Helm Tabung Gas, Helm yang Unik - Cah Kesesi AyuTea

Helm Tabung Gas, Helm yang Unik

Assalamu'alaikum,

Pagi ini aku kedatangan tamu dari jauh, hehe. Enggak ding, ada Innayah datang sama temen deketnya. Ternyata dia pakai helm unik, helm tabung gas. Kata Mahendra, helm tabung gas yang hijau ini adalah helm miskin, entahlah.. karena mungkin tabung tas hijau 3 kilo ini emang diperuntukkan untuk orang yang kurang mampu dan pedagang kaki lima. Dia bilang katanya ada helm yang bright gas, ada juga yang blue gas. Seketika aku ngakak dong.



Sebelum pulang, Innayah menawarkan diri. "Mau foto nggak mbak? Sini aku fotoin. Masih jarang loh helm seperti ini". Yaa wis to aku gak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Itung-itung buat bahan postingan. Hahaha..

Ini Innayah pulang, aku langsung bikin postingan biar bisa aku ikutkan ke grup BW. Wkwkwk. Menurut kalian helm ini gimana? Unik sih menurutku. Cuma helm begini kalau kata aku sih hanya bisa dipakai saat perjalanan dalam kota atau jarak dekat. Kalau jarak jauh rasa-rasanya agak susah ya. Apalagi kan kacanya hanya half-mirror gitu kan ya.. atau dipakai touring bareng komunitas motor vespa. Haha. Karena kalau motor gede kurang pas. Yaa apa yaa? Hehe..

Kalau naik motor jarak jauh yaa sebaiknya pakai helm yang safety, pakai yang sudah SNI (Standard Nasional Indonesia). Pilih yang benar-benar bisa melindungi kita sang pengendara.


Jangan lupa juga pakai jaket, kaos tangan, kaos kaki, sepatu, dan masker. Karena naik motor badan kita langsung terpapar angin. Kalau hujan ya kehujanan, kalau panas ya kepanasan. 

So, helm tabung gas ini bisa dipakai untuk sekedar having fun, itu menurutku loh ya, kalau menurut kalian bagaimana?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)