(Review) Swissvita Travel Kit Set dari AllYoung Muslima Indonesia - Cah Kesesi AyuTea

(Review) Swissvita Travel Kit Set dari AllYoung Muslima Indonesia


Assalamu’alaikum,


Tidak seorang pun ada yang bisa menghindari masa tua. Karena makhluk hidup itu bertumbuh dari muda ke tua. Meski nggak bisa menghindari usia tua, tapi tidak lantas kita pasrah begitu saja kan ya? apalagi seorang wanita yang identik dengan kalimat ‘cepet tua’ karena banyak syaraf yang tidak berfungsi dengan baik setelah melahirkan anaknya. “syarafe akeh sing pedhot, wong wadon nek wis ngelahirke bayi dadi katon tuwo”. Begitulah kata orang Jawa. 

Saya juga merasakan hal itu, salah satu tanda seseorang menua adalah dengan munculnya flek di wajah, kerutan-kerutan di sekitaran mata dan bibir, juga lingkaran hitam dan kantung mata yang mulai mengendor.

Usia 30-an adalah usia di mana mulai adanya perubahan-perubahan tersebut, apalagi jika tidak pernah adanya perawatan wajah. Pasti terlihat bedanya dengan wanita yang melakukan perawatan. Oma Titiek Puspa udah hampir 80 tahun usianya, tapi sampai saat ini terlihat awet muda terus, kan?

Nah, Kamu masuk tipe yang mana? Menjadi tua itu sebuah kepastian, tapi tampil seperti muda terus adalah sebuah keharusan. Karena tampil cantik di depan suami adalah bernilai dengan ibadah. 

Salah satu cara kita untuk tetap tampil awet muda adalah dengan cara perawatan wajah. Ada banyak cara orang melakukan perawatan, tapi ingat! Harus menggunakan produk skincare yang aman berkualitas. Aman di sini maksudnya adalah sesuai dengan petunjuk dokter, selain itu produknya juga harus terbuat dari bahan-bahan yang halal. 


Bulan lalu saya dapat kiriman satu paket skincare serum dari Allyoung Indonesia. Packagingnya lucu, warna pink. Di bagian kotaknya terdapat tulisan tagline dari Allyoung “Allyoung, Make you Always young”.




Swissvita

A brand under the Allyoung International Trade Co Ltd, was created with the intention to use aluminium packaging to effectively eliminate plasticizers thus breast cancer rate in women. Originated from Swiss B12 cutting-edge skincare brand, Swissvita work with International top team. This is to create skincare that will target Asian skin types. Research and develop products that will ensure your skin concerns are well taken care of. The safety and effectiveness of product quality is our most concern while we are getting advice from professional medical team.
Setelah saya buka, Allyoung Trial Kit Set ini merupakan Swissvita Travel Kit Set yang di dalamnya terdapat 5 jenis serum yang masing-masing berbeda fungsi. Masing-masing serum berisi 5 gram. Di sini saya akan review satu persatu serum tersebut sesuai dengan urutan pemakaiannya;



1. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE SKIN SERUM

Skin Serum ini multiguna yang dapat berfungsi untuk mengurangi kulit kusam, melembabkan, dan mengembalikan kembali kulit bercahaya hanya dalam 7 hari. Terbuat dari Aqua, Isododecane, Pentylene Glycol, Glycerin, Dextran, Trifluoroacetyl Tripeptide-2, Propanediol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Carboxylic Acid, Niacinamide, Cyanocobalamin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Uncaria Tomentosa Extract, Honey Extract, Chlorphenesin, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Octyldodecanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Sodium Hyaluronate, Copper DNA, Citric Acid. Serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Target dari serum ini adalah orang yang mempunyai keluhan:



- Kulit kering
- Pori-pori membesar 
- Kulit kusam dan letih 
- Penuaan dini 
- Warna kulit tidak merata


Skin Serum ini berfungsi untuk: 
1. Melembabkan
2. Mengencangkan kulit
3. Meningkatkan elasititas kulit
4. Memperlambat penuaan dini
5. kelembaban yang lebih lama





Cara memakainya juga sangat mudah, 
1. Tuangkan serum secukupnya di telapak tangan
2. Usapkan keseluruh wajah dan leher
3. Gunakan sehari 2 kali


PERINGATAN : Bila terjadi iritasi, harap segera berhenti dari pemakaian.



2. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE WHITENING SERUM 

Krim yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Terbuat dari Aqua, Carboxylic Acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Propylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Phenylthyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Citrate, Waltheria Indica Leaf Extract, Dextrin. Bahan-bahan tersebut dapat menjadikan kulit lebih cerah dan bebas dari kusam. Siapa saja sih yang direkomendadikan memakai krim ini? yaitu orang yang mempunyai keluhan:



  • Kulit kusam
  • Noda hitam 
  • Warna kulit tidak merata 
  • Pigmentasi 





Fungsi daripada Whitening Serum ini adalah untuk:

  • Memcerahkan
  • Mencegah pigmentasi
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Melembabkan



Cara pemakaian dari krim ini sama seperti pemakaian skin serum di atas, yaitu diaplikasikan ke seluruh bagian wajah yang diinginkan, hindarkan daerah sekitaran mata. 

3. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE EYE CREAM

Nah, kalau serum ini adalah serum paling best sellernya Swissvita loh. Karena serum ini dipercaya dapat: 
  • Mengencangkan secara instant dalam waktu 7 detik
  • mengurangi kantung mata dalam waktu hanya 7 detik
  • memudarkan lingkaran hitam pada mata hingga 7 jam
  • mengurangi kerutan halus dalam waktu pemakaian 7 hari

Sehingga tidak ada lagi kerutan mata, garis halus, dan mata panda lagi setelah menggunakan SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE EYE CREAM. Yakin kamu nggak pengen?
Eye Serum ini terbuat dari Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamide, Propanediol, Algae Extract, Pullulan, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Panthenol, Galactoarabinan, Cyanocobalamin, Xanthan Gum, Uncaria Tomentosa Extract, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Dextrin, Butylene Glycol, Escin, Glycerin, Ruscus Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Chlorphenesin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Copper DNA, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate. Di mana Algae Extract - untuk mengencangkan.Uncaria Tomentosa Extract - untuk memperbaiki sel kulit mati, dan Hibiscus Esculentus Extract - mencegah dan memperbaiki kerutan

4. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE ANTI-WRINKLE SERUM 

Namanya juga Anti-wrinkle serum, maka serum ini diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah penuaan dini. 



Beberapa ingredient andalannya adalah Juvenesence yang mana kandungan tersebut diperuntukkan khusus untuk masalah anti-aging, ada juga SYN-TC yang berfungsi unutuk memperbaiki kelenturan kulit, dan CUBE3 yang manfaatnya dapat melembabkan kulit sepanjang hari. Gunakan secara teratur sehari 2x untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.



5. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE ANTI-SPOT SERUM

Yang terakhir adalah Anti-Spot Serum. Serum ini dapat membantu menyamarkan noda dan mengembalikan warna kulit seperti sedia kala. Noda hitam, bekas jerawat, flek wajah, dan pigmentasi kulit dapat diatasi oleh anti-spot serum ini. 



Urusan bekas jerawat emang bikin galau, ya? Apalagi saya punya bekas jerawat yang menjadi bopeng. Malu gitu rasanya. Lha mau gimana ya lagi, saya itu kalau ada muncul jerawat benar-benar nggak betah dan gatel banget ini tangan saya pengen pencet itu jerawat biar cepet hilang. Alhasil, muka jadi banyak bekas jerawatnya. Dengan menggunakan serum ini, Insya Allah bekas jerawat akan diselesaikan dengan baik. Bye bye bekas jerawat!

Semua serum ini baik digunakan secara teratur sehari 2x untuk hasil maksimal. Selain eye cream, hindari bagian mata. Serum ini aman dan kualitasnya bagus. Rekomendadi dokter kulit pula. Siapakah Allyoung Expert itu? Ia adalah Dr. Ruri D. Pamela, SpKK, beliau adalah dokter muda cantik dan berpestasi. 

Oiya, setelah bicara produk, saya belum bahan masalah harga ya? Well, harga dari masing-masing serum dengan berat 5 gram ini adalah Rp170.000 .. Tapi, bila kamu ingin membeli satu paket harganya lebih hemat. yaitu Rp750.000 . Harga serum ini setara dengan kualitasnya, ya. jadi worth it banget!



Itulah ulasan dari produk allyoung yang sudah sebulan menemani saya di rumah dan menjadi produk skincare saya selama sebulan ini.


Pengalaman pertama memakai serum yang whitening dan skin serum, awalnya saya ngerasa pas beberapa saat dipakai itu ada sensasi clekit-clekit. Tapi setelah dipakai beberapa kali, clekit-clekitnya nggak terasa lagi, Mungkin karena ada kandungan acid di dalamnya sehingga ada terasa clekit-clekit di wajah.

Kalau eye-creamnya enak banget, nggak lengket, dan cepat meresap. Yang terpenting jika ingin memakai serum ini, langkah pertama yang HARUS WAJIB diperhatikan adalah MEMBERSIHKAN WAJAH dulu. Jangan sampai serum ini dipakai saat wajah kalian masih kotor ya. dan serum ini bisa digunakan sebelum kalian memakai krim perawatan lain seperti krim pagi atau krim malam.

Sejauh pengalaman saya menggunakan serum ini terasa nyaman, Alhamdulillah saya cocok. Untuk informasi produk bisa langsung kepoin websitenya di www.allyoung.co.id atau bisa juga ke instagramnya di @allyoung.id dan @allyoung.muslima

Bila ada produk serum bagus yang bisa mengembalikan kecantikan kamu dan membuat kamu selalu terlihat muda, kenapa harus pasrah menua? Semoga bermanfaat ya.

43 comments:

  1. Oooo ini to rahasianya mbak Noorma masih tetep tampak muda.
    Pantesss

    ReplyDelete
  2. Mantab ya paket perawatan wajah ini
    . Oya itu belinya online atau tersedia scra offline di supermarket /apotik2 bgtu?

    ReplyDelete
  3. Wah, aku kayaknya butuh produk ini nih. Wajahku ada noda2 hitam dan kantung mataku udah kek mata panda, huhuhu

    ReplyDelete
  4. Wah aku vita cocok sepertinya pkao serum swissvita ini ya :)

    ReplyDelete
  5. Kemasannya kok unyu ya panjang begitu, kudu mulai pakai rutin ni aku

    ReplyDelete
  6. Keren bgt nih produknya. Bikin mupeng aja

    ReplyDelete
  7. yang whitening beneran bisa bikin kulit cerah ya mba, pengen deh

    ReplyDelete
  8. travel kit ini cocok untuk trial dulu ya siapa tau kalau udah beli banyak eh ternyata gak cocok di kulit kan sayang ya, untung ada travel kit nya

    ReplyDelete
  9. harganya lumayan juga ya padahal tadinya aku mau nyobain nih :) tapi ini memang praktis buat traveling ya

    ReplyDelete
  10. Kayaknya cocok buat Saya juga. Bisa Kan untuk usia di atas 40, Noorma?

    ReplyDelete
  11. Usia memang gak bisa ditahan. Tetapi, kita bolehlah tetap berusaha supaya kelihatan awet muda :)

    ReplyDelete
  12. Asiiiikkk, makin disayang suami ni kalau makin kinclong Mbak Noorma.... :)
    Oiya, ini sudah ada nomor BPOMnya belum ya Mbak?

    ReplyDelete
  13. Aku mulai kerasa perubahan tu pas mau memasuki usia 40 nih Mba. Penglihatan mulai burem, pipi ngegelayut di wajah, wekeke... Selain perawatan mesti jaga konsumsi makanan bernutrisi dan olahraga juga ya Mba :)

    ReplyDelete
  14. Naksir eye creamnya deh, siapa tau bisa menghilangkan mata pandaku nih. Lihat kandungannya semua pakai niacinamide, aku cocok banget sama ingredient satu ini :)

    ReplyDelete
  15. Aku nakair deeeh dengan travel set ini. Soalnya lengkap dan juga komplit yaaa produknya

    ReplyDelete
  16. Suka sama packagingnya lucuu dan travel kit banget ya ga makan tempat. Btw itu terlihat perbedaanya saat pakai eye cream berapa lama ya kak? Soale kantong mata ku lumayan nih kaya mata panda hehe.

    ReplyDelete
  17. Kayaknya aku butuh iniii, buat kukitku yg sdlama ini kurang terawat, pdhl sukanya backpackeran kena matahari muluuu

    ReplyDelete
  18. Umur boleh menua, jiwa tetap muda dan kulit juga ya mbaaa, mudah dan baby face teyuuus. Uwuwuwu

    ReplyDelete
  19. Aku udah nyoba sih, dan bener banget yang serum mata itu bisa ngilangin kerut halus

    ReplyDelete
  20. Kecil2 cabe rawit ya ini Mbak, produk kecil tapi harga eeheeemm, tp sebanding lah ya dengan manfaat yg didapat.
    Itu penasaran dgn yg 3D all use eye creamnya, secara yaaa sering banget mata panda gini hehehh.
    Tapi penasaran jg dengan anti-spot serumnya itua.. Upsss, penasaran semuanya deh :D

    ReplyDelete
  21. Pengen punya, biar aku kasih ke ibuku juga apalagi dipakai bepergian karena mungil dan simple. Bawanya juga nggak keberatan. Masih aman lah ya untuk ditaruh di dompet.

    ReplyDelete
  22. Untuk perawatan wajah emang harus dimulai sejak dini, paling tidak sejak usia 25 tahun.

    ReplyDelete
  23. Travel size banget ini mbak..aku rutin pakai serum, cocok nih kalau bepergian jadi nggak alpa pakai serum.

    ReplyDelete
  24. Wow.. mesti nabung dulu ini kalau pengen beli kelima-limanya. Ada harga ada rupa ya, Mbak? hehehe

    ReplyDelete
  25. Packagingnya imut banget ya. Pengen coba yang eye cream nih. Biar kulit tetap sehat dan tampil cantik seperti Mbak Noorma.

    ReplyDelete
  26. waaahhh iya nih mendekati kepala 3 kudu tambah rajin merawat wajah biar gak cepet keriput huhuhu

    ReplyDelete
  27. Pas pertama kali nempel aku juga ngrasa aneh. Setelah itu nyaman2 aja ya. Kusuka yang buat ngilangin mata panda

    ReplyDelete
  28. Aku sih belum 30an mba yah, tapi baca Review untuk produk yang satu ini sangat bermanfaat, jadi referensi dn msuk list persiapan Age 30

    ReplyDelete
  29. Wah ada eye cream nya juga. Aku eye cream itu yg butuh banget saat mata panda

    ReplyDelete
  30. Mantap mba paket perawat wajahnya makin awet muda nih tahun depan

    ReplyDelete
  31. aku udah kepala 3 tapi belum sadar-sadar kalau merawat wajah itu kudu rutin, hiks. Takut menyesal tapi bersihin wajah aja sering lupa...

    ReplyDelete
  32. Penasaran banget sama produk swissvita ini, apalagi sudah memasuki usia cantik nih, kerut-keut sudah mulai muncul

    ReplyDelete
  33. Iya bener banget, aku diusia 30an ini mulai ketemu masalah kulit wajah kayak kerutan. Mau coba ini juga akuu

    ReplyDelete
  34. Duh, habis baca review Mbak Noorma, kok jadi pengen nyobain ya...
    Apalagi yang bisa menghilangkan lingkar mata hanya dalam 7 detik? Jadi penasaran, doong! ^~^

    ReplyDelete
  35. Wuidiih, 750 ribu *glek.
    Mupeng banget sih Mba muka jadi awet muda, bongkar celengan dulu apa ya, wkwk

    ReplyDelete
  36. Mau coba Mbam. Kulitku kayaknya butuh nutrisi seperti ini. Duh ngeri sudah usia 30an nih saya kudu rajin rawat diri.

    ReplyDelete
  37. Jadi prngen nyobain deh supaya kulir kencang dan terhindar dari penuaan dini. Keliatannya enak dipakenya iru serumnya.

    ReplyDelete
  38. Pengen nyoba serumnya. Usia aku udah butuh anti aging nih dan serum yang ramah dan aktif di kulit

    ReplyDelete
  39. Ooo ini travel kit? Tapi dapatnya juga paket lengkap ya mbak Noorma? Eh ini travel kit maksudnya gak hanya buat travel ya, tapi bisa jg produknya utk sehari2 hahaha maafkeun lagi dudul. Skincare emang penting banget buat ibuk2 usia menjelang cantik yaaa :D

    ReplyDelete
  40. OMG... aku butuh yang eye cream dong. Eh bisa beli satuan yaa tapi hemat kalau beli sepaket sih.

    ReplyDelete
  41. belum pernah cobain swissvita iniii tapi sering banget liat iklannya berseliweran di IG, btw kemasan serumnya kecil banget yaa

    ReplyDelete
  42. Aku nih, jelita alias jelang 50 tahun. Dah mulai nemuin pori2 membesar dan kuoit cepet kering. Kayak aku butuh ini

    ReplyDelete
  43. Woooo pantes Pipit makin kinclong aja nih ;)
    Buat yang udah kepala 4 gini juga worth it banget ya beli skincare gini. Gurat2 halus yang udah mulai nampak kudu segera dioles2 agar tersamarkan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)