Skip to main content

Membuat Kartu Nama di Uprint.Id


Kartu nama sudah ada sejak dulu. Walaupun terkesan ketinggalan zaman, tetapi hingga kini masih ada orang-orang yang membutuhkan kartu nama untuk menjalankan usaha atau bisnisnya. Biasanya orang-orang penting di perusahaan besar yang sibuk atau karena faktor usia yang masih menggunakan kartu nama untuk kepentingan kerjanya.



Kartu nama juga sangat bermanfaat bagi orang yang sedang giat-giatnya mulai menjaring koneksi. Saat bertemu dengan rekan baru, memberikan kartu nama adalah salah satu cara mudah untuk menjalin networking.

Percaya atau tidak, meskipun kartu nama sudah dianggap kekunoan, namun kartu nama bisa dianggap penting di saat kita hendak menonjolkan profil diri yang terkadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone. Satu contoh, saat kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka adanya kartu nama ini akan menjadi sarana paling praktis dan efektif tanpa harus mencatat atau memencet tombol Handphone.

Dengan kartu nama juga dapat memunculkan kesan baik ataupun kepercayaan profesionalisme dibanding bila kita hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. Meminimalisir salah pencet di handphone yang nantinya akan berakibat gagal menjalin networking dengan pihak lain yang kita temui.

Kegunaan Kartu Nama

Tanpa saya tulis di sini juga sudah pasti tahu dong ya dengan kegunaan kartu nama ini. jawbaannya sudah pasti sebagai tanda pengenal/ profil diri maupun perusahaan. Ada beberapa hal yang tercantum dalam kartu nama, minimal memberikan sedikit informasi awal berupa nama usaha dan logo, nama person, alamat, telepon, e-mail, website dan produk/ layanan.

Memilih design juga bisa disesuaikan dengan karakter kita. Apabila perusahaan sudah barang tentu akan mencantumkan profil perusahaan minimal dengan menggunakan logo. Jika pribadi, design bisa disesuaikan dengan selera masing-masing sesuai dengan kebutuhan pribadi tersebut.

Membuat Kartu Nama di Uprint.Id

Pusatpercetakan.com adalah nama terdahulu dari Uprint.id , sebuah perusahaan percetakan yang telah berkiprah di dunia percetakan Indonesia selama kurang lebih delapan tahun. Kini, Pusatpercetakan.com ingin merubah citra menjadi Uprint.id. 

Perusahaan ini memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan percetakan yang dipilih pelanggan sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan dan kesulitan mereka yang mungkin timbul yang berhubungan dengan dunia percetakan.

UPRINT.ID adalah produsen yang memiliki fasilitas produksi yang lengkap dalam satu area
Workshop. Salah satu keunggulan dari uprint.id ini adalah  hemat waktu, karena dengan mencetak produk di sini, pelanggan tidak perlu mengantre. Informasi di website uprint.id juga sudah lengkap, di sana tersedia price list yang dapat diakses secara langsung oleh customer. Terdapat banyak sekali design yang dapat diakses dengan cepat dan mudah, bahkan bagi pemula.




Membuat kartu nama di uprint.id adalah pilihan tepat.  Karena semua serba mudah di sana. kita bisa pilih design yang sudah ada di sana, bisa juga custom sesuai keinginan kita. Estimasi waktu dan harga juga sudah tertera di sana. harganya juga terjangkau, mulai Rp19.000 / box untuk yang standar. Waktu pengerjannya juga hanya 2 jam saja. Nah, kan?



Sebagai blogger yang sering kali datang ke event dan kopdar, punya kartu nama itu penting, menurut saya. seperti yang sudah saya tulis di atas, saat kita bertemu seseorang yang prospektif ketika datang di suatu event, memberi kartu nama adalah langkah bagus untuk menghemat waktu. Saya jadi ingat teman saya yang beruntung dapat doorprice di suatu acara karena dia memasukkan kartu nama dia di fishball sedangkan orang lain hanya menulis namanya di sobekan kertas saja. Kartu nama membawa keberuntungan juga, kan?


So, kamu sudah punya kartu nama? Atau ingin menambah koleksi kartu nama kamu? Yuk bikin bareng saya di uprint.id .. 

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips