5 Aktivitas Seru Untuk Mengisi Waktu Luang Anda di Sydney - Cah Kesesi AyuTea

5 Aktivitas Seru Untuk Mengisi Waktu Luang Anda di Sydney


5 Aktivitas Seru Untuk Mengisi Waktu Luang Anda di Sydney

Assalamu’alaikum.



Anda pernah ke Sydney untuk tujuan bisnis? Berkunjung ke Sydney untuk tujuan bisnis bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang di kota ini. Sydney memiliki restoran, kafe, beach club, dan destinasi menarik lainnya yang tetap menyenangkan meskipun dikunjungi hanya sebentar saja. Bagi Anda yang bosan atau sekadar ingin bersenang-senang di Sydney namun tidak memiliki waktu panjang, berikut lima pilihan aktivitas menarik untuk Anda.

Melihat kota dari ketinggian 

Salah satu cara tersingkat untuk menikmati Sydney yang ramai ini adalah dengan melihatnya dari ketinggian. Ada cukup banyak tempat yang menyediakan pemandangan Sydney dari ketinggian. Anda bisa berkunjung ke Sydney Tower Eye and Skywalk yaitu gedung tertinggi di Sydney. Anda juga bisa ke Harbour Bridge dan mengikuti tour Harbour Bridge Climb yang menantang.

Makan di restoran dengan pemandangan terbaik 

Sydney tidak akan kehabisan pilihan restoran yang menawarkan pemandangan indah sekaligus menu bertaraf dunia. Ada Botanic Garden Restaurant yang menyajikan pemandangan Royal Botanic Gardens, ada Altitude yang menyajikan pemandangan The Opera House dan Harbour Bridge dari ketinggian, atau Bondi Ice berg yang menyajikan pemandangan pantai Bondi bertemu sapuan ombak lautan biru.

Mengikuti tur keliling kota 

Sydney memiliki dua tur keliling kota yang menarik untuk diikuti yaitu walking tour dan bus tour. Untuk mengikuti walking tour Anda hanya perlu menuju Town Hall dan mencari pemuda-pemudi berkaus hijau bertuliskan “I’m Free”. Mereka ini adalah pemandu wisata gratis yang siap mengajak Anda berkeliling ke berbagai destinasi yang mampu dicapai dengan berjalan kaki. Namun bagi Anda yang menginginkan tur yang lebih lengkap, bisa mengikuti bus tour dengan menaiki Sydney and Bondi Hon-On Hop-Off tour yang mengajak Anda berkeliling melihat tempat-tempat menarik dengan menggunakan bus tingkat dengan atap terbuka.

Menyusuri Sydney Royal Botanic Garden 

Kebun seluas 30 hektar ini menampung lebih dari 8.000 spesies tanaman yang bisa Anda nikmati sambil berjalan kaki. Selama menyusuri kebun ini, pendengaran Anda akan dimanjakan oleh nyanyian berbagai burung yang tinggal di kebun botani tertua Australia ini. Kebun botani ini juga menyediakan tur gratis lengkap dengan pemandu yang bisa memberikan berbagai informasi mendalam seputar sejarah dan tanaman koleksinya.

Mengunjungi Madame Tussauds Wax Museum 

Siap-siap terpana melihat patung-patung lilin dari para tokoh dunia yang menjadi koleksi kebanggaan museum ini. Museum lilin Madame Tussauds terkenal dengan replika tingkat tinggi yang sangat mirip dengan tokoh aslinya. Mungkin Anda pun akan sulit membedakannya. Sempatkan untuk berfoto bersama patung lilin mendiang Steve Irwin yang dicintai oleh warga Australia.

Sebenarnya beberapa jam saja untuk menikmati Sydney tidaklah cukup. Setidaknya Anda perlu 3 sampai 4 hari untuk benar-benar menikmati Sydney seutuhnya. Namun apabila memang waktu Anda di sana tidak bisa lama, mungkin Anda dapat menggunakan penerbangan malam agar lebih leluasa menikmati Sydney. Jadi tunggu apalagi? Pesan tiket pesawat ke Australia sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)