Skip to main content

6 Penginapan Nyaman di Bogor


Kamu ada rencana liburan ke Bogor pada saat liburan akhir tahun nanti? Jika, iya, saya punya beberapa rekomendasi penginapan yang nyaman di sana. bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu liburan ke Bogor. Di sana menawarkan nuansa alam pegunungan. Namanya daerah pengunungan sudah pasti memiliki hawa yang sejuk dan membuat kamu merasa betah.

Yang biasanya menjadi prioritas orang ketika mencari penginapan adalah fasilitas. Orang akan merasa puas dan nyaman ketika penginapan yang dia pilih mempunyai fasilitas yang lengkap dan letaknya serba dekat dengan tempat wisata. Berikut ini beberapa penginapan yang saya maksud:
1. Citra Cikopo Hotel & Family Cottages

Hotel ini terletak di Jalan Arion III No. 17, Kopo, Leuwimalang, Cisarua. Selain akan menikmati suasana asri, lokasinya yang strategis pun membuatmu lebih mudah untuk menjangkau beberapa objek wisata populer di Bogor.

Salah satu wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Taman Wisata Matahari yang bisa dicapai hanya dengan waktu 10 menit. Ada pula Air Terjun Cilember yang menawarkan panorama alam menakjubkan yang letaknya juga tidak jauh dari hotel ini.

2. Sahid Eminence Hotel Convention Resort



Nah, yang kedua adalah Sahid Eminence Hotel Convention Resort yang beralamat di Jalan Raya Hanjawar No.19, Palasari, Cipanas. Hotel ini menawarkan segala kemewahan dan kenyamanan saat liburan ke Puncak, Fasilitas kamar dengan AC hingga balkon yang mengarahkan langsung pada panorama pegunungan. Kebayang kan bagaimana asyiknya? Fasilitasnya pun lengkap, ada Shower air panas dan bath tub yang bisa bikin kamu bisa mandi manja ulaalaa..

Kalau dari hotel bintang 4 ini objek wisata yang dekat seperti Little Venice Kota Bunga dan Kebun Raya Cibodas. Untuk range harga, hotel dengan fasilitas baik ini cukup dengan budget mulai dari 1 juta 100 ribuan rupiah.

3. The Grand Hill


Ketiga adalah The Grand Hill, hotel ini menjadi salah satu pilihan penginapan terbaik saat liburan ke Bogor. Apalagi selain bisa menikmati pemandangan alam yang cantik, lokasinya pun strategis.

Jarak hotel ini ke Little Venice Kota Bunga hanya sekitar 9 kilometer. Selain itu ada juga objek wisata di Bogor yang dekat dengan hotel ini yaitu Taman Safari Bogor.

Kamu bisa sediakan budget mulai dari 750 ribu rupiah untuk menginap di hotel yang beralamat di Jalan Raya Puncak Km 84 Tugu Cisarua ini. fasilitasnya pun terbaik, kamar yang nyaman, kolam renang, wifi gratis hingga pelayanan ramah tentu akan kamu dapatkan.

4. Puncak Pass Resort


Puncak Pass Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak KM90. Seperti penginapan yang saya sebutkan di atas, Penginapan ini juga dekat dengan beberapa wisata cantik, seperti Kebun Raya Cibodas, Taman Safari Bogor hingga Little Venice Kota Bunga. Yang nggak kalah menarik, kamu berkunjung ke Taman Bunga Nusantara dengan jarak waktu tempuh sekitar 30 menit.

Tarif permalamnya sekitar 983 ribuan rupah untuk menginap di hresort ini. fasilitasnya ada kamar yang dilengkapi dengan minibar, TV dan ruang duduk. Ada juga ruangan tertentu yang menyediakan perapian dan teras dengan pemandangan taman. Hmm. Nyaman banget kan?

5. Hotel Seruni Puncak

Hotel Seruni terletak di Jalan Pirus Kp Baru Tegal Desa Cibeureum, Cisarua. Yang menarik untuk dinikmati di hotel ini adalah cantiknya perpaduan antara gaya arsitektur Bali dan Sunda yang ada pada seluruh bangunannya.


Udara pegunungan yang sejuk, panorama alam yang memukau akan kamu dapatkan saat menginap di sini. Menariknya lagi, Hotel Seruni juga dekat dengan sejumlah objek wisata, seperti Taman Safari Indonesia, Telaga Warna hingga Air Terjun Cilember.

Sediakan budget mulai dari 700 ribu rupiah, kamu sudah bisa menginap di hotel mewah ini. Biaya ini pun sudah termasuk fasilitas terbaik yang nantinya bisa kamu dapatkan, seperti kamar yang super nyaman, pelayanan ramah, kolam renang, wifi gratis dan beberapa hal lainnya tentu akan kamu dapatkan.

6. Jimmers Mountain Resort

Yang terakhir, Jimmers Mountain Resort. Hotel ini Berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 77, sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan yang memukau.
Ada objek wisata seperti Air Terjun Ciherang, Taman Safari Bogor, dan Jungleland Adventure Theme Park yang jaraknya cukup dekat dari sini. Menginap di sini kamu bisa menyediakan budget mulai dari 750 ribu rupiah, ada berbagai fasilitas seperti kamar yang nyaman, kolam renang, restoran, taman bermain anak-anak, resepsionis 24 jam dan tentu saja wifi gratis. Oiya, Pusat kebugaran hingga tenis meja juga tersedia di sini. Tertarik untuk menginap?



Nah, itu 6 penginapan rekomendasi saya untuk kamu yang berencana liburan di Bogor. Sebenarnya masih ada beberapa list penginapan lain lagi sih yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk menginap, atau jika ingin tahu lebih lengkap, kamu bisa baca-baca di website www.Qupas.id ya. insya Allah di sana banyak info yang bisa kamu dapatkan. So, selamat merencakan liburan, ya, gaes!

nb: semua gambar yang saya upload di sini saya ambil dari google.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Pengalaman Operasi Bedah Mulut (Gigi Bungsu) dengan Menggunakan BPJS

Halo Assalamu'alaikum, Sudah lama banget sebenarnya saya pengen posting pengalaman saya operasi gigi bungsu ( impacted teeth ) di Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan.  Sebelumnya sudah saya posting di channel youtube saya, bisa nonton di sini dulu biar ada pandangan hehehe. Nah, jadi ceritanya semalam ada yang chat WA ke saya, namanya Doni dari Indramayu dia nanya-nanya soal pengalaman saya operasi gigi bungsu karena semingguan lagi dia juga mau operasi gigi bungsu di rumah sakit di Indramayu.  Dari permintaan dan saran doi akhirnya saya menulis postingan ini. Terasa semangat gitu kan ya kalau postingan kita di sosial media organik terus ada yang nyari kemudian nyari kontak kita untuk tanya-tanya lebih lanjut. Alhamdulillah sekali selama ini masih banyak pembaca blog dan viewer youtube yang kemudian bisa lanjut obrolan dengan chat pribadi. Terima kasih banyak,.. Kenapa Gigi Bungsu Sebaiknya Dicabut? Biasanya gigi bungsu akan tumbuh ketika kita sudah dewa