Beli Pulsa Internet Simpati di Traveloka - Cah Kesesi AyuTea

Beli Pulsa Internet Simpati di Traveloka


Sore itu, kurang lebih dua minggu lalu, selepas ngelesi pelajaran bahasa Jawa, saya mampir ke kedai NonameCoffee di Kajen, Kabupaten Pekalongan. Mbak Windi seperti biasa mojok di sofa sembari megang Handphonenya yang terhubung dengan kabel charger. Melihat saya memarkir motor, dia langsung teriak histeris.. “mbaakk Noormaaaaaaaa.....” (kurang lebih seperti itu J) lalu dia berdiri menyambut saya dilanjut dengan salaman dan cupika-cupiki. Kami berdua pun duduk.

“mbak Noorma mau minum apa?” tanya mbak Windi

“Seperti biasa, mbak. Teh saja” jawab saya singkat

“oke deh, bentar aku buatin ya, oiya Mbak Noorma ikut yuk? Tanggal 25-27 Agustus ini kami mau ada training trip ke Malaysia – Singapure.” ajak mbak Windi

“hmmm... pengen sih, mbak. Tapi berat juga yaa ninggal anak-anak kalau sampe tiga hari. Hehehe.” menjawab dengan penuh kegalauan.

“oh ya, ya. Noofa dan Noohanya kasian”

“hu um, mbak. Next trip kalau ada rezeki dan umur panjang semoga saya bisa ikut ngetrip bareng Noname ya, mbak”

“okay, mbak, pasti” 


Mbak Windi ini kalau mau ada trip ke mana gitu pasti ngajak saya. Kalau masih dekat dengan Pekalongan saya biasanya iya-in dan nggak menolak. Dia juga nawarin kalau mau staycation di hotel disuruh bilang ke Mbak Windi, katanya karena mbak Windi punya banyak poin traveloka. Jadi bisa booking tiket hotel dari poin traveloka tersebut.

Waktu kita ngobrol di kedai tenyata dia sedang buka aplikasi traveloka. Katanya kalau saya bisa bareng dia ikut ke Malaysia – Singapura, dia mau booking-in tiket pesawat sekalian. Tapi sayangnya saya nggak bisa ikutan. Hiks hiks. Insya Allah next trip deh ya, mbak. Aamiinn..

Obrolan kami pun mengalir, karena emang kalau ngobrol sama mbak Wind ini seneng banget. Semua pertanyaan dan keingintahuan saya bisa dijawab dengan baik, bahkan pertanyaan soal paket internet dan pulsa saat di luar negeri pun saya tanyakan sangking penasarannya, soalnya walaupun di luar negeri, mbak Wind ini selalu ON dan update story Whats App setiap hari. Bikin laper kalau update makanan, bikin baper kalau lihat foto romantis dengan suaminya.

Kata mbak Wind, beli pulsa mendingan via traveloka. Karena harganya lebih murah dari konter biasa. Lebih murahnya sampai 5000 itu lumayan banget! Karena penasaran (dasar kepoan banget saya orangnya, ya? hehehe). Saya pun nyoba beli pulsa internet, kebetulan kuota saya udah tipis banget, tinggal 580 MB.


Soal beli pulsa, biasanya suami yang ngisiin pulsa kartu simpati saya kemudian saya paketkan paket internet manual setiap bulan. Tapi ternyata setelah saya dikasih tahu mbak Wind, kalau mau beli pulsa dan paket internet lebih baik via traveloka saja, karena di traveloka mempunyai harga dan fitur terbaik. Proses pembeliannya pun sangat cepat hingga proses pembayarannya pun sangat mudah.




Saya coba beli pulsa paket internet bulanan 35 GB harganya 200k di traveloka. Waktu sudah klik pembayaran dan saya pilih transfer via mandiri, ternyata masih dapat potongan harga dari harga normal. Hmm, pantes saja mbak Wind selalu ngerekomendasiin traveloka. Karena saat ini traveloka sudah lebih lengkap fiturnya. Mulai dari Flights, Hotels, Trains, Bus & Shuttle, paket hemat Flight + Hotel, Attractions & Activities, dan juga bisa bayar berbagai macam tagihan dan membeli pulsa regular maupun pulsa paket internet.


Insya Allah dengan makin banyaknya fitur di traveloka, maka makin bertambahnya pula pelanggan traveloka. Saya juga akan repeat order, kebetulan kuota di HP suami juga udah limit, surprise dong, ya, gantian gitu loh saya yang beliin, masa dia terus yang beliin pulsa buat saya. Hehehe.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)