Skip to main content

NiagaHoster, Web Hosting Murah di Indonesia


Hallo, dear friends..

Malam ini saya nonton film suzanna si ratu horor di antv. Tapi saya nontonnya nggak berani sendirian. Hehe. Masih ada sedikit perasaan takut kalau nonton film horor. Padahal sebenarnya sih, film Suzanna tidak terlalu menakutkan, malah cenderung ada lucu-lucunya. Yaa gak sih?

Bicara soal film, kamu sukanya nonton film apa nih, dear? Kalau saya paling suka film komedi. Yaa film yang ujung-ujungnya ketawa gitu, lah. Jadi habis nonton bawaannya bahagia. Sedangkan saya paling nggak suka nonton film yang penuh dengan adegan berdarah-darah. Karena entah kenapa saya kalau lihat darah (sekalipun hanya di film) saya benar-benar takut dan sampai bikin nggak bisa tidur. :(

Ngomong-ngomong kemaren saya sempet ngobrol dengan temen blogger di kopdar-an. Jaman now ini orang akan baca review dulu atau melihat teasernya dulu sebelum nonton secara langsung film yang hendak dia tonton. Membaca review bisa mereka baca di blog orang atau bisa di website resmi dari filmnya tersebut. Kalau melihat teasernya, biasanya kalau nggak di instagram ya di youtube.

Dari obrolan tersebut, saya jadi kepikiran pengen bikin blog khusus review film. Jiah Javara, salah satu teman blogger dari Jepara juga bilang katanya blog dia yang khusus membahas film sampai kini yang paling banyak pengunjungnya. Begitupun blog mbak Irawati, blogger dari Baubau yang suka menulis review Drama Korea, pengunjungnya jutaan tiap bulannya. Kalau punya blog dengan pengunjung yang buanyak, pasti ada kebahagiaan tersendiri kan, ya? Saat mba Ira dan Jiah bercerita juga tersirat sekali bahagianya. Hehehe..

Tapi, sebelum saya memutuskan membuat blog baru. Saya harus belajar dulu dari pada mastah-mastah yang sudah terlebih dahulu bermain kata kunci ‘review film’. Saya juga harus memikirkan nama domain yang nantinya akan menjadi branding untuk blog saya dan bahkan untuk saya sendiri. Memutuskan untuk tetap fokus pada niche blog review film itu ya gampang-gampang susah. Kira-kira siap apa tidak untuk nonton film kemudian kita tulis reviewnya. Kalau sanggup konsisten, ada baiknya saya melanjutkan untuk membuat blog tersebut.

Supaya lebih meyakinkan dan bernilai,  membuat blog sebaiknya dengan domain custom. Sebenarnya nggak masalah juga kalau tetap mau pakai blogspot (gratisan). Tapi, biar lebih serius, semangat, dan profesional. Blog berdomain custom lebih keren menurut saya.


So, pilih jasa penyedia domain dan hosting yang terpercaya. Ini juga jadi pertimbangan, kita bisa nanya-nanya pengalaman teman yang sudah terlebih dulu punya blog berdomain custom. Banyak dari mereka yang merekomendasikan NiagaHoster kalau mau sewa domain custom. Beberapa testimoni menyebutkan kalau di niagahoster harga sewa Domain Murah dan kita bisa mendapatkan pelayanan baik dari customer servicenya. NiagaHoster adalah Web Hosting yang pelayanannya cepat, mudah disertai bantuan teknis terbaik yang dipercaya oleh ribuan Developer. Nah, yang paling penting adalah NiagaHoster ini produk Indonesia sendiri.

Saya lebih suka produk lokal seperti niagahoster karena kalau misal terjadi maintenance saya bisa langsung urus dengan mudah karena komunikasi yang dibangun antara user dan penyedia jasa bisa menggunakan bahasa Indonesia. Betul, kan?

Sekarang, saya sudah merencanakan membuat blog khusus review film. Saya juga sudah menemukan jasa penyedia domain custom dan memilih niagahoster. Tapi, kok saya masih galau nama domain apa yaa yang pas untuk merepresentasikan diri saya ini? Kira-kira apa ya? Any suggestion, dear?

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran