Kata-kata Romantis - Cah Kesesi AyuTea

Kata-kata Romantis


Hallo, dear friends..

Bila dengar kata ROMANTIS, Apa yang ada dalam pikiran kamu? Banyak ya yang bisa merepresentasikan kata Romantis. By the way, Saya pernah bikin postingan tentang Romantis di blog ini. Di sana ada beberapa contoh aplikasi dari kata-kata romantis menurut saya.

Saat saya bertanya kepada suami saya soal romantis. Menurut dia, romantis adalah perwujudan dari rasa kasih sayang tulus dan tanpa batas. Lalu, apa yang bisa mewakili dari kata romantis? Menurut dia jawabannya adalah MUSIK.

Saya pun meng-iya-kan, karena musik merupakan salah satu bagian terpenting dalam hidup saya, karena dengan musik saya bisa menemukan kedamaian dan dengan musik pula saya bisa merasakan emosi yang mendalam, bersatu dengan rasa luar biasa. Musik selalu menemani hari-hari saya, ibarat kata musik sudah menjadi terapi jiwa dan hatiku.

Salah satu hobi saya adalah menyanyi, karena itu sudah pasti saya gemar mendengarkan musik. Bisa dibayangkan, jika sehari saja saya tak mendengarkan musik, hidupku terasa hampa. Seperti halnya sayur tanpa garam, seperti martabak manis tanpa gula. Hambar!  

Saya penyuka banyak jenis musik, mulai dari yang melankolis, romantis sampai yang bergenre keras. Menurut saya semua musik itu asyik. Mendengarkan musik bisa disesuaikan dengan keadaan hati. Dengan itu saya bisa menikmati setiap keadaan yang saya rasakan, lebih dalam menyentuh hati.

Banyak sekali musik yang mewakili kata-kata romantis. Yang membuat musik menjadi makin bagus didengar adalah ketika ditambahi lagu dengan lirik apik. Musik dengan lirik romantis, dan lagu yang punya lirik kata-kata romantis biasanya ada di musik lagu bergenre pop. Kamu bisa setuju, bisa juga nggak setuju. Hehe..


Saya jadi inget, suami saya pernah mengirimi saya pesan singkat di whats app. Kata-kata romantis yang tak lain adalah penggalan lirik lagunya Ariel Noah. Haha. Suami saya sebenarnya kurang begitu romantis. Tapi dia bisa ngambil hati saya. Karena implementasi romantis menurut suami saya sendiri adalah ketika suami saya selalu ada saat dibutuhkan, tidak hanya pandai berkata-kata gombal, melainkan apa yang dilakukan adalah bentuk sesuatu yang nyata.

2 comments:

  1. Hahaha, cadaasss nih blog masih hidup! :lol:

    ReplyDelete
  2. dari lagu memang banyak kata2 romantis buat nyenengin pasangan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)