Asus ZenPower Slim 6000mAH - Cah Kesesi AyuTea

Asus ZenPower Slim 6000mAH

Assalamu’alaikum, dear friends..

Belakangan ini, aktifitas saya lebih sering di luar rumah. Terkadang setelah subuh sudah melaju ke kota dengan berkendara sepeda motor dan pulang di waktu menjelang sholat Isya. Untuk itu saya harus tetap menjadi pribadi yang tangguh. Tangguh karena harus bisa menahan kangen dengan anak-anak, harus selalu fit karena waktu saya lebih sering di jalanan di atas motor, selain itu juga tetap menjaga pribadi agar tetap profesional saat menjalankan tugas.

Saat bekerja di luar rumah, ada benda yang wajib saya bawa. Saya sih yakin nggak hanya saya saja yang begini, hampir sebagian orang akan melakukan hal yang sama. Beberapa benda yang wajib dibawa antara lain; dompet lengkap dengan isinya. Ya kali dompetnya doang nggak ada isinya, hehe. Uang secukupnya. Saya emang nggak terlalu suka bawa uang cash banyak-banyak, yang terpenting cukup untuk uang bensin dan uang makan. Handphone lengkap dengan chargernya. Akan tetapi seringnya saya nggak mudah menemukan colokan, kurang praktis juga kalau ke mana-mana nyari colokan. Iya kalau perginya bisa ke tempat umum yang ada fasiltas charging seperti di stasiun, lha kalau perginya ke mana-mana nggak hanya di satu tempat, apa mungkin kita akan ngandelin cash-an?

Saya bawa powerbank tapi ngerasa terpaksa banget. Powerbank saya berat banget. Body-nya segede gaban juga susah dimasukin tas kecil, kalau pun masuk, pasti penuh dan bikin berat. Kalau mau minjem powerbank temen nggak enak juga, dia bawa powerbank juga kan untuk antisipasi dia sendiri untuk bisa selalu ON dan bisa menghubungi keluarga.

Waktu baca postingan Pungky Prayitno tentang review powerbank dari asus, saya langsung mupeng banget. Pengen juga punya powerbank kaya punya Pungky. Gayung pun bersambut, Pungky baik banget mengirimkan powerbank yang saya maksud. Bahagia banget, berikut ini tentang ZenPower Slim 6000mAH. 


Spesifikasi ZenPower Slim 6000mAH

Diadobsi dari Website Resmi Asus tentang ZenPower Slim 6000, Spesifikasi dari ZenPower Slim 6000mAH ini kurang lebih seperti berikut ini: 

Pertama adalah beratnya hanya sekitar 170gram. Nah, ini enteng banget kan? Nggak nambah-nambah beban hidup dan nambah masalah hidup kamu atau bikin bete. Dengan ringannya zenpower slim 6000mAh ini, semakin kamu pede juga membawanya. :)


Kedua, Powerbank kece ini sudah dilengkapi teknologi output ya, so.. kalo kamu ngecash terus ketiduran atau kelupaan asyik ngobrol sama gebetan, kamu nggak perlu kuatir, karena dengan pengaturan output ini, perangkat kamu nggak akan kelebihan power. Intinya mah, dia akan mengisi daya sesuai kapasitas dari perangkatnya. Ajib!


Ketiga, Zenpower slim 6000 ini kokoh dan tangguh. Pernah nih, nggak sengaja jatuh dari meja yang tinggi ke lantai, powerbank ini aman dan nggak kecet, apalagi mleyot. Nggak banget!

Ketiga adalah pilihan warnanya. Biasanya kan powerbank warnanya kalau nggak hitam ya putih, saya pernah juga punya powerbank warnanya hijau. Tapiii.. Asus ZenPower Slim 6000mAh ini punya dua varian warna yang kekinian, yaitu Sand Gold dan Burgundy Red. Nah, saya punyanya yang burgundy red. Warnanya cakeup dan nggak pasaran. 

Dan yang terakhir soal harga. Akan menjadi salah salah satu faktor penting ketika akan beli sesuatu. Yaa kaann? Di Toko Online, Asus ZenPower Slim 6000mAH ini dibanderol kurang lebih 225.000 IDR, ada juga yang memberikan banderol 179.000IDR setelah kena potongan harga. Harga terjangkau dengan kualitas PowerBank yang tanggung dan kekinian seperti Asus ZenPower Slim 6000mAh ini.

So, kalau kamu bingung mau cari powerbank apa yang bagus dan mendukung aktifitas kamu dengan segudang kegiatan di smartphone, saya rekomendasikan Asus ZenPower Slim 6000mAh ini untuk kamu punyai. Kalau 6000mAh dirasa kurang, kamu bisa beli Asus Zenpower lain dengan size daya yang lebih tinggi. :)

Semoga bermanfaat ya.. salam!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)