Skip to main content

Jual Mobil Bekas Melalui BeliMobilGue.co.id


Assalamu’alaikum, 

Tiga minggu lalu saya ke Jember dalam rangka Jember Sueger Famtrip 2019, kami para blogger Nusantara diundang oleh dinas pariwisata kabupaten Jember. Selama di sana, setiap pindah dari satu tempat ke tempat lainnya kami difasilitasi mobil dari Dinas Pariwisata. Sopirnya ramah banget, pak Kemis namanya, dia banyak cerita pengalaman kerjanya sebelum jadi supir ‘pocokan’ di dinas pariwisata. Katanya pernah kerja di Pabrik Cigar, pernah juga kerja di dealer Jual Mobil Bekas Surabaya

Saya tertarik mendengarkan cerita si bapak yang punya ciri khas ketawa ngakak menggelegar itu. Pembawaannya yang lucu bikin saya betah mendengarkan setiap cerita yang memang menarik untuk diikuti. 

“Saya banyak belajar dari pengalaman kerja di dealer, mbak. Jadi pinter becanda dan bikin calon pembeli nggak bosen dan nggak kabur” tandasnya. 

Nampaknya bapaknya ini emang piawai sekali dalam hal menyervis pelanggannya, meskipun mobil yang dijual adalah mobil bekas, tapi bapaknya punya kepercayaan diri. 

“yang penting halal, ya, mbak” imbuhnya. Yaa emang bener lah ya, kerja serabutan atau kerja apapun yang terpenting adalah halal. 

Ngomong-ngomong mobil bekas, saya malah jadi inget nih sama temen saya di Jogja yang pernah beli mobil bekas tapi mobilnya mobil bodong. Yaa meskipun ada STNK mobilnya, tapi mobil tersebut tidak lengkap dengan BPKBnya. Padahal, bahaya juga kan kalau kita punya mobil tanpa surat-surat yang lengkap, sanksinya juga berat, karena kita bisa menjadi tersangka penggelapan mobil, padahal kita yang punya mobil. Duh, jangan sampai deh yang begitu-begituan. Kalau pun harus membeli mobil bekas, yaa cari saja di tempat-tempat yang dapat aman, terpercaya, proses cepat, bahkan cuma butuh waktu satu jam. 

Uups, emang ada? Hahaha ada doong… sini… saya kasih tahu deh ya tentang situs jual mobil bekas yang cepat dan mudah. Situs tersebut adalah BeliMobilGue.co.id 

Tentang BeliMobilGue.co.id 

Ternyata yaa gaes, mobil juga bisa dijual dan dibeli secara online loh melalui situs BeliMobilGue.co.id ini. Kamu penasaran? Jadi, ini merupakan situs C2B Marketplace untuk menjual mobil bekas dengan solusi yang cukup mudah. Hanya memerlukan proses 1 jam maka mobil pun bisa dipasarkan dengan cepat, aman, dan nyaman. 

Kok jadi inget juga sama Atta Halilintar ya, sebelum seterkenal sekarang, dia punya bisnis jual beli mobil bekas, hihihi. Tapi dulu Atta pakai cara konvensional yang butuh waktu lama sampai deal, belum lagi kalau nggak jadi dibeli, punya perasaan capek ati. Hahaha. 

Tapi di sini, jual mobil kita hanya butuh waktu kurang lebih 1 jam saja. Secepat itu ya ternyata untuk menjual mobil. Di jaman teknologi yang sudah canggih seperti saat ini, pasti banyak orang yang memilih untuk praktis dalam segala hal termasuk menjual dan membeli mobil. Jadi, sebagai penjual maupun pembeli sama-sama bisa menghemat waktu tanpa harus mendatangi showroom mobil satu persatu. Betul apa betul? 



Berikut alasan kenapa Harus BeliMobilGue.co.id 

Penawaran online gratis 

Kamu yang ingin menawarkan mobilnya, bisa menyiapkan data kendaraan yang kamu miliki untuk dijual secara online dan ini semua GRATIS!. Nah, data-data mobil kamu nantinya langsung diblash ke lebih dari 1000 patner yang sudah bekerjasama dengan BeliMobilGue.co.id dan dapat memberikan penawaran estimasi harga jual yang akan diterima. 

Kemudian kamu tunggu saja, nggak butuh waktu lama, kamu pasti akan mendapatkan kabar penawaran range harga. Tenang, di BeliMobilGue.co.id akan memberikan harga yang paling baik untuk setiap mobil yang akan di jual-beli di sini. 


Cek Kondisi Mobil 

Setelah customer menerima penawaran kendaraan yang akan dijual, ia bisa datang ke lokasi inspeksi. Oh iya, ada lebih dari 30 Cabang Lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Di lokasi tersebut mobil akan dicek beserta dengan kelengkapan dokumen kendaraannya. Dalam melakukan inspeksi juga tidak dipungut bayaran apapupun. 

Penawaran dan pembayaran instan 

Setelah mengirim data dan melalui proses inspeksi, maka mobil pun siap dijual, salah satu dari 1000 patner yang sudah bekerja sama dengan BeliMobilGue.co.id pasti ada yang mau dong.. Nah, saat deal dan mobil sudah laku terjual, maka uang hasil penjualannya akan langsung ditransfer ke rekeningnya yang sudah didaftarkan di sana. 

Hmm.. gimana? Menjual mobil bekas melalui BeliMobilGue.co.id selain menghemat waktu, customer juga dapat menghindari pembeli yang berniat jahat dengan memberikan bukti transfer palsu, bahkan cek kosong. 

“Kalau belum kerja di sini, saya mau tuh mbak kerja di lokasi inspeksi di Surabaya”. Suara bapak Kemis mengagetkan saya. Semoga ya, pak. “Tapi yang penting di mana pun kerjanya, hati disetting bahagia terus”. Nasihat pak Kemis. Alhamdulillah sekarang sudah ada BeliMobilGue.co.id yang dapat memudahkan transaksi jual beli mobil bekas.

Comments

  1. Selain kualitas dealer, pelayanan harus prima. Pernah lewat nih lokasi inspeksi untuk cek kendaraan. Lumayan dekat dari rumah

    ReplyDelete
  2. Blum punya mobil. Bisa lihat2 mobil disini. Spa tau klo ada rezeki bisa beli mobil juga

    ReplyDelete
  3. Baru tahu deh ternyata ada juga beli mobil bekas online spti ini. Sangat memudahkan kita ya Mbak

    ReplyDelete
  4. Wah sekarang apa-apa sudah dapat dijual dengan mudah lewat dunia maya, ya. Pernah denger tentang BeliMobilGue dan semakin tercerahkan dengan artikel ini. 😍

    ReplyDelete
  5. Waah bs nih utk referensi, thanks for sharing kaak :)

    ReplyDelete
  6. Kok ya pas banget lagi mw cari2 mobil aku mbak

    Enak ya klo ada situsnya gini, bisa pilih pilih

    ReplyDelete
  7. Gampang banget ya jual mobil bekas di BeliMobilGue ini. Nanti aku rekomendasi kan pada adik ipar yang mau jual mobilnya

    ReplyDelete
  8. beruntung banget ya? Teknologi digital memperlancar semua urusan.

    Jadi inget waktu anak saya pingin mobil, tiap hari buka laptop cari iklan mobil :D

    ReplyDelete
  9. Kalau diseriusi dan disabari, omset dari jual beli barang bekas itu besar juga loh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran