Skip to main content

Asus Zenfone Max Pro M1, Bikin Hidupku Makin Hidup


Assalamu’alaikum, 

Meyakini atau tidak, Smartphone saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk dimiliki siapa saja. Bukan hanya sekedar sebagai perangkat komunikasi, lebih dari itu saat ini smartphone telah dilengkapi berbagai perangkat dan fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah menggunakannya. Selain komunikasi satu hal yang menjadi daya pikat adalah perangkat mobile gaming yang saat ini sangat macam ragamnya.

Kita semua tentu sadar dan harus mengakui bahwa bermain game merupakan salah satu hiburan yang sangat digemari oleh semua orang. Bukan hanya orang dewasa dan anak-anak, orang tua sekalipun saat ini juga menggemari permainan game. Apalagi saat ini perkembangan teknologi smartphone sangat mendukung bagi para pecinta game untuk bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja. Sehingga tidak mengherankan jika saat ini, berbagai smartphone dengan berbagai tipe berlomba-lomba untuk mengembangkan perangkat game di dalam smartphone yang mereka produksi. 


Salah satu merk smartphone yang saat ini juga konsen untuk mengembangkan mobile gaming adalah ASUS. Yaa, saat ini Asus tengah mengembangkan salah satu program terbarunya melalui ZenFone Max Pro M1. Model terbaru dari Asus ini mengusung tema keren yaitu Limitless Gaming, kenapa dipilih tema tersebut? karena Asus tipe ini memiliki performa yang sangat luar biasa karena baterainya dengan daya besar yaitu 5000 mAh, sehingga awet dan tentu hal tersebut sangat cocok bagi game player untuk dapat bermain game sepuasnya.

Saya sendiri suka nge-game utamanya game yang bersifat edukatif melalui smartphone, akan tetapi biasanya hal tersebut membuat smartphone menjadi cepat panas, dan baterai cepat habis. Bukan hanya itu saja ketika kita akan menggunakan perangkat lainnya dalam satu waktu menjadi kurang efektif karena salah satunya harus di off-kan dulu. Sehingga saya berpikir bahwa jika ada smartphone yang khusus dan bisa digunakan untuk bermain game maka akan lebih efektif.


Munculnya ZenFone Max Pro M1 dari ASUS yang khusus mengembangkan mobile gaming tentu merupakan jawaban dari harapan saya. Apalagi ZenFone Max Pro M1 memang memiliki tujuan utama untuk memberikan progam game terbaik bagi para penggunanya. Sehingga bisa dikatakan bahwa ZenFone Max Pro M1 memang merupakan smartphone yang dikhususkan untuk permainan game. 

Keunggulan yang ditawarkan oleh produk terbaru ASUS ini adalah memiliki OS Android v8.0 Oreo, yang dipadukan dengan dapur pacu besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 636 Octa core, clocking 1.8 GHz Kryo 260. Spesifikasi yang sangat mumpuni membuat handhpone tahan saat dibuat ngegame dan lancar tanpa ngelag. Hal itu ditambah dengan performanya yang semakin maksimal dengan kualitas baterai yang bisa tahan lama. Bisa dibayangkan dong bagaimana senangnya jika kita bisa bermain game melalui smartphone tanpa harus kuatir kehabisan baterai. Selain itu, Asus ini menggunakan diagonal display berteknologi IPS LCD seluas 5.99 inchi, yang diperdetail resolusi Full HD+ ( 2160 x 1080 pixels ), nge-game dengan HP layar segitu, cukup luas dong dan lebarnya pas digenggam tangan. 

ZenFone Max Pro M1 produksi terbaru ASUS ini tersedia dalam 3 variasi lho, yakni dengan kapasitas 3GB, 4GB dan 6GB. Terserah kita mau milih yang mana sesuai dengan selera kita dan tentunya sesuai dengan budget yang kita miliki. Namun, yang jelas bahwa kita tidak akan rugi jika memiliki ZenFone Max Pro M1 saat ini karena kualitasnya memang benar-benar mumpuni dan yang pasti kita bisa bermain game sepuas kita.

Handphone gaming, ya? Kameranya oke nggak tuh?

Ssstt.. jangan khawatir, untuk kebutuhan fotografi serta selfienya, Asus Zenfone Max Pro M1 juga nggak kalah loh, yaa walaupun menurut beberapa gamer, HP gaming mah nggak perlu kamera bagus! Tapi kualitas hasil foto Asus Zenfone Max Pro M1 ini tidak bisa dikatakan buruk juga, karena mengandalkan kemampuan dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 5 MP, phase detection autofocus, LED flash dan kamera depan 8 MP, yang didukung perekam video mencapai 4K 2160p@30fps, dan untuk versi yang lebih tinggi, handphone ini menggunakan kamera belakang Dual 16 MP + 5 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash. Serta membawa kamera selfie beresolusi 16 MP + LED Flash. Oiya, satu lagi. Harga Handphone ini juga terjangkau, mulai 2jutaan kalian sudah bisa mendapatkan Handphone keren bin kece ini. 


Salah satu game favorit 

Pengalaman saya bermain game dengan Asus Zenfone Max Pro M1 di acara ASUS Blogger Gathering di Semarang beberapa waktu lalu itu unforgetable banget. Apalagi waktu peserta ditanding untuk besar-besaran poin saat main game piano tiles. Lucu dan menyenangkan. Yah, walaupun saya sendiri belum beruntung. Hehe


Harapannya, Asus bisa terus berinovasi dan bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Hidup itu harus dinikmati, seperti kita main games, lama atau cepatnya kita game over, tergantung bagaimana kita memainkan permainan tersebut. So, jadikan permainan bikin hidupku makin hidup!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips