Skip to main content

Cara Pesan TRAC Sewa Mobil Online



Assalamu'alaikum,

Di era modern seperti sekarang, manusia dituntut untuk melakukan mobilisasi dengan cepat. Jika tidak bisa memenuhi syarat tersebut bisa dipastikan bisa tertinggal dengan pesaingnya. Masyarakat harus berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat. Karena hal itulah dibutuhkan kendaraan sebagai moda transportasi. Untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan penyewaan mobil melakukan berbagai inovasi supaya keinginan pelanggan bisa terpenuhi. Salah satunya adalah TRAC sewa mobil online. Dengan demikian, konsumen lebih mudah untuk memesan mobil sehingga tuntutan untuk segera sampai lokasi yang diinginkan lebih efektif dan mudah.

Langkah-Langkah Pesan TRAC Sewa Mobil

TRAC sebagai perusahaan besar di bidang penyewaan kendaraan mempermudah pelanggan setianya untuk memesan mobil atau bahkan bus. Reputasinya tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak konsumen perseorangan dan perusahaan-perusahaan besar menggunakan jasanya. Untuk melakukan pemesanan, konsumen cukup membuka website resmi trac.astra.co.id atau melalui aplikasi ponsel android. Adapun langkah-langkah untuk TRAC sewa mobil online adalah sebagai berikut.

1. Masuk Ke Website



Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat website resmi TRAC terlebih dahulu. Kalau belum mengetahui alamat website bisa membukanya melalui mesin pencari Google. Pihak perusahaan hanya mempunyai satu situs resmi jadi jangan sampai salah masuk.

2. Membuat Akun

Setiap pelanggan wajib mempunyai akun sebelum menyewa mobil. Kemudian, Jika Anda sudah berhasil masuk maka isilah data diri dengan benar. Langkah ini merupakan langkah terpenting pada TRAC sewa mobil online supaya memperoleh kunci mobil. Data yang diminta meliputi nama lengkap, no telepon, alamat, no KTP, SIM A, dan kartu kredit. Konsumen juga dimintai lokasi penyewaan mengingat TRAC tersebar di seluruh Indonesia. Saat sudah menjadi member, konsumen bisa memperoleh promo menarik yang ditawarkan sewaktu-waktu. Pihak perusahaan melakukan verifikasi data selama 3 hari kerja. Hal tersebut untuk memastikan kalau data yang diberikan benar dan mobil di tangan yang benar. Jika sudah terverifikasi, maka konsumen memperoleh email kalau akun sudah aktif.

3. Booking



Tahap selanjutnya dalam TRAC sewa mobil online adalah booking mobil. Pemesanan harus dilakukan setelah 7 hari supaya akun aktif. Anda bisa memilih jenis mobil yang ingin disewa. Pihak perusahaan menyediakan berbagai jenis merk mobil dengan harga yang bervariasi. Tinggal menyesuaikan dengan jumlah penumpang dan kepentingan saja. Konsumen yang tidak bisa mengendarai mobil bisa menyewa sekaligus dengan sopirnya. Hanya saja pasti harganya berbeda dengan sewa mobil lepas kunci. Jangan sampai berhimpitan di dalam mobil karena bisa jadi penumpang tidak nyaman dan berbahaya. Bagaimanapun keselamatanlah yang paling utama.

4. Pembayaran


Setelah memilih mobil, konsumen dihadapkan dengan menu pembayaran. Di menu tertera berapa jumlah uang yang harus dibayarkan kepada perusahaan. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Sejauh ini pembayaran hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Tidak bisa melalui transfer ATM. 

Pemilihan perusahaan penyewaan mobil tidak bisa main-main. Pilihlah perusahaan yang terpercaya supaya tidak tertipu diberi mobil dalam keadaan rusak. Jika mobil rusak bisa jadi menjadi tanggungan penyewa sepenuhnya. Jika sudah begitu, biaya yang dikeluarkan semakin membengkak. Dengan menggunakan jasa TRAC rental mobil online Anda dijamin tenang selama perjalanan. Tidak perlu cemas karena semua fasilitas dan kemudahan bisa didapatkan. Proses penyewaan juga tidak ribet, semua serba mudah karena tidak perlu lagi datang ke kantor. Cukup melalui website resmi atau aplikasi saja.

Nah, bagaimana? Anda sudah punya rencana untuk pergi ke mana dalam waktu dekat?  Sewa mobil di TRAC Sewa Mobil Online bisa menjadi alternatif untuk Anda. Oiya, Selamat menyambut liburan akhir tahun, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips