Membuat Kartu Nama di Uprint.Id - Cah Kesesi AyuTea

Membuat Kartu Nama di Uprint.Id


Kartu nama sudah ada sejak dulu. Walaupun terkesan ketinggalan zaman, tetapi hingga kini masih ada orang-orang yang membutuhkan kartu nama untuk menjalankan usaha atau bisnisnya. Biasanya orang-orang penting di perusahaan besar yang sibuk atau karena faktor usia yang masih menggunakan kartu nama untuk kepentingan kerjanya.



Kartu nama juga sangat bermanfaat bagi orang yang sedang giat-giatnya mulai menjaring koneksi. Saat bertemu dengan rekan baru, memberikan kartu nama adalah salah satu cara mudah untuk menjalin networking.

Percaya atau tidak, meskipun kartu nama sudah dianggap kekunoan, namun kartu nama bisa dianggap penting di saat kita hendak menonjolkan profil diri yang terkadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone. Satu contoh, saat kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka adanya kartu nama ini akan menjadi sarana paling praktis dan efektif tanpa harus mencatat atau memencet tombol Handphone.

Dengan kartu nama juga dapat memunculkan kesan baik ataupun kepercayaan profesionalisme dibanding bila kita hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. Meminimalisir salah pencet di handphone yang nantinya akan berakibat gagal menjalin networking dengan pihak lain yang kita temui.

Kegunaan Kartu Nama

Tanpa saya tulis di sini juga sudah pasti tahu dong ya dengan kegunaan kartu nama ini. jawbaannya sudah pasti sebagai tanda pengenal/ profil diri maupun perusahaan. Ada beberapa hal yang tercantum dalam kartu nama, minimal memberikan sedikit informasi awal berupa nama usaha dan logo, nama person, alamat, telepon, e-mail, website dan produk/ layanan.

Memilih design juga bisa disesuaikan dengan karakter kita. Apabila perusahaan sudah barang tentu akan mencantumkan profil perusahaan minimal dengan menggunakan logo. Jika pribadi, design bisa disesuaikan dengan selera masing-masing sesuai dengan kebutuhan pribadi tersebut.

Membuat Kartu Nama di Uprint.Id

Pusatpercetakan.com adalah nama terdahulu dari Uprint.id , sebuah perusahaan percetakan yang telah berkiprah di dunia percetakan Indonesia selama kurang lebih delapan tahun. Kini, Pusatpercetakan.com ingin merubah citra menjadi Uprint.id. 

Perusahaan ini memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan percetakan yang dipilih pelanggan sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan dan kesulitan mereka yang mungkin timbul yang berhubungan dengan dunia percetakan.

UPRINT.ID adalah produsen yang memiliki fasilitas produksi yang lengkap dalam satu area
Workshop. Salah satu keunggulan dari uprint.id ini adalah  hemat waktu, karena dengan mencetak produk di sini, pelanggan tidak perlu mengantre. Informasi di website uprint.id juga sudah lengkap, di sana tersedia price list yang dapat diakses secara langsung oleh customer. Terdapat banyak sekali design yang dapat diakses dengan cepat dan mudah, bahkan bagi pemula.




Membuat kartu nama di uprint.id adalah pilihan tepat.  Karena semua serba mudah di sana. kita bisa pilih design yang sudah ada di sana, bisa juga custom sesuai keinginan kita. Estimasi waktu dan harga juga sudah tertera di sana. harganya juga terjangkau, mulai Rp19.000 / box untuk yang standar. Waktu pengerjannya juga hanya 2 jam saja. Nah, kan?



Sebagai blogger yang sering kali datang ke event dan kopdar, punya kartu nama itu penting, menurut saya. seperti yang sudah saya tulis di atas, saat kita bertemu seseorang yang prospektif ketika datang di suatu event, memberi kartu nama adalah langkah bagus untuk menghemat waktu. Saya jadi ingat teman saya yang beruntung dapat doorprice di suatu acara karena dia memasukkan kartu nama dia di fishball sedangkan orang lain hanya menulis namanya di sobekan kertas saja. Kartu nama membawa keberuntungan juga, kan?


So, kamu sudah punya kartu nama? Atau ingin menambah koleksi kartu nama kamu? Yuk bikin bareng saya di uprint.id .. 

29 comments:

  1. Dulu punya kartu nama identik dengan pekerja kantoran ya. Taoi skr jadi blogger juga wajib pubya kartu nama.

    ReplyDelete
  2. Semakin profesional ya kalau memakai kartu nama? Aku juga udah punya sih tapi hasilnya rada-rada norak bergembira. Ah jadi pengen ganti kartu nama di Uprint Id aja.

    ReplyDelete
  3. Punya dan udah mulai habis. Saya harus cetak kartu nama baru, nih

    ReplyDelete
  4. nah iya, aku belum punya kartu nama. Kepikiran juga untuk bikin. Siapa tau juga kalau dimasukkan fishball beruntung hihihi

    ReplyDelete
  5. Baru tahu kalau ada Uprint setelah baca postingan ini. Keren nih Mbak Noorma aktif menjadi blogger event. Aku belum punya kartu nih, Mbak. Hehehe.

    ReplyDelete
  6. wow keren nih kebetulan suami saya rutin bikin kartu nama dua bulan sekali, nanti saya share ah ke beliau

    ReplyDelete
  7. Pengen banget nambah kartun nama lagi dengan desain yang berbeda dan sepertinya informasi ini sangat berguna

    ReplyDelete
  8. Mba pas banget aku lagi pengen punya kartu nama lagi. Kartu namaku habis belum dicetak. Padahal sering ditanya kartu nama eh ga ada. Mau ah print di uprint :)

    ReplyDelete
  9. Setiap orang yang punya kartu nama berasa profesional banget, dulu pengen banget buat kartu nama hahaha skrg mah masih pengen cuma belum menjual bgt 😂

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu kalau bikin kartunama bisa online juga
    Deuh kudet
    Makasih infonya mba

    ReplyDelete
  11. Aku juga pengen punya yang khusus untuk blog aku nih mba.. punyaku yang kerjaan semua

    ReplyDelete
  12. wah uprint id ya bisa cetak kartu nama jg harganya murah y dr 19K aku pemgen bikin juga nih biar tambah ngehits haahaa

    ReplyDelete
  13. Waaah, kerennn nih Mbak.
    Nanti klo ketemu minta kartu namanya satu ya Mbak :D

    Jadi ingat dulu waktu SD pernah dibuatin kartu nama ama Kakak, heheh.

    Sekarang sih ada kartu nama, tapi utk keperluan kantor :D

    ReplyDelete
  14. aku nyesel nih belum bikin kartu nama sampai sekarang. Kalau ada seminar/workshop jadi susah mau jalin networking. Hiks. Postingan mba seakan menjadi reminder saya.

    ReplyDelete
  15. Punyaku yang lama stoknya udah menipis, mesti nyetak lagi nih. Tapi desainnya masih bingung mau pakai kayak gimana

    ReplyDelete
  16. Eh iya juga ya Mbak. Kartu nama tu kayaknya barang jaduk yang masih ada serta dibutuhin juga keberadaannya sampai sekarang.

    ReplyDelete
  17. Masih penting lho kartu nama ini meskipun kesannya jadul. Kebetulan nih kartu namaku udah menipis. Mau coba jasa uprint aaahh...

    ReplyDelete
  18. Wah pas banget nih kartu namaku udah habis nih mau pesen ah

    ReplyDelete
  19. Buat blogger kartu nama itu penting banget yes buat branding dan buat doorprize juga hehe.

    ReplyDelete
  20. meski ibu rumah tangga, sejak jadi blogger ternyata malah butuh kartu nama buat promo blog

    ReplyDelete
  21. aku setuju dengan kurnia amelia, buat blogger kartu nama itu penting buat branding dan dapat doorprize

    ReplyDelete
  22. sekarang kartu nama penting banget ya. apalagi buat blogger dengan segudang event. bikin kartu nama dengan logo komunitas kayanya bagus deh. jadi pengen buat...

    ReplyDelete
  23. Yeay aku mau nyobain buat kartu nama disini kebetulan banget stok kartu nama ku udah habis nih mbak.

    ReplyDelete
  24. pas banget lagi pingin bikin kartu nama buat dua blogku. Mau nyoba ke uprint ah biar praktis ga perlu ke printshop dulu :)

    ReplyDelete
  25. Aku terakhir punya kartu nama pas masih jadi member MLM, hihi. Buat prospek orang Mba. Ajak kenalan, ngobrol-ngobrol terus ujungnya kasih kartu nama. Sekarang ngehits ya blogger pada punya kartu nama. Aku masih bingung mau dikasih ke siapa, wkwkwk.

    ReplyDelete
  26. Dari kemarin ditawarin sama suami buat bikin kartu nama...pingin...tapi emak-emak biasa suka mikir, "Ini perlu atau engga?"

    Heemm...

    ReplyDelete
  27. Aku pernah bikin kartu nama dadakan, ngeprint sndiri krn butuh buru2. Hasilnua ya gitu deh. Haha. Nah, jd pingin coba uptint

    ReplyDelete
  28. Aku ngerasain bgt pentingnya kartu nama kalo pas ikut event gitu, suka ada aja yg minta kartu nama

    ReplyDelete
  29. Berguna juga nih informasi ini, mau bikin kartu nama baru ah. Gantiin kartu nama yang sudah tidak up to date lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)