NiagaHoster, Web Hosting Murah di Indonesia - Cah Kesesi AyuTea

NiagaHoster, Web Hosting Murah di Indonesia


Hallo, dear friends..

Malam ini saya nonton film suzanna si ratu horor di antv. Tapi saya nontonnya nggak berani sendirian. Hehe. Masih ada sedikit perasaan takut kalau nonton film horor. Padahal sebenarnya sih, film Suzanna tidak terlalu menakutkan, malah cenderung ada lucu-lucunya. Yaa gak sih?

Bicara soal film, kamu sukanya nonton film apa nih, dear? Kalau saya paling suka film komedi. Yaa film yang ujung-ujungnya ketawa gitu, lah. Jadi habis nonton bawaannya bahagia. Sedangkan saya paling nggak suka nonton film yang penuh dengan adegan berdarah-darah. Karena entah kenapa saya kalau lihat darah (sekalipun hanya di film) saya benar-benar takut dan sampai bikin nggak bisa tidur. :(

Ngomong-ngomong kemaren saya sempet ngobrol dengan temen blogger di kopdar-an. Jaman now ini orang akan baca review dulu atau melihat teasernya dulu sebelum nonton secara langsung film yang hendak dia tonton. Membaca review bisa mereka baca di blog orang atau bisa di website resmi dari filmnya tersebut. Kalau melihat teasernya, biasanya kalau nggak di instagram ya di youtube.

Dari obrolan tersebut, saya jadi kepikiran pengen bikin blog khusus review film. Jiah Javara, salah satu teman blogger dari Jepara juga bilang katanya blog dia yang khusus membahas film sampai kini yang paling banyak pengunjungnya. Begitupun blog mbak Irawati, blogger dari Baubau yang suka menulis review Drama Korea, pengunjungnya jutaan tiap bulannya. Kalau punya blog dengan pengunjung yang buanyak, pasti ada kebahagiaan tersendiri kan, ya? Saat mba Ira dan Jiah bercerita juga tersirat sekali bahagianya. Hehehe..

Tapi, sebelum saya memutuskan membuat blog baru. Saya harus belajar dulu dari pada mastah-mastah yang sudah terlebih dahulu bermain kata kunci ‘review film’. Saya juga harus memikirkan nama domain yang nantinya akan menjadi branding untuk blog saya dan bahkan untuk saya sendiri. Memutuskan untuk tetap fokus pada niche blog review film itu ya gampang-gampang susah. Kira-kira siap apa tidak untuk nonton film kemudian kita tulis reviewnya. Kalau sanggup konsisten, ada baiknya saya melanjutkan untuk membuat blog tersebut.

Supaya lebih meyakinkan dan bernilai,  membuat blog sebaiknya dengan domain custom. Sebenarnya nggak masalah juga kalau tetap mau pakai blogspot (gratisan). Tapi, biar lebih serius, semangat, dan profesional. Blog berdomain custom lebih keren menurut saya.


So, pilih jasa penyedia domain dan hosting yang terpercaya. Ini juga jadi pertimbangan, kita bisa nanya-nanya pengalaman teman yang sudah terlebih dulu punya blog berdomain custom. Banyak dari mereka yang merekomendasikan NiagaHoster kalau mau sewa domain custom. Beberapa testimoni menyebutkan kalau di niagahoster harga sewa Domain Murah dan kita bisa mendapatkan pelayanan baik dari customer servicenya. NiagaHoster adalah Web Hosting yang pelayanannya cepat, mudah disertai bantuan teknis terbaik yang dipercaya oleh ribuan Developer. Nah, yang paling penting adalah NiagaHoster ini produk Indonesia sendiri.

Saya lebih suka produk lokal seperti niagahoster karena kalau misal terjadi maintenance saya bisa langsung urus dengan mudah karena komunikasi yang dibangun antara user dan penyedia jasa bisa menggunakan bahasa Indonesia. Betul, kan?

Sekarang, saya sudah merencanakan membuat blog khusus review film. Saya juga sudah menemukan jasa penyedia domain custom dan memilih niagahoster. Tapi, kok saya masih galau nama domain apa yaa yang pas untuk merepresentasikan diri saya ini? Kira-kira apa ya? Any suggestion, dear?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)