Asus Zenfone Max Pro M1, Bikin Hidupku Makin Hidup - Cah Kesesi AyuTea

Asus Zenfone Max Pro M1, Bikin Hidupku Makin Hidup


Assalamu’alaikum, 

Meyakini atau tidak, Smartphone saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk dimiliki siapa saja. Bukan hanya sekedar sebagai perangkat komunikasi, lebih dari itu saat ini smartphone telah dilengkapi berbagai perangkat dan fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah menggunakannya. Selain komunikasi satu hal yang menjadi daya pikat adalah perangkat mobile gaming yang saat ini sangat macam ragamnya.

Kita semua tentu sadar dan harus mengakui bahwa bermain game merupakan salah satu hiburan yang sangat digemari oleh semua orang. Bukan hanya orang dewasa dan anak-anak, orang tua sekalipun saat ini juga menggemari permainan game. Apalagi saat ini perkembangan teknologi smartphone sangat mendukung bagi para pecinta game untuk bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja. Sehingga tidak mengherankan jika saat ini, berbagai smartphone dengan berbagai tipe berlomba-lomba untuk mengembangkan perangkat game di dalam smartphone yang mereka produksi. 


Salah satu merk smartphone yang saat ini juga konsen untuk mengembangkan mobile gaming adalah ASUS. Yaa, saat ini Asus tengah mengembangkan salah satu program terbarunya melalui ZenFone Max Pro M1. Model terbaru dari Asus ini mengusung tema keren yaitu Limitless Gaming, kenapa dipilih tema tersebut? karena Asus tipe ini memiliki performa yang sangat luar biasa karena baterainya dengan daya besar yaitu 5000 mAh, sehingga awet dan tentu hal tersebut sangat cocok bagi game player untuk dapat bermain game sepuasnya.

Saya sendiri suka nge-game utamanya game yang bersifat edukatif melalui smartphone, akan tetapi biasanya hal tersebut membuat smartphone menjadi cepat panas, dan baterai cepat habis. Bukan hanya itu saja ketika kita akan menggunakan perangkat lainnya dalam satu waktu menjadi kurang efektif karena salah satunya harus di off-kan dulu. Sehingga saya berpikir bahwa jika ada smartphone yang khusus dan bisa digunakan untuk bermain game maka akan lebih efektif.


Munculnya ZenFone Max Pro M1 dari ASUS yang khusus mengembangkan mobile gaming tentu merupakan jawaban dari harapan saya. Apalagi ZenFone Max Pro M1 memang memiliki tujuan utama untuk memberikan progam game terbaik bagi para penggunanya. Sehingga bisa dikatakan bahwa ZenFone Max Pro M1 memang merupakan smartphone yang dikhususkan untuk permainan game. 

Keunggulan yang ditawarkan oleh produk terbaru ASUS ini adalah memiliki OS Android v8.0 Oreo, yang dipadukan dengan dapur pacu besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 636 Octa core, clocking 1.8 GHz Kryo 260. Spesifikasi yang sangat mumpuni membuat handhpone tahan saat dibuat ngegame dan lancar tanpa ngelag. Hal itu ditambah dengan performanya yang semakin maksimal dengan kualitas baterai yang bisa tahan lama. Bisa dibayangkan dong bagaimana senangnya jika kita bisa bermain game melalui smartphone tanpa harus kuatir kehabisan baterai. Selain itu, Asus ini menggunakan diagonal display berteknologi IPS LCD seluas 5.99 inchi, yang diperdetail resolusi Full HD+ ( 2160 x 1080 pixels ), nge-game dengan HP layar segitu, cukup luas dong dan lebarnya pas digenggam tangan. 

ZenFone Max Pro M1 produksi terbaru ASUS ini tersedia dalam 3 variasi lho, yakni dengan kapasitas 3GB, 4GB dan 6GB. Terserah kita mau milih yang mana sesuai dengan selera kita dan tentunya sesuai dengan budget yang kita miliki. Namun, yang jelas bahwa kita tidak akan rugi jika memiliki ZenFone Max Pro M1 saat ini karena kualitasnya memang benar-benar mumpuni dan yang pasti kita bisa bermain game sepuas kita.

Handphone gaming, ya? Kameranya oke nggak tuh?

Ssstt.. jangan khawatir, untuk kebutuhan fotografi serta selfienya, Asus Zenfone Max Pro M1 juga nggak kalah loh, yaa walaupun menurut beberapa gamer, HP gaming mah nggak perlu kamera bagus! Tapi kualitas hasil foto Asus Zenfone Max Pro M1 ini tidak bisa dikatakan buruk juga, karena mengandalkan kemampuan dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 5 MP, phase detection autofocus, LED flash dan kamera depan 8 MP, yang didukung perekam video mencapai 4K 2160p@30fps, dan untuk versi yang lebih tinggi, handphone ini menggunakan kamera belakang Dual 16 MP + 5 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash. Serta membawa kamera selfie beresolusi 16 MP + LED Flash. Oiya, satu lagi. Harga Handphone ini juga terjangkau, mulai 2jutaan kalian sudah bisa mendapatkan Handphone keren bin kece ini. 


Salah satu game favorit 

Pengalaman saya bermain game dengan Asus Zenfone Max Pro M1 di acara ASUS Blogger Gathering di Semarang beberapa waktu lalu itu unforgetable banget. Apalagi waktu peserta ditanding untuk besar-besaran poin saat main game piano tiles. Lucu dan menyenangkan. Yah, walaupun saya sendiri belum beruntung. Hehe


Harapannya, Asus bisa terus berinovasi dan bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Hidup itu harus dinikmati, seperti kita main games, lama atau cepatnya kita game over, tergantung bagaimana kita memainkan permainan tersebut. So, jadikan permainan bikin hidupku makin hidup!

35 comments:

  1. logika saya, hape gaming= tahan banting

    ReplyDelete
  2. Game favorit Mbak Noorma apakah? aku kok kurang suka ya kalau ngegame pake hp. Perih di mata, hehhee.

    ReplyDelete
  3. Sepertinya ASUS memang fokus juga ke dunia game, ya. Bagus nih kalau ada hp untuk game

    ReplyDelete
  4. Saya juga pengguna zenfone, emang awet banget handphone ini. Lihat asus zenfone max pro m1 ini jadi kepengen nambah ASUS hehehe buat maen game, hp yang sekarang sudah penuh aplikasi.

    ReplyDelete
  5. Wah, mupeng bundanya liat handphone yang canggih-canggih gini, jadi pengen nukar yang sekarang sedang dimiliki nih. Tapi sabar aja deh sampe kapan bisa ikutan lompa yang hadiahnya hp macam gini. Kapan ya? #khayalmelambungtinggi. Btw ini Noorma toh, koq tambah cantik toh, tamlbah muda je sejak berapa tahun yang lalu kita ketemuan di Semarang itu.

    ReplyDelete
  6. Di Makassar ada juga game-nya tapi bukan Piano Tiles. Cuma yang mau nyoba Piano Tiles di HP yang disediakan, bisa banget.
    Ih, saya juga mupeng dengan HP ini.

    ReplyDelete
  7. Smartphone gaming ku kira hanya untuk para gamer aja. Ternyata smartphone gaming dari ASUS ini cocok juga untuk yang suka atau hobi motret karena kameranya bagus dan oke.

    ReplyDelete
  8. sekarang aku emang sering main game, kena virusnya ponakanku. kecil2 pada lihay main gamenya. ah, jadi pengen cobain pake hape asus ini

    ReplyDelete
  9. Produk Asus emang terkenal buat gaming ya kak soale ga pernah ngelag juga.

    ReplyDelete
  10. Huaaa, makin mupeng dengan HP ini.
    Kecee benerrrr. Game itu emang obat killing the time selain sosmed dan internetan yak 😁
    Btw, suka main piano tiles juga ya Mbak? Saya juga, tp udah lama uninstall krna memori HP udah looowwww huhuhuh

    ReplyDelete
  11. Biasanya smartphone gaming itu strage-nya gede dan dapur pacunya mumpuni, cocoklah buat dipake kerja rodi, aliasa on setiap saat, apalagi kameranya kece ya

    ReplyDelete
  12. Kalau ada HP ini, kayaknya aku juga merasa semakin hidup dan bersemangat deh. Apalagi kan HP Asus Zenfone ini memang cakep banget

    ReplyDelete
  13. Lhoo..lhoo...ada Nyi nyempil.
    Hihii....kopdaran yaa...

    Seru banget siik...

    Aku selalu percaya kalau ASUS sudah melemparkan produk ke pasaran, in syaa Allah gakan ngecewain penggunanya.

    ReplyDelete
  14. Di rumah aku selalu rebutan dengan anak lanang kalau udah jatahnya dia main hape. Biasanya pas Sabtu dan Minggu, hari dimana dia baru diijinkan pegang gadget. Lha kalau udah mainan Mobile Legend ndak brenti2 sih, emaknya kan mau rumpi di whatsapp :))

    ReplyDelete
  15. Udah lama aku gak ngegame, alasannya karena HP udah lelah. Asus Max Pro M1 goda banget. Apalagi banyak pilihan, 3GB, 4GB dan 6GB. Berapa duit yaaaa

    ReplyDelete
  16. HP suamiku nih Mba. Tadinya mah dia nggak doyan ngegame. Pulang kantor lanjut main sama anak-anaknya. Naah, pas kami terpisah jarak karena LDM, dia ganti HP ini, tergoda sama review para blogger juga, hihi. Aku nggak masalah sekarang dia cari hiburan dengan ngegame biar nggak kesepian. Daripada cari hiburan yang enggak-enggak kaaan :D

    ReplyDelete
  17. Jadi ngiler lihat hp keceh kayak gini ni..
    Soalnya hp saya sekarang katanya sudah tergolong jadul. Iu sih kata anak-anak saya. hehehe

    ReplyDelete
  18. Syuukak banget dengan asus zenfone yang satu ini. Batrenya awet, pas banget buat gaming dan apalagi vlogging

    ReplyDelete
  19. Asus memang top de.
    Sudah lama tidak ganti smartpone, sudah mulai ngadat-ngadat. Hm kayaknya boleh nih pindah ke lain hati eh Asus hehehe...

    ReplyDelete
  20. Kalau memang hobi main games, ini dia hape andalan yang performancenya juara ya mba

    ReplyDelete
  21. Wahhh cocok untuk suamiku nih, dia suka main game soalnya. Kalo saya gamenya paling Onet sama Jewel aja, hehehe

    ReplyDelete
  22. aku punya max pro m1 juga, memang mantap mba kalau buatku hihihi...

    ReplyDelete
  23. suamiku pake ini juga hp nya, kemarin pas launching rebutan di lazada hehe seneng banget dia pas dapet

    ReplyDelete
  24. Kadang kalau jenuh, larinya memang main game. Suka jadi asyik sendiri, apalagi kalau sekalinya menang, bikin ketagihan. Untung sekarang ada Asus ya...

    ReplyDelete
  25. Jadi inget obrolan segerombolan pedagang tentang asus di mall tempo hari.

    ReplyDelete
  26. Anakku pasti suka nich hapenya, soalnya dia lagi nyari hape yang fungsinya bisa untuk game juga ya

    ReplyDelete
  27. Suami ku nih mupeng banget dia dengan M1 ini soalnya dia suka gaming :)

    ReplyDelete
  28. aku lagi berencana ganti hp niii, sepertinya asus bagus juga ya, cus liat2 tipe lainnya :D

    ReplyDelete
  29. Idaman bgt nih bagi pecinta game ya

    ReplyDelete
  30. Akupun pakai seri ini sekarang mba walaupun bukan main games... Plng seneng tuh aplikasi nya muat banyak

    ReplyDelete
  31. Duuh mupeng pengen punya hape ini. Canggih banget soalnya

    ReplyDelete
  32. Betul smartphone tu udah kayak gadget buat apa aja, ya bikin video, ambil foto, bahkan nulis pun kadang di smartphone ya.
    Harus pakai gadget yang terbaik apalagi kalau pekerjaannya gak bisa lepas dr smartphone gtu TFS

    ReplyDelete
  33. Aku gemes banget sama games piano ini, bisa kalah hahaha jadi tentantang terus untuk bisa menang. Asik ya ada henpon yang bisa support apa aja, termasuk menghibur diri dengan main game ini. Jadi seru-seruan ama bojo, banyak-banyakan skor akunya.

    ReplyDelete
  34. Saya mau ikutan nulis tapi kok belum selesai juga infografisnya haha
    Lanjut nggak ya.
    Soalnya M1 ini fave banget

    ReplyDelete
  35. Hape untuk main game ini yang make mesti anak-anakku deh, soalnya aku hampir ga pernah main game wkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)