Cemilan Sehat dari Jagapati - Cah Kesesi AyuTea

Cemilan Sehat dari Jagapati

Assalamu'alaikum,



Banyak tugas dari kantor menjadikan suami saya sering melakukan lembur malam demi menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Ketika melakukan lemburan biasanya dia selalu ditemani dengan beberapa camilan, sambil ngemil biasanya akan menjadikan dia betah dalam mengerjakan tugas-tugas tersebut. Camilan yang biasanya dia pilih adalah camilan yang gurih, seperti kerupuk, pilus, rempeyek, dan berbagai jenis cemilan gurih lainnya. 


Namun, karena kebanyakan makan camilan utamanya yang digoreng membuat dia sering sakit tenggorokan. Saya juga kan menjadi khawatir juga kalau anak-anak yang selalu ikut nyemil punya radang juga. 

Mungkin salah satu sebab karena minyak untuk menggoreng kurang baik. Kalau sudah sakit begini, mau nggak mau nggak makan gorengan dan yang gurih-gurih lagi. Palingan yang rebus-rebus dulu karena nggak boleh sama dokter.

Disabar-sabarin deh, ya, bang... demi sembuh. Hihihi. Tapi belum lama ini saya dapat hampers dari jagapatidotcom. Waktu paket dibuka ternyata isinya cemilan-cemilan enak rasa cokelat vanila. Awalnya saya mbatin.. wahh ini mah yang bakalan makan Cuma anak-anak doang, suami pasti nggak mau nih. Wkwkwk.

Lha kok ternyata waktu saya buka malah yang ketagihan suami saya. Hohoho. Apalagi kurmanya, sampai postingan ini dipublish, itu kurma udah habis. Hahaha. aahh, #JagapatiLovesYou , suamiku. Ngerti aja kesukaan suami.


Lihat dulu video saya ini

1. East Bali Cashew - Granola Bites Chocolate Vanilla - Vegan - 125gr


Unik banget loh ini, jadi makanan yang terbuat dari perpaduan antara gulungan oat, kacang cashew segar dan beras merah dengan vanila dan coklat paling saya suka. Manisnya pas, biasanya saya nggak suka makan oat, yakin deh. Tapi ternyata Granola Bites ini enak banget. Bentuknya lucu, pas untuk sekali masuk mulut. 

2. East Bali Cashew - Cacao Cashew Nuts - Kacang Mede Bebas Gluten - 35 Gr


Kelihatan banget sih kalau Kacang mete gourmet yang dipilih adalah kacang mete dengan kualitas yang paling baik untuk kesempurnaan. Keunikan rasanya diciptakan dari keahlian yang dikerjakan di bawah bayangan gunung cantik, Gunung Agung, di pantai timur Bali, Indonesia. Produk lokal kaya rasa. Endeus dan sehat karena bebas gluten. Pas saya makan ini ada rasa pahit enak khas dark cacao. 

East Bali Cashew merupakan perusahaan yang menggunakan bahan dari petani langsung untuk menciptakan kesegaran untuk cemilan kacang yang sangat lezat sambil memberdayakan komunitas lokal melalui pekerjaan, pertanian dan inisiatif pendidikan.

Tahu kah kamu? Dengan membeli produk ini, kamu telah mendukung perkembangan komunitas, keluarga dan anak-anak di Timur Bali.

3. East Bali Cashew - Popcorn Chocolate Caramel - Bebas Gluten - 90gr


Brondong! Kesan pertama saat saya membuka kemasan dan mengambil popcorn dari dalam kemasan. Jadi di dalamnya ada lapisan cokelat dan kacang cashew terbaik. Sangat cocok untuk cemilan saat berpergian. Dan dari kecil saya emang sudah suka banget sama jajanan brondong ini, wkwkwk

4. Krakakoa - Arenga Classics - Dark Milk 60% 50gr


Terbuat dari gula palem, cokelat hitam 60% alami, dan susu segar. Kalau krakakoa ini langsung diserbu anak-anak. Yaampyunn mereka itu yaa, nggak bisa move on dari coklat-coklat gitu. 

Tapi tetep yaa, kalau habis makan coklat saya selalu bilang sama anak-anak untuk minum air putih yang banyak dan sikat gigi. hihihi

5. Montis Savis - Almond Chocolate Cookies Less Sugar - Kue Kering - 100 Gr


Cookies ini jadi keroyokan ponakan saya. Rasanya enak, renyah, aman untuk anak-anak karena cookies sehat banget, loh. Bentuknya bulet seukuran jari telunjuk yang nempel jari jempol. Ditaruh di kulkas lebih enak. hehe

6. Madu Honeylife 250ml


Madu HoneyLife merupakan Madu segar dr Hutan Liar ( bukan madu ternak / Olahan ) ini benar-benar masih Raw. Madu raw adalah madu mentah dan diolah tanpa adanya proses campuran bahan-bahan lainnya. 


Beberapa hal yang diperhatikan tentang raw honey dan beberapa manfaat mengonsumsi raw honey:
  • madu Hasil alam tentu warna apa adanya bisa lebih gelap atau lebih terang
  • Rasa bisa lebih manis atau kurang manis
  • Tekstur bisa lebih cair atau lebih kental Kelebihan 
  • Tanpa pengawet 
  • Tanpa pewarna buatan 
  • Tanpa perasa buatan 
  • Terbuat dari bahan alami
  • Nutrisi. Serat dan Mineral Manfaat Baik untuk Supplement kesehatan untuk daya tahan tubuh.
  • Dapat meredakan panas dalam. Pereda Batuk, flu, radang tenggorokan Bibir pecah-pecah Luka bakar
  • Membantu Menggemukan badan 
  • Menjauhkan virus-virus 
  • Bahan masker wajah 
  • dan juga pastinya untuk menDetoks tubuh orang dewasa 


7. Shirin Kurma 620gr


Yang terakhr adalah Shirin Kurma. Kurma ini merupakan kurma segar dari Iran dengan jenis Bam Mozafati. Warna gelap dan ukuran yang sedang membuatnya memiliki cita rasa manis dan daging yang lembut. 

Kesan pertama saya makan kurma shirin ini, bener-bener enak, lembut banget. Manisnya nggak lebay. Nggak keras, bijinya kecil dagingnya tebel. Ya Allah seumur-umur saya baru makan kurma seenak ini. Asli, ini nggak lebay. Soalnya saya biasanya makan kurma yang dijual di pasaran sih. Hihihi

Overall, semua cemilan dari jagapati ini pas di lidah saya dan keluarga saya. Buktinya begitu diunboxing, langsung diserbu. 

Pengen banget pan-kapan order lagi. Kali aja bisa bikin giveaway yaa dengan hadiah hampers dari jagapati ini. Hihi Aamiin 

Doain banyak rezeki, ya. Biar bisa mewujudkan giveawaynya yang sampai sekarang belum juga terlaksana. 

Oiya, untuk temen-temen yang pengen membeli produk-produk di atas bisa langsung kepoin akun officialnya di tokopedia dan shopee. Ada juga akun IG nya @jagapatidotcom


East Bali Cashew - Granola Bites Chocolate Vanilla
https://shopee.co.id/East-Bali-Cashew-Granola-Bites-Chocolate-Vanilla-Vegan-125gr-i.24517010.410411797
East Bali Cashew - Cacao Cashews 35gr https://shopee.co.id/East-Bali-Cashew-Cacao-Cashew-Nuts-Kacang-Mede-Bebas-Gluten-35-Gr-i.24517010.1042042248
East Bali Cashew - Popcorn Chocolate Caramel 90gr
https://shopee.co.id/East-Bali-Cashew-Popcorn-Chocolate-Caramel-Bebas-Gluten-90gr-i.24517010.410374981 Krakakoa - Arenga Classics - Dark Milk 60% 50gr
https://shopee.co.id/Krakakoa-Arenga-Classics-Dark-Milk-60-50gr-i.24517010.1888961701
Montis Savis - Almond Chocolate Cookies
https://shopee.co.id/Montis-Savis-Almond-Chocolate-Cookies-Less-Sugar-Kue-Kering-100-gr-i.24517010.477841250
Madu Honeylife - 250 ml
https://shopee.co.id/Madu-Honeylife-250ml-i.24517010.1882811860
Shirin Kurma - 620 gr
https://shopee.co.id/Shirin-Kurma-620gr-i.24517010.1895642401

25 comments:

  1. Duuh...pingin shirin kurmanya. Kayaknya enak banget. Btw, Kalau lihat kurma, suasananya dah mau jelang puasa, ya kayak lihat sirup hehe.

    ReplyDelete
  2. Ya Ampun, Mbak... Isi Hampers ya bikin ngiler. Saya paling suka sama granolanya. Manis gurihnya, pas. Cocok di lidah orang dewasa dan anak2

    ReplyDelete
  3. Jagapati kapan nih ada di kota Makassar? Penasaran sayah gara-gara postingan Noorma nih 😍

    ReplyDelete
  4. Wah beneran kemarin aku cobain snack dari Jagapati ini semuanya enak... Apalagi granola nya itu mau nambah dan nambah terus. Rasanya pas di mulut tidak berlebihan dan pastinya sehat banget.

    ReplyDelete
  5. Waaah..pengen ikut nyobain juga nih. Tampaknya semua enak dan akan numani nih..hehe..

    ReplyDelete
  6. Suka semua. Kayaknya juga enak semua ini y mbk. Tp aku pgn nyobak makan yg itu dulu deh yg kaca mede itu. Mantab surantab.

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran sama Granola Bites Chocolate Vanilla - Vegan . Ini aku sering liat di minmarket kantor. Jadi kepengin beli juga hehehe

    ReplyDelete
  8. Kebanyak produksi Granola ada di Bali, ya. Camilan favorit Nai yang akhirnya jadi camilan favorit keluarga kami

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget itu granola enak buat ganjel perut kalau lagi lapar. Aku juga suka camilan2 kaya gini Noorma, kali aja mau ngirimin ke rumah hehehe

    ReplyDelete
  10. Cocok banget nih buat yang suka ngemil buat ngemil cemilan sehat dari Jagapati. Apalagi untuk mendapatkannya juga simple banget. Tinggal pesan online saja di shopee. Jadi pengen coba semua varian rasanya apalagi yang almond chocolatos chokies.

    ReplyDelete
  11. Selamat dapat hadiah hampers. Semoga lancar juga rezekinya agar bisa adain giveaway. Aamiin. Saya juga suka ngemil dan pengen merasakan camilan sehat itu kayak bagaimana. Semua produk yang diulas bikin mupeng. Kacang dan cokelat adalah favorit saya. Oh ya, kita memang harus bantu petani dengan beli produk lokal mereka agar bisa berdaya guna. Dan yang pastinya tren makanan sehat akan menciptakan peluang usaha yang lebih baik. Semoga jagapati sukses.

    ReplyDelete
  12. *ngiler mendadak,
    Kebetulan saya suka banget sama granola dan kronco2nya 😂😂
    Tapi untuk hargany sendiri gimana mbak?

    ReplyDelete
  13. saya juga suka sakit tenggorokan kalo terlalu banyak makan gorengan, Mba. Apalagi gorengan yang dibeli di pinggir jalan, makan beberapa biji aja tenggorokan udah mulai gatal

    ReplyDelete
  14. Mupeng lihat camilan dari jagapati ini. Kelihatannya enak-enak dan sehat semuanya :)

    ReplyDelete
  15. Duh enak banget ini cemilannya. Cokelat tapi sehat ya. Gak takut gendut hehe

    ReplyDelete
  16. Jadi penasaran sama kurma shirin baca kata lembut jd pengen merasakan sensasinya...

    ReplyDelete
  17. Wah kalo manisnya nggak lebay dan nggak keras juga, aku jadi pengen shirin kurma nih

    ReplyDelete
  18. Duh mupeng banget sama granola bitesnya. Saya juga suka ngemil loh kak apalagi saat nonton hahah, keep dlu deh infonya 😊

    ReplyDelete
  19. Duuuhhhh isi hampersnya sukses bikin aku mupeng... Hanya bisa dibeli online kah Mbak? Udah ada belum ya di mini market terdekat

    ReplyDelete
  20. Penasaran rasa granolanya kyk apa mbak? Enak ya mbak kalau ada camilan sehat kyk gini. Buat yang vegetarian jg bisa menikmati, buat anak2 jg aman dikonsumsi :D

    ReplyDelete
  21. Penasaran sama shirin kurmanya mba.. kayaknya wajib nyetok ya di rumah secara sekeluarga doyan kurma semuaaa :)

    ReplyDelete
  22. Ini mah snack sehat semua ya duh pengen coba yang East Bali Cashew Granola pasyi enak banget deh.

    ReplyDelete
  23. Aku suka bngt kacang mede mba dibuat apapun bunda enak cemilan srhat ini sukaa,, Ada gk y fi Jakarta

    ReplyDelete
  24. Huaaaa, cemilan coklat sehatnya Jagapati? Pasti enaakk banget, kemarin jg sempat cobain cemilan kelapanya enak apalagi coklat yak.
    Duuhh pengen jugaaa doong, apalagi kurma itu penasaran deh. Madunya juga, ehhh semuaanyaaaa.
    :) :)

    ReplyDelete
  25. Waaah ini sih cemilan enak dan sehat. Saya juga doyan ini mah.. Jadi pengen ngemil deh..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)