Ini Dia 8 Hadiah Imlek Anti-Mainstream Untuk Orang Terkasih - Cah Kesesi AyuTea

Ini Dia 8 Hadiah Imlek Anti-Mainstream Untuk Orang Terkasih


Assalamu'alaikum, temen-temen.

Hujan datang setiap hari, katanya kalo hujan terus, tandanya mau ada perayaan ImLek. Memang betul kan, ya, Perayaan tahun baru imlek yang tinggal sebentar lagi merupakan hari yang sangat dinanti-nantikan terutama oleh masyarakat Tionghoa. Tidak hanya sebagai hari besar untuk bersukacita, momen merayakan tahun yang baru namun imlek juga dimanfaatkan sebagai waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan saling memberikan hadiah. 

Hadiah yang sudah menjadi mainstream setiap perayaan imlek adalah angpau. Tapi selain angpau banyak juga orang yang memberikan hadiah pada keluarga dan orang terkasih sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang.

Hadiah ini bentuknya bermacam-macam sesuai dengan kesukaan atau kesenangan orang yang akan diberi. Atau bisa juga sesuai dengan apa yang ia butuhkan saat ini. Oleh karena itu tidak ada aturan pasti mengenai hadiah apa yang cocok diberikan pada saat perayaan tahun baru imlek. 

Dan sebagai referensi bagi kamu yang hendak memberi hadiah kepada keluarga, berikut ada beberapa hadiah anti-mainstream yang mungkin terdengar aneh namun sangat mungkin diberikan pada keluarga dan orang terkasih pada saat imlek. Penasaran apa saja hadiah anti-mainstream tersebut? Yuk baca terus artikel ini.

Alat pembersih udara


Mungkin terdengar aneh memberi hadiah berupa alat pembersih udara atau disebut juga air purifier sebagai hadiah imlek. Apalagi untuk diberikan pada orang terkasih. Namun hal ini juga tidak ada salahnya? Hanya karena jarang dilakukan orang bukan berarti tidak boleh. Apalagi jika keluarga atau teman yang akan diberi hadiah sedang membutuhkan benda ini. Seperti misalnya ia sering mengeluhkan udara rumahnya yang kurang segar atau anaknya yang sering sakit pernapasan. Memberinya hadiah berupa alat pembersih udara merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kamu. Ia akan merasa kamu benar-benar perhatian padanya.

Alat pembersih udara ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko-toko elektronik terdekat. Namun jika kamu tidak sempat bepergian akibat kesibukan mempersiapkan perayaan imlek maka membeli di situs-situs penjualan online merupakan langkah yang tepat. 

Seperti di situs ilottecom yang menjual produk dari merek-merek ternama dan terjamin kualitasnya. Belum lagi tawaran diskon menarik dalam menyambut perayaan tahun baru imlek sehingga dapat menghemat pengeluaran kamu. Di antara alat pembersih udara yang ditawarkan di ilottecom adalah merek Honeywell yang dapat membersihkan udara dalam ruangan sehingga terbebas dari beragam polutan berbahaya yang bisa merusak kesehatan.

Alat penyedot debu

Ini merupakan hadiah yang tepat untuk istri tercinta atau teman yang sering mengeluhkan lelahnya mengurus rumah. Meskipun tidak seromantis hadiah berupa bunga mawar atau gaun cantik namun bagi ibu rumah tangga hadiah seperti ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa. Dengan alat penyedot debu akan sangat membantu mereka memelihara kebersihan rumah. Debu-debu lebih mudah dibersihkan dan rumah pun bebas kuman.

Ilotte dot com sebagai online mall masa kini pastinya menjual beragam produk termasuk alat penyedot debu atau vacuum cleaner. Ada banyak pilihan produk vacuum cleaner dari berbagai merek seperti Electrolux, Bosch, Twinbird, Sharp, Philips, Mayaka Electronic, Modena, dan lain sebagainya. Alat penyedot debu ini bisa dipilih sesuai kebutuhan dan desain yang disukai.

Produk Digital

Hadiah anti-mainstream lainnya yang juga dapat dijadikan hadiah saat perayaan tahun baru imlek adalah produk-produk digital seperti smartphone dan laptop. Cocok diberikan pada keluarga atau teman yang memang membutuhkan atau mengincar produk digital tersebut sejak lama. Seperti diberikan kepada keponakan yang sudah lama mengincar smartphone keluaran terbaru. Atau diberikan kepada saudara yang memang senang atau hobi dengan laptop.

Berbagai produk digital ini bisa kamu dapatkan di ilotte. Tersedia beragam produk dari berbagai merek dan tipe serta pastinya original sehingga kamu tidak perlu khawatir tertipu produk palsu. Diantaranya ada Asus, Samsung, serta beragam produk digital lainnya. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Porselen atau Set Cangkir


Ini cocok sekali diberikan pada keluarga terutama orang tua yang senang meminum teh. Porselen atau set cangkir dengan ukiran atau motif yang cantik tentu sangat disukai terutama oleh orang yang senang mengoleksi porselen atau senang minum teh. Dengan alat minum yang istimewa acara minum teh menjadi lebih menyenangkan.

Berbagai produk porselen dan set cangkir juga bisa kamu dapatkan di ilotte dot com. semua tersedia dari beragam merek premium tentunya dengan desain-desain yang cantik. Tinggal pilih sesuai selera dan set cangkir atau porselen ini siap diantar ke rumah kamu.

Sepatu


Benda lain yang juga tepat dijadikan sebagai hadiah perayaan tahun baru imlek adalah sepatu. Sepatu pastinya dapat dimanfaatkan sehari-hari sehingga hadiah yang kita berikan terasa manfaatnya bagi orang terkasih. Hadiah ini dapat diberikan pada orang dari beragam usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua, pria maupun wanita. Jenis sepatunya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan menerima hadiah. Misalnya untuk saudara yang gemar berolahraga, tentu hadiah yang tepat adalah sepatu olahraga. Atau untuk remaja, sepatu hits keluaran terbaru mungkin adalah pilihan yang tepat. Di ilotte beragam jenis sepatu untuk berbagai kalangan dapat dengan mudah kamu temukan.

Dompet


Satu lagi hadiah anti-mainstream yang dapat dijadikan hadiah pada perayaan tahun baru imlek adalah dompet. Ya, alat penyimpan uang ini menyimbolkan harapan akan kesejahteraan bagi orang yang diberi hadiah. Berisi harapan agar orang terdekat kita mendapatkan kesejahteraan dan harta yang berlimpah.

Jika kamu masih belum menemukan model dompet yang tepat sebagai hadiah maka ilotte merupakan tempat hunting yang tepat. Di sini tersedia beragam model dompet yang memikat yang bisa dipilih sesuai karakter orang yang akan dihadiahi. Mulai dari merek Java Seven, Keiza, hingga Crocodile. Hanya dengan sentuhan jari kamu bisa mengakses berbagai model dompet. Tinggal pilih, pesan, dan hadiah pun siap dibungkus cantik untuk dihadiahkan di hari istimewa.

Perhiasan


Siapa yang tidak suka dengan perhiasan? Semua orang menyukainya termasuk kaum wanita. Perhiasan dapat menjadi hadiah yang tepat bagi keluarga atau orang terkasih. Semata-mata bukan karena harga atau nilainya tapi sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang dengan orang-orang terdekat. Perhiasan seperti kalung, cincin, atau gelang dapat menjadi hadiah imlek yang istimewa. 

Di ilotte kamu juga bisa membeli berbagai jenis perhiasan mulai dari kalung, gelang, dan lain sebagainya. Perhiasan yang dijual merupakan produk berkelas dengan desain yang trendi serta berkualitas tinggi sehingga bisa menjadi hadiah istimesa untuk orang terkasih.

Tiket Konser

Tidak hanya berupa benda yang tahan lama kamu juga dapat memberikan hadiah imlek untuk orang-orang terkasih berupa tiket konser seperti konser musik dari artis idola. Ini dapat menjadi hadiah imlek yang tidak terlupakan. Meskipun bendanya tidak terlihat namun pengalaman menonton konser terutama dari artis idola merupakan hadiah yang sangat berharga. Apalagi jika konser tersebut sudah lama diincar dan dinanti-nantikan.

Hmmm, bagaimana? Banyak kan opsi hadiah yang bisa diberikan untuk orang yang kamu sayangi.

Itulah beberapa hadiah anti-mainstream yang bisa kamu berikan pada keluarga dan orang terkasih di hari imlek. Hadiah ini bukan semata-mata barang dengan nominal harga tertentu tapi lebih kepada nilai perhatian dan kasih sayang kamu pada orang terdekat sehingga mereka merasa diperhatikan. Dengan memberikan mereka hadiah yang dibutuhkan atau diinginkan selama ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

34 comments:

  1. asik banget ini, yah aku juga suka dengan hadiah2 ga tertebak

    ReplyDelete
  2. ide kadonya unik2 banget, mbak. jangan lupa tetep siapkan angpau ya :D

    ReplyDelete
  3. Aku maulah dikadoin salah satu 8 hadiah di atas tapi jangan set cangkir ya hehehe nawar. Imlek identik dengan hujan juga ya.

    ReplyDelete
  4. Waaaaahhh, bakal ramai ni ya di pusat-pusat perbelanjaan kalau mau Imlek. Semoga walaupun hujan terus datang, beneran menggambarkan rejeki yang terus datang ya, bukan mendatangkan banjir, hehehe....

    ReplyDelete
  5. Hadiah imlek berupa alat kesehatan berupa infelter sangatlah bagus karena kita bisa menjaga kesehatan bersama keluarga.

    Makin sehat keluarga maka biaya ke rumah sakit berkurang dan makin hoky di tahun babi

    ReplyDelete
  6. Kalau ini sih ati maintream banget mbak keren mbak

    ReplyDelete
  7. Maulah tiket konser mba belum pernah nih ada yang kasih hadiah tiket konseer hahaha..idenya bisa ditiru nih kalau suami ultah tapi penyanyi favorit suami artis LN semua :D

    ReplyDelete
  8. Bisa macam-macam yaa hadiah yang diberikan tergantung orang terkasih maunya apa. Tapi kalo saya, mau dikasih perhiasan aja :)

    ReplyDelete
  9. Pastinya saya gak merayakan Imlek. Tetapi, maulah kalau ada yang kasih hadiah sepatu kets baru hehehe

    ReplyDelete
  10. Wah, boleh juga nih pilihan hadiahnya.. Aku pingin alat penyedot debu deh hehe. Sama alat pembersih udara. Semua juga boleh haha

    ReplyDelete
  11. Nah, yang item ke 3, produk digital, mau dong, mba
    Tolong kirim 1 smartphone dan 1 laptop ya
    Terserah mau brand apa deh, tapi model terbaru ya
    Hahaha...

    ReplyDelete
  12. Wah Saya kalau dikasih hadiah nomor 1 dan 2 mau banget deh..buat emak2 dapat meringankan pekerjaan rumah hehe

    ReplyDelete
  13. Aku maulah dikasih hadiah produk digital Mbaaa *eh aku gak ngerayain imlek ya, hihi... Ya udah, hadiah buat ultahku aja deh Mba wakakaka

    ReplyDelete
  14. mau dong dikasih hadiah imlek hihi, tapi ama siapa yah hahah, kalau ada sih pengen dikasih kamera gitu #kodekeras

    ReplyDelete
  15. Wah pilihan 1 dan 2 bener2 gak pernah kepikiran deh.

    Kalau aku sekeluarga gitu paling sering tea set, perlengkapan dapur, kamera, dll. Seru tiap tuker kado 😆

    ReplyDelete
  16. Setahuku hadiah imlek orang Tionghoa kebanyakan duit. Atau untuk yang dituakan biasanya alat masak atau perhiasan.

    ReplyDelete
  17. Hihihi... kalau imlekan saya mending ngasih atau terima duit. Biar lebih simpel. Soalnya kadang pas imlek sendiri persiapan hari H udah banyak.

    ReplyDelete
  18. Aku maunya tiket traveling ke Eropa dong hahahaha. Duit cash juga ga nolak #dijambak hahahahah

    ReplyDelete
  19. Hadiahnya lucuuu.. aku suka yang aksesories sama pembersih udara.. soalnya berguna bangeeet

    ReplyDelete
  20. Rekomendasinya okeh punya nih..unik dan jarang yg kepikiran hadiah2 ini hehe

    ReplyDelete
  21. Waah kalo saya dikasih hadiah yang nomor 1, nomor 2, atau nomor 3 pasti nggak nolak, mbak! Heheheh berguna banget pastinyaa :D

    ReplyDelete
  22. Aku dikasih HP aja deeeh, jangan set cangkir yaa, gak suka nyimpennya hahahaa.. eh tapi dikasih dalam bentuk angpao juga mau kok :))

    ReplyDelete
  23. Wah, maulah aku juga dapet hadiah produk digital. Handphone atau laptop baru boleh. :D

    ReplyDelete
  24. KAlau dulu waktu ngantor aku paling suka imlek wkwkkw, karena sekantor china kabeh dan yang belum nikah aku sama beberapa lah. Maka yang sudah pada nikah ini ngasih angpao ke yang belum nikah, senang banget bisa dapat banyak hahha

    ReplyDelete
  25. Saya bukan orang yang merayakan imlek sih, tapi ikut merasakan gegap gempitanya. Di Solo, di sekitaran Pasar Gede itu udah penuh dengan lampion. Rame banget..

    Tapi meski ngga merayakan, saya pernah kebagian angpao juga. Wkwkwk.. Kebetulan bosnya suami tu berdarah Tionghoa.

    ReplyDelete
  26. Indah banget kalau dapat hadiah hp ya, bisa untuk nambah pekerjaan BW ya, jadi nambah perangkat baru

    ReplyDelete
  27. Mau juga dapet kado beginian ini pas hari imlek, hahaha.
    Tapi di Hongkong biasanya dulu paas imlek aku dapetnya angpau, kalo keluarga lain yang datang ke rumah biasanya bawa makanan2 gitu belum menjumpai yang beginian. Tapi mau banget hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)