Skip to main content

Beli Xiaomi Redmi Note 5

Handphone sudah menjadi salah satu barang penting yang harus selalu dibawa ke mana mana. Terlebih pekerjaan sebagai seorang blogger, influencer, buzzer, dan sosial media antusias. Sudah menjadi maklum adanya jika handphone kudu selalu ada di tangan. Tapi bagaimana jika handphone kesayangan ternyata sudah renta. Sudah tidak bisa gesit untuk bekerja. Secara performa dan lain lainnya?


  1. Apa yang harus saya lakukan? Pertama kali yang saya lakukan ada menabung. Iya, karena saya menyadari kalau uang saya yang terbatas membuat saya harus menabung dulu untuk bisa membeli handphone baru. Bukan tanpa alasan saya harus membeli handphone baru. Selama 2 tahun saya bisa Istikomah menggunakan oppo a37f itu artinya saya bisa menjaga handphone saya dengan baik. Kemudian saya menyadari kalau saya membutuhkan handphone baru untuk menunjang pekerjaan saya ini. Setelah habis-habisan uang saya masuk untuk rumah. Saya berniat untuk menabung supaya saya bisa membeli handphone baru. Menabungnya pun terbilang lama karena waktu sudah ada anggarannya, saya lebih memilih beli pasir dan batu bata lagi. Intinya seperti prioritas ke rumah terus. Sedikit demi sedikit gajian saya dari blog saya kumpulin lagi. Alhamdulillah setelah terkumpul dan cukup saya bisa membeli handphone baru. Semoga dengan Xiaomi resmi note 5 ini saya bisa lebih giat bekerja ya. Aamiin.


Kedua adalah saya harus survei tentang gawai yang akan saya beli. Ada sekitar 4 bulan saya mikir loh, mikir mau beli handphone apa. Tentunya dengan bajet seadanya tapi bisa buat nunjang kerjaan saya. Singkat cerita saya memilih Xiaomi resmi note 5 ini karena sudah ikhtiar dan nanya-nanya ke beberapa teman saya. Alhamdulillah bisa sesuai kebutuhan saya.

Ketiga, konsultasi ke suami. Selalu menjaga komunikasi dengan suami. Kenapa? Karena kebutuhan rumah tangga kan saya juga bantu. Jadi ketika saya ingin membeli sesuatu juga harus dengan ijin suami. Termasuk ketika membeli handphone ini. Alhamdulillah suami saya ridho. Apalagi tujuannya untuk mencari rezeki.

Menikmati hasil kerja itu benar-benar nikmat. Kenapa? Saya benar-benar bersyukur bisa membeli handphone pilihan saya ini dengan uang hasil kerja saya. Alhamdulillah doakan ya teman-teman semoga berkah dan bisa mendatangkan manfaat selamanya. Semoga sesuai harapan.

Ayo kerja, kerja, kerja!
Sabtu, 1 September 2018
Devi Cell
Xiaomi Resmi Note 5
4/64 GB
3.100.000 rupiah
Garansi Resmi TAM

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran