header cah kesesi ayu tea

ASUS akan meluncurkan ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone



Assalamu’alaikum,


11 Desember 2018, Indonesia Sambut Juara Baru Smartphone Gaming
ASUS akan meluncurkan ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone 


Hai gaes.. udah tahu belum kalau tanggal 11 Desember 2018 ini akan menjadi hari yang bersejarah untuk pasar mobile game di Indonesia. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan smartphone barunya yaitu ZenFone Max Pro M2. Kalau yang sudah punya Zenfone Max Pro M1, pasti ngeh dong ya kalau smartphone yang akan diluncurkan 11 Desember nanti merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal pada pertengahan tahun 2018. 


Sebagai smartphone penerus sebelumnya, ASUS ZenFone Max Pro M2 akan kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yang lebih powerful, nah, salah satu keunggulannya adalah layarnya yang sudah dilapisi Gorilla Glass 6.
“Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan.”

Saya kepoin akun Instagram Asus.id nih.. bikin mupeng banget, kan, ya??


Pecinta Gadjet pasti tahu kan ya kualitas daripada Gorilla Glass 6 ini? karena ini merupakan versi terbaru Gorilla Glass yang dikembangkan oleh Corning. Gorilla Glass memiliki reputasi yang sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone untuk melindungi layar dari benturan. Bahkan, Gorilla Glass pernah digunakan di beberapa seri ZenFone kelas premium loh, dan kali ini kembali digunakan untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.



Pihak Corning mengatakan Gorilla Glass 6 jauh lebih tangguh dari pendahulunya, tepatnya hingga 2 kali lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Hal tersebut diketahui berdasarkan berbagai pengujian ketahanan dimana perangkat yang menggunakan Gorilla Glass 6 bisa bertahan dari drop test pada ketinggian 1 meter secara 15 kali berturut-turut. Beruntungnya Zenfone Max Pro M2 karena mobile gaming ini adalah smartphone pertama yang menggunakan Gorilla Glass 6, karena sebelumnya hanya smartphone kelas premium saja yang menggunakan pelindung layar ini.

Oiya ,waktu saya tanya-tanya sama mbak Marisa, dia bercerita kalau Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Makanya, dalam acara tersebut akan tampil pula General Manager Corning untuk Wilayah Asia Tenggara, CT Ho yang akan memaparkan teknologi Gorilla Glass 6. Akan ada 1000 tamu undangan yang hadir di Pullman hotel loh, dan beruntung sekali saya menjadi salah satu yang akan menyaksikan peluncuran smartphone gaming terbarunya asus ini. 

Dan untuk teman-teman yang belum bisa hadir di acara launching ini jangan khawatir ya, karena ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Ini juga sangat WOW! Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.
“ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy. “Smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2.”
Hmm, wait, yaa.. setelah tanggal 11 nanti saya akan bagikan info lebih detail lagi, dan pantengin juga sosial media ASUS, karena akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi selanjutnya, yaa....

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment