Skip to main content

Asus ZenPower Slim 6000mAH

Assalamu’alaikum, dear friends..

Belakangan ini, aktifitas saya lebih sering di luar rumah. Terkadang setelah subuh sudah melaju ke kota dengan berkendara sepeda motor dan pulang di waktu menjelang sholat Isya. Untuk itu saya harus tetap menjadi pribadi yang tangguh. Tangguh karena harus bisa menahan kangen dengan anak-anak, harus selalu fit karena waktu saya lebih sering di jalanan di atas motor, selain itu juga tetap menjaga pribadi agar tetap profesional saat menjalankan tugas.

Saat bekerja di luar rumah, ada benda yang wajib saya bawa. Saya sih yakin nggak hanya saya saja yang begini, hampir sebagian orang akan melakukan hal yang sama. Beberapa benda yang wajib dibawa antara lain; dompet lengkap dengan isinya. Ya kali dompetnya doang nggak ada isinya, hehe. Uang secukupnya. Saya emang nggak terlalu suka bawa uang cash banyak-banyak, yang terpenting cukup untuk uang bensin dan uang makan. Handphone lengkap dengan chargernya. Akan tetapi seringnya saya nggak mudah menemukan colokan, kurang praktis juga kalau ke mana-mana nyari colokan. Iya kalau perginya bisa ke tempat umum yang ada fasiltas charging seperti di stasiun, lha kalau perginya ke mana-mana nggak hanya di satu tempat, apa mungkin kita akan ngandelin cash-an?

Saya bawa powerbank tapi ngerasa terpaksa banget. Powerbank saya berat banget. Body-nya segede gaban juga susah dimasukin tas kecil, kalau pun masuk, pasti penuh dan bikin berat. Kalau mau minjem powerbank temen nggak enak juga, dia bawa powerbank juga kan untuk antisipasi dia sendiri untuk bisa selalu ON dan bisa menghubungi keluarga.

Waktu baca postingan Pungky Prayitno tentang review powerbank dari asus, saya langsung mupeng banget. Pengen juga punya powerbank kaya punya Pungky. Gayung pun bersambut, Pungky baik banget mengirimkan powerbank yang saya maksud. Bahagia banget, berikut ini tentang ZenPower Slim 6000mAH. 


Spesifikasi ZenPower Slim 6000mAH

Diadobsi dari Website Resmi Asus tentang ZenPower Slim 6000, Spesifikasi dari ZenPower Slim 6000mAH ini kurang lebih seperti berikut ini: 

Pertama adalah beratnya hanya sekitar 170gram. Nah, ini enteng banget kan? Nggak nambah-nambah beban hidup dan nambah masalah hidup kamu atau bikin bete. Dengan ringannya zenpower slim 6000mAh ini, semakin kamu pede juga membawanya. :)


Kedua, Powerbank kece ini sudah dilengkapi teknologi output ya, so.. kalo kamu ngecash terus ketiduran atau kelupaan asyik ngobrol sama gebetan, kamu nggak perlu kuatir, karena dengan pengaturan output ini, perangkat kamu nggak akan kelebihan power. Intinya mah, dia akan mengisi daya sesuai kapasitas dari perangkatnya. Ajib!


Ketiga, Zenpower slim 6000 ini kokoh dan tangguh. Pernah nih, nggak sengaja jatuh dari meja yang tinggi ke lantai, powerbank ini aman dan nggak kecet, apalagi mleyot. Nggak banget!

Ketiga adalah pilihan warnanya. Biasanya kan powerbank warnanya kalau nggak hitam ya putih, saya pernah juga punya powerbank warnanya hijau. Tapiii.. Asus ZenPower Slim 6000mAh ini punya dua varian warna yang kekinian, yaitu Sand Gold dan Burgundy Red. Nah, saya punyanya yang burgundy red. Warnanya cakeup dan nggak pasaran. 

Dan yang terakhir soal harga. Akan menjadi salah salah satu faktor penting ketika akan beli sesuatu. Yaa kaann? Di Toko Online, Asus ZenPower Slim 6000mAH ini dibanderol kurang lebih 225.000 IDR, ada juga yang memberikan banderol 179.000IDR setelah kena potongan harga. Harga terjangkau dengan kualitas PowerBank yang tanggung dan kekinian seperti Asus ZenPower Slim 6000mAh ini.

So, kalau kamu bingung mau cari powerbank apa yang bagus dan mendukung aktifitas kamu dengan segudang kegiatan di smartphone, saya rekomendasikan Asus ZenPower Slim 6000mAh ini untuk kamu punyai. Kalau 6000mAh dirasa kurang, kamu bisa beli Asus Zenpower lain dengan size daya yang lebih tinggi. :)

Semoga bermanfaat ya.. salam!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.