Skip to main content

5 Aktivitas Seru Untuk Mengisi Waktu Luang Anda di Sydney


5 Aktivitas Seru Untuk Mengisi Waktu Luang Anda di Sydney

Assalamu’alaikum.



Anda pernah ke Sydney untuk tujuan bisnis? Berkunjung ke Sydney untuk tujuan bisnis bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang di kota ini. Sydney memiliki restoran, kafe, beach club, dan destinasi menarik lainnya yang tetap menyenangkan meskipun dikunjungi hanya sebentar saja. Bagi Anda yang bosan atau sekadar ingin bersenang-senang di Sydney namun tidak memiliki waktu panjang, berikut lima pilihan aktivitas menarik untuk Anda.

Melihat kota dari ketinggian 

Salah satu cara tersingkat untuk menikmati Sydney yang ramai ini adalah dengan melihatnya dari ketinggian. Ada cukup banyak tempat yang menyediakan pemandangan Sydney dari ketinggian. Anda bisa berkunjung ke Sydney Tower Eye and Skywalk yaitu gedung tertinggi di Sydney. Anda juga bisa ke Harbour Bridge dan mengikuti tour Harbour Bridge Climb yang menantang.

Makan di restoran dengan pemandangan terbaik 

Sydney tidak akan kehabisan pilihan restoran yang menawarkan pemandangan indah sekaligus menu bertaraf dunia. Ada Botanic Garden Restaurant yang menyajikan pemandangan Royal Botanic Gardens, ada Altitude yang menyajikan pemandangan The Opera House dan Harbour Bridge dari ketinggian, atau Bondi Ice berg yang menyajikan pemandangan pantai Bondi bertemu sapuan ombak lautan biru.

Mengikuti tur keliling kota 

Sydney memiliki dua tur keliling kota yang menarik untuk diikuti yaitu walking tour dan bus tour. Untuk mengikuti walking tour Anda hanya perlu menuju Town Hall dan mencari pemuda-pemudi berkaus hijau bertuliskan “I’m Free”. Mereka ini adalah pemandu wisata gratis yang siap mengajak Anda berkeliling ke berbagai destinasi yang mampu dicapai dengan berjalan kaki. Namun bagi Anda yang menginginkan tur yang lebih lengkap, bisa mengikuti bus tour dengan menaiki Sydney and Bondi Hon-On Hop-Off tour yang mengajak Anda berkeliling melihat tempat-tempat menarik dengan menggunakan bus tingkat dengan atap terbuka.

Menyusuri Sydney Royal Botanic Garden 

Kebun seluas 30 hektar ini menampung lebih dari 8.000 spesies tanaman yang bisa Anda nikmati sambil berjalan kaki. Selama menyusuri kebun ini, pendengaran Anda akan dimanjakan oleh nyanyian berbagai burung yang tinggal di kebun botani tertua Australia ini. Kebun botani ini juga menyediakan tur gratis lengkap dengan pemandu yang bisa memberikan berbagai informasi mendalam seputar sejarah dan tanaman koleksinya.

Mengunjungi Madame Tussauds Wax Museum 

Siap-siap terpana melihat patung-patung lilin dari para tokoh dunia yang menjadi koleksi kebanggaan museum ini. Museum lilin Madame Tussauds terkenal dengan replika tingkat tinggi yang sangat mirip dengan tokoh aslinya. Mungkin Anda pun akan sulit membedakannya. Sempatkan untuk berfoto bersama patung lilin mendiang Steve Irwin yang dicintai oleh warga Australia.

Sebenarnya beberapa jam saja untuk menikmati Sydney tidaklah cukup. Setidaknya Anda perlu 3 sampai 4 hari untuk benar-benar menikmati Sydney seutuhnya. Namun apabila memang waktu Anda di sana tidak bisa lama, mungkin Anda dapat menggunakan penerbangan malam agar lebih leluasa menikmati Sydney. Jadi tunggu apalagi? Pesan tiket pesawat ke Australia sekarang juga!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran