Skip to main content

Sepatu Puma Terbaru dan Terpopuler 2019


Assalamu'alaikum,

Salah satu resolusi saya di tahun 2019 adalah dengan banyakin berolahraga. Olahraga yang mudah bin gampang saja, lari atau jalan, kalau sempat waktunya ya ikutan aerobic semiggu 3x. Kalau nggak sempat ya sekali saat car free day di Alun-Alun Kajen. Tapi, masalahnya, saya nggak punya sepatu karena sepatu saya yang lama sudah rusak, udah dijahit juga, tapi rusak lagi. Hiks. Ya mau nggak mau saya harus beli sepatu baru dong, ya. Demi lancarnya menjalani dan menggapai resolusi. Nah, saya kok melirik satu brand sepatu yang bener-bener jadi incaran. PUMA!!!

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa Puma merupakan salah satu apparel olahraga terbesar dan terkenal di dunia. Ya, terang saja demikian, sebab Puma itu sendiri sudah lama menjajaki dunia olahraga terutama untuk olahraga sepak bola. Hal itu pun terbukti, dimana Puma telah menjadi sponsor utama untuk tim nasional Italia serta beberapa klub-klub besar dari berbagai liga di dunia. Salah satu produk yang menjadi unggulan dari perusahaan Puma, yakni berupa produk sepatu. Selain sepatu, perusahaan apparel asal Jerman ini juga memproduksi jersey, sandal, topi, dan lain sebagainya. Nah, berbicara soal sepatu, berikut di bawah ini ada beberapa sepatu Puma terbaru dan terpopuler 2019 yang harus anda ketahui :

1. Puma Women Running Tishatsu (Pink)


Sesuai dengan namanya, sepatu Puma yang satu ini mengusung desain sporty yang masih tetap menonjolkan sisi feminimnya dari warna pink. Tak hanya itu saja, ia juga dibekali dengan berbagai fitur seperti outsole, eyelets, dan neat stitching, yang membuatnya sangat nyaman saat dipakai. Materialnya terbuat dari bahan rubber berkualitas tinggi, sehingga lentur serta kuat dan cocok digunakan untuk kegiatan running. Lantas, berapakah harganya? Soal harga, Puma Women Running Tishatsu ini dibanderol sekitar Rp 999.000 (Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Sepatu ini bisa anda dapatkan di toko-toko sepatu terdekat, maupun di toko online seperti bobobo.com. 

2. Puma NGRY Comet Sepatu Running Pria (Blue)


Sporty, gagah, dan elegan, itulah kesan-kesan yang tergambar pada sepatu Puma NGRY yang berwarna biru. Sepatu ini sangat ideal untuk kegiatan running maupun olahraga lainnya, dikarenakan bagian upper dapat memberi dukungan breathability secara optimal. Materialnya terbuat dari bahan synthetic mesh, yang membuatnya lentur dan kuat. Terdapat pula detail eyelets dan rubber outsole, sehingga sangat nyaman saat dipakai. Pada mulanya, sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 999.000 (Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Namun, jika anda berbelanja di bobobobo, maka sepatu tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 899.000 (delapan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). 

3. Puma Women Suede Hyper Embellished (White)


Produk terbaru dari Puma yang berikutnya adalah Puma Women Suede Hyper Embellished, yang merupakan sneaker shoes sehingga cocok untuk kegiatan olahraga maupun untuk kegiatan sehari-hari. Pasalnya, ia memiliki desain yang sporty dan feminism. Bahan materialnya terbuat dari suede, yang dilengkapi degan detail eyelets serta neat stitching. Mengenai harganya, Puma Women Suede Hyper Embelished ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 959.400 (Sembilan ratus lima puluh Sembilan ribu empat ratus).

4. Puma Men Running Tsugi Jun Cubism


Merupakan running shoes dengan desain sporty, sehingga cocok untuk kegiatan lari maupun olahraga basket. Terdapat pula bergam fitur yang dimilikinya seperti neat stitching, rubber outsole, dab detail eyelets, yang membuatnya sangat nyaman saat dipakai. Materialnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga sangat awet dan kuat. Soal harga, Puma Men Running tsugi Jun Cubism ini dibanderol sekitar Rp 1.099.500 (satu juta Sembilan puluh Sembilan ribu lima ratus).

Itulah beberapa sepatu Puma terbaru dan paling pouler 2019. Nah, kalau saya lebih tertarik ke sepatu puma nomor tiga di atas, sih. Puma Women Suede Hyper Embelished. Nabung sebulan dulu, ah. Biar makin semangat cari duit, saya udah masukin tuh sepatu di keranjang belanja di situs bobobo.com hahahahaha.

Kalau kamu suka puma yang mana?

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips