header cah kesesi ayu tea

Program Promo dari Acer "Terima Kasih Pelanggan Indonesia" Dapatkan Cashback Hingga 10Juta!


Assalamu'alaikum,

Pada tanggal 20 Pebruari 2019 bertempat di Nestcology Cafe Jalan Tambora 5A Semarang, Acer Indonesia mengundang insan media Jawa Tengah dan blogger khususnya yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya untuk mengikuti gathering yang bertajuk “Terima Kasih Pelanggan”. Kegiatan yang diadakan oleh Acer Indonesia di awal tahun 2019 ini memang sengaja dilakukan, bahkan bukan hanya di Semarang saja melainkan di beberapa kota besar lain di Indonesia.



“Terima Kasih Pelanggan” merupakan satu bentuk ungkapan terima kasih Acer kepada segenap konsumen Acer di seluruh Indonesia atas kesetiaannya dalam menggunakan produk Acer yang sudah berjalan selama kurang lebih 20 tahun, ungkap Ibu Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. 


Menurut beliau "tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi". tambah ibu Erbie.


Perjalanan selama 20 tahun telah membuat Acer menjadi salah satu brand ternama di tanah air. Perjalanan panjang tersebut juga telah menghasilkan sederet penghargaan bergengsi. Di antara penghargaan yang telah diraih Acer adalah Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018. 



Berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Acer Indonesia tentu hasil kerjasama berbagai pihak, utamanya pelanggan setia yang telah menggunakan produk Acer Indonesia. Oleh sebab itulah hadirnya promo program “Terima Kasih Pelanggan” tentunya merupakan sebuah sarana untuk lebih mempererat jalinan kerjasama antara Acer dan pelanggan setianya. Saat ini Acer juga senantiasa melakukan inovasi demi menciptakan produk-produk terbaru serta memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya.

Promo Spesial dari Acer

Program “Terima Kasih Pelanggan” oleh Acer menghadirkan berbagai promo spesial untuk pelanggan Indonesia. Khusus untuk pembelian produk pada periode 1 Januari – 31 Maret 2019, kami memberikan promo special di antaranya, cashback hingga 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, penawaran spesial berupa potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality.

Bukan hanya itu saja, program “Terima Kasih Pelanggan” Acer juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun. Hal tersebut tentu sangat spesial dimana akan semakin memanjakan pelanggan dan konsumen setia Acer.

Produk Baru Acer

Pada paparannya, baik Ibu Erbie maupun mbak Anandita Puspitasai juga memperkenalkan produk terbaru dari Acer. Produk yang akan di-launching beberapa waktu ke depan salah satunya memang dihadirkan bagi generasi millennial yang sangat menyukai dunia digital dengan menghadirkan laptop Swift 5 dan Swift 7 yang super ringan karena beratnya tidak lebih dari 1 kg, selain ringan juga sangat tipis lho temen-temen.... karena ketebalannya kurang dari 1 cm. waow tipiss bingitss!!!!. 

Ya,! kamu nggak salah baca kok, kurang dari 1 cm tipisnya. dan akan menjadi leptop paling tipis yang pernah ada. Khusus untuk laptop Swift 7 belum dilaunching di pasaran, tapi waktu gathering kemarin saya dan teman-teman blogger serta media udah bisa memegang laptop Swift 7 ini lho...bener-bener kerenn.

Khusus gamers agar aktivitas nge-game bisa nyaman dan puas Acer juga menghadirkan produk gaming series seperti Predator Triton 700 yang memiliki body gahar dengan spek yang canggih. Acer juga menghadirkan promo penawaran special untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050 dengan harga spesial. Cukup merogoh kocek sekitar 11 Jutaan, Anda bisa membawa pulang laptop gaming yang sedang digandrungi muda-mudi jaman sekarang ini.

Acara gathering berakhir setelah sesi tanya jawab dan pemberian hadiah doorprize. Saya sebenarnya mupeng banget pengen dapat headset yang harganya 1,5 juta itu. Sayang keberuntungan belum berpihak pada saya, yang dapat hadiah headset kemaren mbak Novi admin solopos. Selamat ya, mbak..

Semoga ke depannya ACER terus ber-inovasi dan sering banyak promo agar pengguna Acer makin banyak. Leptop Acer saya sudah kawak, nih. Pengen banget punya seri barunya, Acer. hamba ingin segera punya leptop baru, ya Allah.. Bantu aminkan ya temen-temen....
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

1 comment

Post a Comment