Beli Xiaomi Redmi Note 5 - Cah Kesesi AyuTea

Beli Xiaomi Redmi Note 5

Handphone sudah menjadi salah satu barang penting yang harus selalu dibawa ke mana mana. Terlebih pekerjaan sebagai seorang blogger, influencer, buzzer, dan sosial media antusias. Sudah menjadi maklum adanya jika handphone kudu selalu ada di tangan. Tapi bagaimana jika handphone kesayangan ternyata sudah renta. Sudah tidak bisa gesit untuk bekerja. Secara performa dan lain lainnya?


  1. Apa yang harus saya lakukan? Pertama kali yang saya lakukan ada menabung. Iya, karena saya menyadari kalau uang saya yang terbatas membuat saya harus menabung dulu untuk bisa membeli handphone baru. Bukan tanpa alasan saya harus membeli handphone baru. Selama 2 tahun saya bisa Istikomah menggunakan oppo a37f itu artinya saya bisa menjaga handphone saya dengan baik. Kemudian saya menyadari kalau saya membutuhkan handphone baru untuk menunjang pekerjaan saya ini. Setelah habis-habisan uang saya masuk untuk rumah. Saya berniat untuk menabung supaya saya bisa membeli handphone baru. Menabungnya pun terbilang lama karena waktu sudah ada anggarannya, saya lebih memilih beli pasir dan batu bata lagi. Intinya seperti prioritas ke rumah terus. Sedikit demi sedikit gajian saya dari blog saya kumpulin lagi. Alhamdulillah setelah terkumpul dan cukup saya bisa membeli handphone baru. Semoga dengan Xiaomi resmi note 5 ini saya bisa lebih giat bekerja ya. Aamiin.


Kedua adalah saya harus survei tentang gawai yang akan saya beli. Ada sekitar 4 bulan saya mikir loh, mikir mau beli handphone apa. Tentunya dengan bajet seadanya tapi bisa buat nunjang kerjaan saya. Singkat cerita saya memilih Xiaomi resmi note 5 ini karena sudah ikhtiar dan nanya-nanya ke beberapa teman saya. Alhamdulillah bisa sesuai kebutuhan saya.

Ketiga, konsultasi ke suami. Selalu menjaga komunikasi dengan suami. Kenapa? Karena kebutuhan rumah tangga kan saya juga bantu. Jadi ketika saya ingin membeli sesuatu juga harus dengan ijin suami. Termasuk ketika membeli handphone ini. Alhamdulillah suami saya ridho. Apalagi tujuannya untuk mencari rezeki.

Menikmati hasil kerja itu benar-benar nikmat. Kenapa? Saya benar-benar bersyukur bisa membeli handphone pilihan saya ini dengan uang hasil kerja saya. Alhamdulillah doakan ya teman-teman semoga berkah dan bisa mendatangkan manfaat selamanya. Semoga sesuai harapan.

Ayo kerja, kerja, kerja!
Sabtu, 1 September 2018
Devi Cell
Xiaomi Resmi Note 5
4/64 GB
3.100.000 rupiah
Garansi Resmi TAM

1 comment:

  1. waw hp anyar mbak... keren.. jadi semangat pengin punya hp baru. eh....,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)