Inilah 12 Toko yang Menjual Asus Zenfone Max Pro M2 - Cah Kesesi AyuTea

Inilah 12 Toko yang Menjual Asus Zenfone Max Pro M2

Assalamu'alaikum,

Alhamdulillah, tanggal 11 Desember Asus resmi melaunching produk terbarunya yaitu ZenFone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming di Jakarta. Smartphone gaming berbaterai besar ini merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal dengan spesifikasi dan fitur yang jauh lebih baik. 


Tapi, berangkat dari pengalaman Asus Zenfone Max Pro M1 yang dulu sempat ghoib lama, bahkan teman saya indent sampai 3 bulan nunggunya. Kini ASUS memastikan metode distribusi yang jauh lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan smartphone terbaru ini dengan mudah.
“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS.”
Dalam hal ini, untuk merealisasikannya, kemudian ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB. Dan ajibnya, setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma alias GRATIS! wow!


Untuk spesifikasi ZenFone Max Pro M2 ini adalah layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280x1080 pixel). Layar ini dapat tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Selain itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, dan... bodi dari pada smart phone ini adalah desain 3D glossy dengan wave pattern yang membuat Zenfone Max Pro M2 ini tampil lebih premium.

SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE adalah tenaga dari Zenfone Max Pro M2, hal ini jelas lebih kencang dari pendahulunya yang masih menggunakan Snapdragon 636. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal. Dukungan teknologi terbaru pada Snapdragon 660 AIE juga membuat ZenFone Max Pro M2 tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.

Kamarenya oke nggak???

Hmmm... tenang yaa kakak-kakak, hehe.. ZenFone Max Pro M2 telah mengalami peningkatan dalam hal kameranya. Kali ini smartphone gaming terbaru ASUS tersebut menggunakan sensor kamera premium dan terkini, Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. nah, di dalam sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, ukuran ini lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya. So, kalau kata Arief Muhammad, Max Pro M2 ini cucok banget untuk foto-foto dan bikin konten ngevlog. 

Untuk masalah baterai besarnya masih sama dengan M1, yaitu 5.000mAh. Smartphone ini siap menemani kamu sepanjang hari. Oiya, hasil riset, Smartphone ini bisa menemani kamu bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya. Yang paling saya suka adalah ZenFone Max Pro M2 masih sangat ringan dan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan ZenFone Max Pro M1 serta smartphone berbaterai besar lainnya.

Sistem operasi Stock Android di Max Pro M2 adalah Android Oreo. Keuntungan menggunakan sistem operasi Stock Android adalah lebih ringan dan performanya yang lebih kencang, serta dipastikan mendapatkan update lebih cepat. ASUS juga memastikan ZenFone Max Pro M2 dipastikan akan mendapatkan update Android Pie.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2 2.799.000 untuk Ram 3 dan Rom 32 GB. 3.199.000 untuk yang Ra 4 GB dan Storage 64 GB, dan untuk yang 6 GB/ 64 GB adalag 3.699.000. Yuk buruaaannn serbuu deh salah satu dari 12 toko tersebut. Monggoo...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)