanpa harus mendatangi showroom mobil satu persatu. Betul apa betul? 



Berikut alasan kenapa Harus BeliMobilGue.co.id 

Penawaran online gratis 

Kamu yang ingin menawarkan mobilnya, bisa menyiapkan data kendaraan yang kamu miliki untuk dijual secara online dan ini semua GRATIS!. Nah, data-data mobil kamu nantinya langsung diblash ke lebih dari 1000 patner yang sudah bekerjasama dengan BeliMobilGue.co.id dan dapat memberikan penawaran estimasi harga jual yang akan diterima. 

Kemudian kamu tunggu saja, nggak butuh waktu lama, kamu pasti akan mendapatkan kabar penawaran range harga. Tenang, di BeliMobilGue.co.id akan memberikan harga yang paling baik untuk setiap mobil yang akan di jual-beli di sini. 


Cek Kondisi Mobil 

Setelah customer menerima penawaran kendaraan yang akan dijual, ia bisa datang ke lokasi inspeksi. Oh iya, ada lebih dari 30 Cabang Lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Di lokasi tersebut mobil akan dicek beserta dengan kelengkapan dokumen kendaraannya. Dalam melakukan inspeksi juga tidak dipungut bayaran apapupun. 

Penawaran dan pembayaran instan 

Setelah mengirim data dan melalui proses inspeksi, maka mobil pun siap dijual, salah satu dari 1000 patner yang sudah bekerja sama dengan BeliMobilGue.co.id pasti ada yang mau dong.. Nah, saat deal dan mobil sudah laku terjual, maka uang hasil penjualannya akan langsung ditransfer ke rekeningnya yang sudah didaftarkan di sana. 

Hmm.. gimana? Menjual mobil bekas melalui BeliMobilGue.co.id selain menghemat waktu, customer juga dapat menghindari pembeli yang berniat jahat dengan memberikan bukti transfer palsu, bahkan cek kosong. 

“Kalau belum kerja di sini, saya mau tuh mbak kerja di lokasi inspeksi di Surabaya”. Suara bapak Kemis mengagetkan saya. Semoga ya, pak. “Tapi yang penting di mana pun kerjanya, hati disetting bahagia terus”. Nasihat pak Kemis. Alhamdulillah sekarang sudah ada BeliMobilGue.co.id yang dapat memudahkan transaksi jual beli mobil bekas.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

9 comments

  1. Selain kualitas dealer, pelayanan harus prima. Pernah lewat nih lokasi inspeksi untuk cek kendaraan. Lumayan dekat dari rumah

    ReplyDelete
  2. Blum punya mobil. Bisa lihat2 mobil disini. Spa tau klo ada rezeki bisa beli mobil juga

    ReplyDelete
  3. Baru tahu deh ternyata ada juga beli mobil bekas online spti ini. Sangat memudahkan kita ya Mbak

    ReplyDelete
  4. Wah sekarang apa-apa sudah dapat dijual dengan mudah lewat dunia maya, ya. Pernah denger tentang BeliMobilGue dan semakin tercerahkan dengan artikel ini. 😍

    ReplyDelete
  5. Waah bs nih utk referensi, thanks for sharing kaak :)

    ReplyDelete
  6. Kok ya pas banget lagi mw cari2 mobil aku mbak

    Enak ya klo ada situsnya gini, bisa pilih pilih

    ReplyDelete
  7. Gampang banget ya jual mobil bekas di BeliMobilGue ini. Nanti aku rekomendasi kan pada adik ipar yang mau jual mobilnya

    ReplyDelete
  8. beruntung banget ya? Teknologi digital memperlancar semua urusan.

    Jadi inget waktu anak saya pingin mobil, tiap hari buka laptop cari iklan mobil :D

    ReplyDelete
  9. Kalau diseriusi dan disabari, omset dari jual beli barang bekas itu besar juga loh.

    ReplyDelete

Post a Comment